MKM TAKE OVER MB KANCIL DARI ALEX MOJOSARI

Persiapan Khofifah Cup III, SKN dan SMM feat Yoga Arafat, MKM Take Over MB Kancil 100 Juta

Persaingan yang kian sengit di kelas murai batu membuat Sigit bersama pasukan MKM akhirnya memutuskan untuk mentake over murai batu Kancil. Amunisi yang dibelinya seharga 100 juta ini akan dipersiapkan untuk tampil pada gelaran SMM feat Arafat.

Demi memperkuat tim MKM, Sigit dan teman-teman memutuskan membeli amunisi baru. Dari sekian banyak murai batu yang dibidik, Kancil milik Alex dari Mojosari lah yang dirasa pasukan MKM memenuhi kriteria.

 

 

“Saya sudah melihat beberapa kali Kancil tampil dan puncaknya yang saya suka saat bermain di SKN mampu bersaing ketat dan menang melawan Singo Edan. Dari situlah saya terus mengejar dan bernegosiasi hingga akhirnya hari ini (Rabu, 20 September 2023) menemui kata deal,” buka Sigit dari MKM.

Salah satu kelebihan yang dimiliki Kancil yang membuat pasukan MKM kepincut adalah durasi kerja yang mumpuni, volume tembus dan gaya sujud hypernya. Ditambah dengan irama lagu yang beragam seperti kenari, gereja tarung dan srindit semakin memantapkan niat mereka untuk meminang Kancil.

 

DEAL. MB KANCIL DIMAHARI 100 JUTA OLEH MKM

 

“Kancil ini burung yang derajatnya tinggi karena bermain di tiket besar dan melawan burung siapapun masih mau kerja bagus. 100 juta saya rasa harga yang pantas kami bayar untuk meminang Kancil,” ucapnya.

Setelah berpindah tangan, pasukan MKM sudah mengincar sejumlah event sebagai ajang uji nyali untuk jagoan barunya. Khofifah Cup III pada 24 September 2023 besok di Surabaya dan SMM feat Yoga Arafat pada bulan Oktober mendatang di Mojokerto.

 

KATA KUNCI: khofifah cup iii skn smm feat yoga arafat mkm mb kancil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp