KONSOLIDASI PBI PENGDA JATIM KE MUNAS PBI.

Persiapan PBI Pengda Jatim Menuju Munas PBI, 35 Personel Siap Tret Tet Tet ke Jogja

PBI Pengda Jawa Timur mengundang seluruh cabangnya untuk melakukan pertemuan menjelang Munas PBI yang akan berlangsung di Jogjakarta pada 3-4 Mei 2018. Tiga puluh lima anggota dari seluruh cabang siap meramaikan gelaran dari PBI Pusat tersebut.

Pertemuan menyambut Musyawarah Nasional (MUNAS) PBI dari Pengda Jatim pimpinan Hery Soegihono, SH, MH di Hotel Singgasana, Ruang Kahuripan V Surabaya, dihadiri oleh 25 perwakilan dari 13 anggota cabang dengan tema Konsolidasi Jelang Munas PBI.

 

 

HERY SOEGIHONO, SH, MH (TENGAH) MEMIMPIN RAPAT KONSOLIDASI JELANG MUNAS PBI.

 

Pertemuan dipimpin langsung oleh Hery Soegihono selaku Ketua Pengda Jatim dan dimoderatori oleh Bambang Honda selaku Sekretaris Pengda Jatim. Perwakilan dari 13 cabang yang hadir diberi kesempatan untuk mengeluarkan uneg-unegnya, yang nantinya akan diakomodir oleh perwakilan Pengda Jatim yang akan hadir di Munas.

“Pertemuan ini kami laksanakan untuk menampung aspirasi dari perwakilan cabang di Pengda Jatim serta menyamakan persepsi yang nantinya akan kami sampaikan pada acara Munas PBI di Jogjakarta,” buka Hery Soegihono kepada burungnews.

 

PESERTA RAPAT KONSOLIDASI JELANG MUNAS PBI.

 

Ada 3 hal yang nantinya jadi poin utama pada Munas PBI yang akan disampaikan oleh PBI Pengda Jatim yaitu penetapan AD/ART, Penetapan pengurus baru dan pencalonan ketua umum. Dan poin utama yang akan dibawa adalah soal AD/ART mengenai jabatan rangkap antara struktural dan fungsional.

Tidak hanya bidang organisasi yang nantinya akan disampaikan pada Munas PBI, bidang konservasi dan bidang lomba juga mendapatkan parhatian khusus. Banyak masukkan yang disampaikan pada pertemuan kali ini, mulai dari kelas baru burung yang bisa ditangkar, penilaian kelas love bird, pakem penilaian kenari, menggelar latpres dliuar jadwal PBI hingga sertifikat untuk pemilik Ring resmi PBI.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Semua aspirasi dari cabang tersebut akan disampaikan oleh delegasi dari Pengda Jatim yang telah menunjuk 3 perwakilan di bidang Organisasi, Konservasi, dan Lomba. “Pak Imam, Pak Budi, dan Mas Dian kami tunjuk sebagai perwakilan dari ketiga bidang tersebut yang nantinya akan disampaikan pada munas PBI,” terang Hery Soegihono.

Rencananya PBI Pengda Jatim akan memberangkatkan 35 anggotanya pada Munas PBI dari semua cabang yang ada di Jawa Timur. “Kami siap tret tet tet ke Jogja dengan 35 personil dan menampung semua masukkan dari cabang untuk disampaikan pada Munas mendatang,” terang Bambang Honda kepada burungnews.

 

ARIEF KETUA PBI CABANG SAMPANG USUL PENILAIAN LOVE BIRD JADI SISTEM POIN.

 

PBI Pengda Jatim berharap Munas PBI di Jogjakarta bisa berjalan lancar dan menjadi organisasi independen yang lebih professional. “Semoga kita bisa memperjuangkan aspirasi dari teman-teman cabang di Jawa Timur dan PBI bisa menjadi organisasi terdepan tidak hanya soal penangkaran tapi juga soal lomba,” tutup Hery Soegihono.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SIAP BERANGKATKAN 35 DELEGASI KE MUNAS PBI DI JOGJAKARTA.

 

KATA KUNCI: pelestari burung indonesia pbi pengda jatim hery soegihono sh mh munas pbi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp