BANTENG SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

PERTAMAKS KARTASURA

Pajero Double Winner, Banteng SF dan Duta LNP Cup Juara Umum

 

 

 

Keberhasilan cucak hijau Pajero meraih dua kali kemenangan alias nyeri di kontes prestasi Pertamaks Kartasura mengantarkan Duta LNP Cup meraih juara umum bird club. Raih podium di kelas love bird dan kenari, Banteng SF keluar sebagai juara umum single fighter.

Kontes prestasi Pertamaks Kartasura yang digelar pada Minggu, 27 Agustus 2017 berlangsung tertib dan kondusif. Di tengah padatnya jadwal lomba di blok tengah, kontes ini menjadi salah satu tujuan kicaumania Solo dan sekitarnya untuk melatih amunisi-amunisi terbaiknya.

 

MR. AGUS. CH PAJERO NYERI

 

Bersaing dengan Jarkon dan Chivas, cucak hijau Pajero berhasil meraih juara pertama di kelas utama Pertamaks. Memiliki gaya tarung ngentrok jambul, penampilan gaco milik Mr. Agus ini membongkar isian dari awal sampai akhir lomba.

“Penampilan Pajero kali ini benar-benar memuaskan. Dari awal di gantanganan langsung mbongkar, makin kesini makin edan, mainnya ngotot sampai geter-geter itu badannya,” ujarnya. Di kelas VIP, Pajero kembali tampil gemilang dan berhasil menggandakan kemenangan.

 

DWI SOLO. MB KECUBUNG WULUNG NYARIS NYERI

 

Duta LNP I juga berhasil meraup poin kemenangan di kelas murai batu Kecubung Wulung dan Mata Dewa. Bersaing dengan Predator dan SO, Kecubung Wulung milik Dwi Solo keluar sebagai kampiun di kelas utama Pertamaks setelah tampil menonjol dari awal sampai akhir lomba.

“Materi dan variasi lagunya banyak, dominan love bird, cililin dan gereja. Paling istimewa tembakan gerejanya ngesap-ngesap,” ungkap Gedhe, sang mekanik. Sayang di sesi VIP, murai batu ekor putih ini hanya finish di posisi kedua dan harus mengakui keunggulan Mata Dewa besutan Pur Narita.

 

NANANG KRIS. DJ KRISNA COMEBACK

 

Menurunkan DJ Krisna, Nanang Kris berhasil meraih posisi runner up di kelas Sejati setelah tampil apik dengan durasi di atas rata-rata. “DJ memang sedang kurang kondisi akhir-akhir ini, tapi sudah mulai pulih. Di sesi terakhir tadi, dapat juara dua,” terang Nanang.

Membawa bendera Duta Wiroguno BC, love bird Sugali berhasil mencuri kemenangan di kelas PAUD Sejati setelah tampil rajin dan latah sepanjang perlombaan. “Alhamdulillah, Sugali dapat nomor satu dan tiga di kelas PAUD tadi. Moga-moga semakin stabil dan bawa pulang piala terus,” terang Yudi.

 

WIROGUNO BC. SUKSES DI KELAS PAUD, CUCAK HIJAU DAN CENDET

 

Selain di kelas PAUD, team baru asal Kartasura ini juga berhasil meraih prestasi di kelas cucak hijau melalui Cepot, Jambul dan New Satria. “Awalnya mau ngejar BC, tapi berhubung teman-teman NLP mau bikin even, kita slow aja. Yang penting tetap silaturahmi,” lanjutnya.

Speed Tronik, cendet milik Aji / Dito berhasil keluar sebagai pemenang di kelas VIP setelah tampil nagen dengan alunan lagu mewah, volume keras, dan speed rapat. Di kelas kacer, Barakuda milik Andri Getuk keluar sebagai yang terbaik.

 

BANTENG SF. DOMINASI KELAS KENARI

 

Menurunkan kenari Janoko dan Wisanggeni, Banteng SF keluar sebagai juara umum Single Fighter setelah sapu bersih gelar juara di kelas VIP dan Bintang. Poin kemenangan juga diraih melalui love bird De Jinggo yang berhasil menjadi pemenang di kelas Sejati.

Perisai Api, kenari andalan The Copet SF berhasil meraih dua kali juara kedua setelah tampil ngedur dengan buka tutup rapat dan volume tembus. “Ini pemanasan sebelum ke Solo Vaganza Cup besok Minggu. The Copet Siap All Out,” ungkap Ryan, sang mekanik.

 

THE COPET SF. SIAP ALL OUT KE SOLO VAGANZA CUP

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes prestasi kali ini. Mohon maaf bila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Pertamaks Kartasura menggelar kontes rutin setiap hari Minggu mulai pukul 14:00 WIB.

 

 

DATA JUARA PERTAMAKS KARTASURA, MINGGU 27 AGUSTUS 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

PANITIA DAN JURI PERTAMAKS KARTASURA

 

 

DUTA LNP CUP. JUARA UMUM BIRD CLUB

 


LB MBAK HAN JUARA KELAS PAUD BINTANG 

 

 

MZ DUWO. KAWAL SUARES

 

 

SPEEDTRONIK JUARA KELAS CENDET

 

 

CH PAJERO IN ACTION

 

 

BARAKUDA JUARA KELAS KACER

 

 

MB KECUBUNG WULUNG IN ACTION

 

 

BAYU TATTO. KAWAL LB TUNGGAL

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp