TOKOH KICAUMANIA JOMBANG DAN HERI SUGIHONO KETUA PBI JATIM

PERSIAPAN JBC CUP 2 JOMBANG

Disuport Tokoh Jombang dan Ketua PBI Pengda Jatim, 14 April Gantang di Satu Titik

Rabu Malam, 20 Maret 2019, sejumlah tokoh kicauan di Jombang berkumpul di RM Mulyorejo II untuk membahas even JBC Cup 2 yang diagendakan sebagai gelaran terakbar di Jombang

Sejumlah tokoh kicauan di Jombang memberi suport untuk gelaran JBC Cup 2 yang akan digelar di Lapangan Denanyar BC, di Desa Denanyar Jombang pada hari Minggu, 14 April 2019. Para tokoh yang hadir antara lain, Saiful "Giplo" Bahri, Bang Kojin Maestro, Ihyak Nizar Sumber Indah, perwakilan dari Denanyar BC, Garda BC, Mancar BC, Keplaksari BC dan Padjaran BC dan lain-lain.

Para tokoh ini sepakat, akan menggalang masa di Jombang dan luar kota agar bisa merapat di satu titik, di gantangan Denanyar BC. "Ayolah sekali-kali kita wujudkan Jombang Bersatu. Terus terang saya masih iri dengan gelaran Antasari yang mampu menyatukan kicaumania Tulungagung dan Kediri. Kita pasti bisa," kata Bang Kojin, dedengkot Maestro BC.

 

 

 

Tak hanya para tokoh dan pemain Jombang yang hadir di pertemuan ini, Hadir juga H Heri Soegihono, Ketua Pengda PBI Jatim yang kebetulan sedang silaturahmi ke kediaman H Taufiq di Kepuhkembeng Jombang. Acara ini pun lebih hidup dan diisi dengan obrolan seputar dunia perburungan.

"Saya dan H Taufiq sama-sama penggemar berat anis merah. melihat perkembangan anis merah sekarang ini sangat bagus, jadi saya tidak mau ketinggalan dong, saya harus sowan ke masternya anis merah Blok Timur, bapak Haji Taufiq," kata H Heri Soegihono.

 

BANG KOJIN MAESTRO DAN NIZAR SUMBER INDAH SUPORT JBC CUP 2

 

Gayung pun bersambut. Heri Soegihono siap mensuport even JBC Cup II, karena beliau juga asli orang Jombang. "Saya Sebagai Ketua Pengda pasti mensupport kegiatan lomba dan konservasi di Jatim. Apalagi di Jombang yang kebetulan tugas saya sehari-hari sebagai Anggota DPRD Jatim dari Dapil 8, Mojokerto Jombang Nganjuk dan Madiun," kata Bendahara Fraksi Golkar DPRD Jawa Timur yang juga Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur dari Partai Golkar nomor urut 1.

Tidak hanya even JBC Cup II yang mendapat support dari Heri Soegihono, pada 24 Maret 2019 mendatang, beliau juga mendukung even Bu Lurah Cup I Jakasari - Janti Jombang, bahkan ditunjuk oleh Panitia untuk membuka gelaran yang akan dilangsungkan di Lapangan Desa Janti Mojoagung, Jombang tersebut.

Di even JBC Cup 2, tiket utama dibuka dengan banderol 150 ribu hadiah juara I Rp 2,5 juta. Tiket 100 ribu hadiah utama 1,2 juta, tiket 70 ribu hadiah utama 800 ribu, tiket 50 ribu hadiah utama 600 ribu dan tiket 30 ribu hadiah utama 350 ribu.

 

 

"Kami sengaja mengemas tiket mulai dari rendah sampai menengah, agar bisa mewadahi para pemain dari semua kalangan. Selain hadiah yang wah, torpi juga mewah. Doorprize dari panitia dan simpatisan sangat banyak," kata H Fanany, Penggerak JBC Cup 2.

JBC Cup 2 juga menyiapkan kelas BOB untuk kelas Kacer, Murai Batu dan Cucak Hijau. "Kenapa tiga burung ini yang kami buka kelas BOB, karena JBC memang identik dengan gaco murai batu, cucak hijau dan kacer. Tapi tentu saja kami juga penggemar berat love bird," tambah H Fanani.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA UMUM DI JBC CUP 2

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: persiapan jbc cup 2 jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp