PARA JUARA KELAS UTAMA MURAI BATU, KELAS MB ANNIVERSARY

PERSIJAM SF CUP JAMBI #1

Dimulai Jam 11, MB BT Langsung Buka Kemenangan di Kelas Utama

Keseruan dan tensi tinggi langsung terjadi sejak sesi awal pada gelaran Persijam SF Cup Jambi, Minggu 9 Desember 2018. Dimulai sekitar jam 11 siang, panitia langsung menyuguhkan pertarungan di kelas utama murai batu, kacer, dan love bird.

Tiga kelas ini pun langsung dibanjiri peserta yang tak pelak membuat persaingan meraih juara menjadi ketat. Terlebih, suasana lomba yang cerah membuat performa para jagoan kicaumania tampil onfire.

 

 

BT MILIK SUMARMO JUARA KELAS UTAMA MURAI BATU

 

Sesi awal yang dibuka dengan kelas Murai Batu Anniversary, langsung dimenangkan oleh BT orbitan Sumarmo. Sesi berikutnya, di kelas Kacer Anniversary, giliran Kristal milik Ayung yang unjuk gigi. Ada pun di sesi ketiga yaitu di kelas Love Bird Anniversary, Dimenangkan oleh BomBom milik Arun dari Lion SF.

Hingga berita ini disiarkan, lomba yang digawangi Davendra dan Dewa Alan ini masih berlangsung ketat. Untuk berita berikutnya dan data juara, ikuti terus up-datenya di www.burungnews.com

 

Ini loh yang lagi viral, paket obat dan asupan vitamin, terbukti manjur untuk mengobati beragam penyakit, juga untuk membuat burung Anda jadi sangat rajin bunyi, tampil maksi, hingga berpeluang besar merebut juara.

 

DAVENDRA, KETUA PELAKSANA

 

KRISTAL MILIK AYUNG JUARA KACER ANNIVERSARY

 

SANGKAR KOTAK RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline 0821.2959.4199.

 

KATA KUNCI: persijam sf cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp