PENGURUS DAN PANITIA SMM FEAT KJ NOVI WALET SF SIAP SUKSESKAN GELARAN DI BULAN FEBRUARI TERSEBUT.

PERSIAPAN SMM FEAT KJ NOVI WALET SF

Manjakan Member dan Klarifikasi Tepis Isu Negatif + VIDEO

Pada rapat pemantapan SMM feat Kaji Novi Walet SF yang berlangsung di Excelso Wiyung Surabaya, Kamis, 25 Januari 2024, panitia SMM siap memanjakan member. Pengurus SMM juga memberikan klarifikasi tentang isu negative yang beredar.

Panitia SMM kembali melakukan persiapan untuk gelaran SMM feat KJ Novi Walet SF yang sedianya berlangsung pada 18 Februari 2024. “Setelah melakukan rapat persiapan dengan para pengurus SMM, diputuskan pada gelaran kami mendatang, panitia siap memanjakan member SMM dengan membuka tiket harga murah berhadiah mobil,” buka Kaji Novi kepada awak media.

 

 

RAPAT PEMANTAPAN SMM FEAT KAJI NOVI WALET SF DIPIMPIN OLEH ABAH TATUK KETUA SMM.

 

Kaji Novi sangat bahagia sekali, karena setelah lama menjadi member SMM baru kali ini gelaran SMM feat Kaji Novi akhirnya terlaksana. “Setelah tiga tahun menjadi member akhirnya digelar juga SMM feat Kaji Novi Walet SF. Ini menjadi suatu kebanggaan buat saya bersama tim Walet SF, mudah-mudahan gelaran kami bisa berjalan dengan baik dan memuaskan,” tambahnya.

Melihat jadwal SMM yang sudah disusun untuk 6 bulan ke depan, semuanya wajib tergelar sesuai dengan jadwal yang sudah tersusun. “Kami selalu menjadwalkan agenda lomba SMM setiap 6 bulan, itu tidak akan berubah dan memang kita harus laksanakan sebagai wujud konsisten pada agenda yang sudah terjadwal,” jelas Kaji Novi.

 

 

Panitia SMM siap memberikan yang terbaik pada setiap gelarannya, khususnya pada gelaran di bulan Februari mendatang. Selain memanjakan member dengan hadiah, panitia juga menyiapkan tim juri yang berkualitas. “Meski ada isu juri kami ada yang keluar, sekarang SMM sudah memiliki juri 10 orang, semuanya memiliki kualitas yang sejajar. Terbukti pada gelaran Kopdar SMM kemarin tidak ada komplain dengan kinerja juri baru kami dan semuanya berjalan dengan lancar,” terang Kaji Novi yang menjabat sebagai Divisi Juri di SMM.

Menurut Kaji Novi, juri baru yang kemarin telah di audisi sudah memiliki kualitas yang tidak kalah bagusnya dengan juri lama. “Juri baru kami saya lihat sudah memenuhi kriteria sebagai juri SMM, mereka tunjukkan dedikasi dan ketepatan dalam menilai burung sudah sesuai harapan,” tambahnya.

 

 

Selain membahas even perdana SMM di tahun 2024, pengurus SMM juga membuat klarifikasi soal isu yang beredar tentang SMM. Diwakili oleh Abah Hudan selaku Pembina SMM, beliau menjelaskan soal isu yang beredar dengan gamblang dan jelas kepada awak media.

“Ada rumor yang kurang baik soal SMM dengan salah satu EO atau komunitas, saya sangkal dan tidak ada SMM itu menghambat atau memerangi mereka itu tidak benar. Karena beredar berita SMM menggagalkan gelaran, sekali lagi itu tidak benar, mungkin miss komunikasi saja,” terang Abah Hudan.

“Alhamdulillah hari ini kita sudah meng-clearkan apa-apa yang terjadi rumor diluar sana kepada pengurus dan member yang hadir pada rapat pemantapan hari ini. Mudah-mudahan berdasarkan dari hobi atau kesenangan bermain burung, bisa membuat kita bersatu dan guyub serta bisa merasakan hobi kita dan tidak saling menjatuhkan itu tidak benar,” ujar Abah Hudan.

 

KAJI NOVI DAN ABAH HUDAN KLARIFIKASI ISU NEGATIF TENTANG SMM.

 

SMM juga mempunyai aturan baru untuk para membernya, mereka dilarang menjadi member komunitas atau EO lain. “Kami mempunyai aturan baru, kalau sudah menjadi member SMM tidak diperbolehkan bergabung menjadi member EO atau organisasi lainnya kecuali SKN. Karena SKN adalah anak resmi dari SMM, tapi member bisa bermain di EO atau organisasi lain,” jelas Abah Hudan dan Kaji Novi kepada media.

Kedepannya SMM akan mempersolidkan diri dengan lebih transparan dan tidak membeda-bedakan baik itu pengurus maupun member. "Disini kita semua sama, tidak ada yang namanya bos," tutur Abah Hudan.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

VIDEO KLARIFIKASI PENGURUS SMM CEK PADA LINK DI BAWAH INI

 

 

 

KATA KUNCI: smm sedulur murai mania smm feat kaji novi walet sf gresik surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp