DIMAS BERSAMA KENARI PIANO. BORONG JUARA KELAS KENARI

PERMATA CILEGON

Piano Hatrik, Duo Krakatu Meyakinkan

 

 

 

Piano masih belum bisa dibendung.  Andalan Dimas di kelas kenari  ini, kembali tampil mencorong dengan memetik tiga kali juara pada gelaran Permata Cilegon, Minggu (3/4) di lapangan depan Hotel Permata.

Lagu yang dibawakannya pun setiap sesinya mampu menyihir sang juri di lapangan. Bahkan para penonton yang sedang menyaksikannya pun terbuai oleh kinerjanya yang mempesona.

Dari awal sampai akhir,  tembakan-tembakan dahsya yang dimilikinya dikeluarkan dengan baik. Piano saat ini memang merupakan burung berkualitas yang disegani di wilayah Banten.

 

 

Hampir setiap kali turun, Piano selalu kebagian gelar juara. Bahkan di laga sebelumnya Bintang Radar Cup, Piano pun berhasil memetik tiga kali kemenangan. Rentetan prestasi yang diraihnya sudah terlalu banyak dan tidak bisa dihitung dengan jari.

Setelah laga ini, Piano beserta koleksi Dimas lainnya siap menyambangi gelarn-gelaran besar di berbagai kota di Propinsi Banten.

Sedangkan di kelas murai batu bergengsi, Krakatau gacoan Eko Cikande, kembali menuai prestasi gemilang. Kemampuanya digarena lapangan memang tak usah diragukan lagi.

 

EKO CIKANDE. MONCER TERUS BERSAMA MB KRAKATAU

 

Krakatau sering berada di jalur juara dalam setiap laga di wilayah ini, terutama sering meraih di kelas bergengsi. Sedangkan di kelas lainnya, Krakatau kebanyakan berada di urutan dua.

Kemudian di kelas kacer, salah satu koleksi Eko Cikande, hanya mampu merebut satu kali juara dan sekali runner-up.

 

ISKANDAR RADAR & SULTAN BANTEN, RAIH RUNNER UP

 

Sementara Cinderela yang sudah tidak asing lagi di telinga kita, kembali berprestasi. Burung mapan di kelas anis kembang milik Eko Cikande ini, mampu bekerja optimal dan berhasil menjadi kampiun.

Sultan Banten yang juga baru beres mabung, kali ini harus puas menduduki runner-up.  Gacoan Iskandar Radar di kelas kacer memang penampilannya belum maksimal. Pemred yang bertarung di kelas murai batu, harus puas  menempati runner-up.      

 

LOVE BIRD NABILA. RAIH JUARRA 2 DAN 4

 

Nabila yang biasanya selalu kebagian juara di kelas love bird, kali ini hanya berada di urutan ke dua dan ke empat. Sudah dua pekan ini, kinerja Nabila kurang meyakinkan hingga harus rela menempati posisi lima besar.

Begitu pun dengan Pasaman. Jagoan cucak hijau milik Iyan ini hanya mampu berada di urutan tiga dan empat. Meski demikian, Pasaman yang baru beres mabung kinerjanya mulai terlihat ada peningkatan.

PASAMAN

 

Di kelas anis merah, Executive jagoan Rudi menduduki runner-up. Penampilannya  memang kurang maksimal, terutama di sesi terakhir. Executive sebelumnya sering meraih juara di berbagai lomba di wilayah Banten.

 

RUDI & ANIS MERAH EXECUTIVE. TAMPIL KURANG MAKSI

 

Usai laga ini, Executive beserta burung-burung mapan dari Serang, Cilegon, Merak, dan Tangerang akan turun di gelaran Dangrup HUT Kopasus ke-61 di lapangan Kopasung, 24 April mendatang.   

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp