TIM JURI DAN PANITIA GJM TALENT. PERSIAPAN KAPOLSEK CUP I WARU SIDOARJO SUDAH 90 PERSEN.

PERSIAPAN KAPOLSEK CUP I WARU SIDOARJO

Launching Gantangan dan Siap Manjakan Kicau Mania

GJM Talent mempersiapkan launching gantangan barunya dengan menggelar even bertajuk Kapolsek Cup I Waru Sidoarjo, Minggu 26 Agustus 2018. Panitia siap memanjakan kicau mania dengan boom doorporize.

Mengandeng JIB (Juri Independen Bersatu), GJM Talent yang dikelola Yan Yuan akan meramaikan blantika perburungan Sidoarjo dan sekitarnya. Gantangan anyar yang terletak di Jalan Anggrek 3/44 Kurek Sari, Waru-Sidoarjo menawarkan venue yang prespektif untuk sebuah lomba burung berkicau yang berdekatan dengan kolam pancing GJM dengan lahan parkir yang luas dan tempat yang sejuk.

 

 

BROSUR KAPOLSEK CUP I WARU SIDOARJO BY GJM TALENT.

 

“Untuk padok pemain jangan kuatir, kita siapkan tempat yang teduh dan nyaman yang berada di pinggir kolam pancing. Kami ingin memberi kesan nyaman dulu untuk kicau mania yang ada di Jawa Timur,” buka Yan Yuan selaku pengelola gantangan GJM Talent kepada burungnews.

Pada pembukaan besok, target GJM Talent adalah memperkenalkan gantangan baru dan juga sistem penilaian dari tim pengadil JIB. “Hari ini kami mengadakan persiapan dengan maksimal mulai dari lapangan hingga sistem penjurian,” tambah Mr. Khent selaku pelaksana lomba.

 

 

Tim panitia dan juri gantangan GJM Talent berkumpul guna membahas persiapan lomba Kapolsek Cup I Waru - Sidoarjo. Tim burungnews yang ikut serta dalam persiapan melihat secara langsung venue gantangan baru tersebut dan gantangan sudah siap 90 persen tinggal perlu sedikit tambahan.

Even pembuka yang rencananya membuka 40an kelas yang terbagi dalam 4 kategori kelas dengan tiket 80K, 60K, 40K, dan 30K. Panitia juga menyiapkan boom doorprize yaitu; 1 ekor Kambing, 1 sepeda gunung, 1 unit TV, 1 unit kipas angin dan masih banyak lagi.

 

PERSIAPAN SERIUS TIM GJM TALENT UNTUK MEMANJAKAN KICAU MANIA.

 

Panitia juga memanjakan peserta dengan bonus untuk beberapa kelas mulai dari 100K hingga 250K. “Kami siapkan bonus untuk semua kelas pada tiket 80K dan 60K serta beberapa kelas lainnya seperti di kelas pleci, kolibri, kenari, kacer, daan cendet,” terang Mr. Khent.

Sekedar info dari tim tiketing, sampai hari ini sudah 60 persen tiket terpesan. “Buat kicau mania dan keke mania yang ingin berpertisipasi, monggo segera daftarkan gaco terbaiknya sebelum kehabisan tiket,” promo Agung, selaku tim tiketing GJM Talent.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

KATA KUNCI: persiapan kapolsek cup i waru sidoarjo kapolsek cup i waru sidoarjo jis gjm talent

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp