MR EKALIZA DAN AM ROJOBRONO

PERSAHABATAN EKALIZA TEAM YANG LUAS DAN MENGAKAR

Siap Merapat ke Jatim Park 1 dan SMM, Banjir Dukungan untuk Tugu Muda Cup

Pada Senin 3 Oktober, Ekaliza mengunggah prestasi anis merah Rojobrono yang meraih juara 1, 1, dan 3 di Piala Walikota Pasuruan (2/10). Tampak foto sangkar beserta tropi, selain Mr. Yong Surabaya dan kru.

Ada ratusan like atau suka dengan tanda jempol, tanggapan, dan komentar. Selain sekadar memberikan pujian, ada juga yang menanyakan ihwal siapa dan bagaimana Rojobrono. “Bahkan banyak yang japri langsung lewat jejaring whatsapp, tanya apa itu Rojobrono jago baru. Duh, jadi bingung menjawabnya.”

 

MR YONG SURABAYA DAN EKALIZA TEAM, BORONG JUARA ANIS MERAH

 

Saat dikonfirmasi burungnews.com, Ekaliza menjelaskan bila Rojobrono itu jago milik sahabatnya dari Surabaya, Mr. Yong. “Ya beliau minta seragam atau uniform Ekaliza Team, termasuk untuk kerodongnya. Dengan senang hati tentu saya mengirimnya. Eh, ternyata begitu juara, pakai alamat Ekaliza Team. Saya juga kaget, ini jelas suatu surprise bagi saya. Terimakasih sekali pokoknya buat Om Yong dan sahabat lainnya di sejumlah kota yang berkenan memakai uniform Ekaliza Team di lapangan.”

Dengan berjalannya waktu, secara alamiah banyak sekali kicaumania yang dengan senang hati ingin bergabung dengan Ekaliza Team. Tak heran bila Ekaliza Team, yang selama ini lebih fokus pada jenis burung anis merah, hwamey, dan murai batu, mulai menjelma menjadi team yang besar dan kuat.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Bila di Surabaya ada Mr. Yong, di Yogyakarta juga ada Robert Pantau yang selama ini tampak begitu akur dan kompak dengan Ekaliza. Mr. Ekaliza dalam beberapa kesempatan bahkan sering memakai jerseynya Robert Pantau.

“Kalau dengan om Ekaliza, beres dan gampang pokoknya. Sewaktu-waktu diperlukan, siap ikut serta mengibarkan Ekaliza Team,” ujar Robert Pantau suatu ketika di lapangan lomba.

 

 

Di Tangerang, juga ada Mr. King yang dipercaya mengurus murai batu Kawaguci Jr. 13. Di kota Solo juga ada, jagonya murai batu anis merah, dan hwamey.

Meski begitu para sahabat yang bisa setiap saat memakai bendera Ekaliza Team, Ekaliza mengungkapkan bila hobi dan lomba burung, apakah dirinya bersama burung miliknya langsung, atau burung-burung milik sahabatnya yang ikut memperkuat Ekaliza Team, bukanlah semata memburu juara, apalagi sampai kelewat ambisius.

“Boleh percaya boleh tidak, kalau saya sih, seperti arti dari hobi, ya buat hiburan, menikmati saja kalau di lapangan ketemu banyak sahabat dari berbagai kota. Lihat burung tidak kerja ya kita olah jadi lelucon dan bahan guyon, kerja dan juara ya itu bonus. Pikiran jadi plong, segar, besuknya kalau kerja jadi lebih semangat.”

 

 

Rencananya, Ekaliza bersiap mengincar event prestis seperti SMM pada 9 Oktober besuk. “Penasaran, kan disebut itu tempatnya burung-burung top semua. Kita coba lah, siapa tahu Kawaguci Jr. 13 semakin mampu bersaing. Pak King yang akan mengawal. Ada pun Rojobrono, berduet dengan anis merah Putri Ayu, akan turun di Jatim Park 1 Malang,” jelas Ekaliza.

Bersama PBI Semarang, Ekaliza juga hendak menggelar event akbar Tugu Muda Cup, pada bulan Januari 2023 yang akan datang. Dengan jaringan dan dukungan yang begitu luas, gelaran ini diyakini bakal meledak pesertanhya. [maltimbus]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR DANYONIF 406 CHNDRA KUSUMA PURBALINGGA:

 

BROSUR BANDUNG LAUTAN API  CUP VI:

 

 

BROSUR RMI:

 

BROSUR OPTION CUP PATI:

 

BROSUR PMM FEAT 4WD TEGAL:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: ekaliza ekaliza semarang ekaliza team jatim park 1 baim wong robert pantau mr. yong surabaya tugu muda cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp