TEGO DAN CUCAK HIJAU PATIH

PERJUANGAN TEGO BALI-JEMBER PP UNTUK AMBIL BURUNG

Meski Hanya Akar Rumput, Pede Turun di Piala Mahayastra, Ini Alasannya

Even akbar Piala Bupati Mahayastra II yang akan digelar pada 9 Februari, membuat Tego rela pulang kampung ke Jember untuk mengambil gacoannya. Meski hanya pemain akar rumput, Tego merasa pede berlaga di event bergengsi ini.

Tego adalah kicaumania sejati asal Wuluhan, Jember, yang sudah cukup lama merantau di Bali. Saat mengetahui ada event bergengsi bertajuk Piala Bupati Mahayartra II di lapangan Astina Gianyar, tanpa pikir panjang memutuskan untuk meramaikan even itu.

Padahal tiketnya tergolong mahal untuk ukuran Tego. Pada 27 Januari kemarin, ia nekat cuti 2 hari dari tempatnya bekerja. Alasannya pulang kampung ke tanah kelahiran, Jember. Ternyata Tego hanya ingin mengambil cucak hijau andalannya yang selama ini dirawat orang tuanya.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Ditemui di arena Cimantul BC pada 28 Januari, Tego mencoba gacoannya yang baru saja beres nyulam ini berlaga. Cucak hijau yang dinamai Patih ini, tampil sangat menjanjikan, sudah berhasil merebut juara 1 saat melawan puluhan gaco-gaco papan atas di Jember.

Melihat performa gacoannya dahsyat, Tego sangat percaya diri memboyong Patih ke Bali untuk berlaga di Mahayatra II. “Kalau kerjanya stabil seperti tadi, Insya Allah mampu bersaing. Saya sangat optimis, karena saya sudah beberapa kali lihat lomba khususnya kelas cucak hijau di Bali. Dari situ saya bisa mengukur kualitas lawan,” katanya.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Selain mengandalkan kualitas gacoannya, yang membuat Tego berani berlaga di even Mahayastra II, karena lomba akan dikawal langsung oleh Bang Boy selaku pendiri BnR. Jadi Tego percaya even Mahayastra II besuk akan berlangsung fair play.

“Saya sudah lama di Bali. Meski tidak bisa lomba karena tidak punya gaco, saya sering main-main ke lokasi lomba meski hanya jadi penonton. Sering juga menebak para pemenangnya, dan tebakan saya jarang ada yang meleset. Kalaupun ada, mungkin meleset antara juara 1 dan 2 saja, karena saya mantaunya dari kejauhan. Dari situ saya percaya, para EO penyelenggara lomba di Bali, bisa dipercaya,” imbuhnya.

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket akan segera habisss... SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya, KLIK DI SINI.

 

Tego juga berharap akan menjadi salah satu orang yang beruntung untuk mendapatkan doorprize sepeda motor. Karena di even yang dipandu oleh MC Samuri itu, menyediakan 5 unit sepeda motor untuk doorprize.

Selain doorprize sepeda motor, even Mahayastra II, hadiahnya tanpa potongan di semua kelas. Membuka 46 sesi dengan menggunakan 2 lapangan (masing-masing hanya 22 dan 24 sesi), lomba diupayakan bisa rampung sebelum hari gelap.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Untuk kicaumania yang akan berlaga di Mahayastra II, perlu diingat untuk menyediakan 2 lembar foto copy KTP, karena itu persyaratan untuk pengambilan hadiah. Panitia juga menyediakan kwitansi dan matrai untuk syarat pengambilan hadiah.

Persyaratan dan aturan main lainnya, silakan disimak di bawah ini.

 

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA MAHAYASTRA II, KLIK DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: tego cucak hijau patih piala bupati mahayastra 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp