PERANG BINTANG ZONA KICAU MANIA WONOSARI

Ela Elo Nyeri, MSF & Overdosis Ngoto BC Juara Umum

 

 

Setelah dilaunching bulan Mei lalu, arena Zona Kicau Mania Wonosari semakin menemukan penggemar fanatiknya. Terbukti, gelaran perdana bertajuk Perang Bintang Zona Kicau Mania Wonosari, Minggu 16 Juli 2017 berjalan lancar dan sukses. 

Tidak hanya dihadiri pemain dari Wonosari dan wilayah Gunung Kidul saja, even yang dimotori Pitik Zona BF dan rekan-rekan Zona Kicau Mania Wonosari seperti Clowor, Doni, Permadi cs ini juga dihadiri beberapa pemain dari wilayah Klaten dan Yogyakarta.

OVERDOSIS NGOTO BC JUARA UMUM BIRD CLUB

 

MSF dan Overdosis Ngoto BC sukses membawa pulang gelar juara umum lewat kemenangan beberapa jagoannya. Overdosis Ngoto BC sukses meraih poin penuh lewat kemenangan Joy di kelas Love Bird Paud C, kenari Picolo di kelas Kenari Kalitan A, dan Jaguar di kelas Kenari Bebas B.

Ada pun MSF sukses merebut gelar juara umum SF berkat kemenangan Lolipop di kelas Kenari Kalitan B, Morfin di kelas Kenari Bebas A, dan beberapa lainnya di posisi juara 2 dan 3. Namun, bintang lapangan kali ini layak disematkan kepada Ela Elo milik Monthel dari KMP BC. Ela Elo menjadi satu-satunya burung yang mencetak nyeri juara 1 di even ini.

 

MSF BAWA PULANG GELAR JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Di kelas murai batu, nama Tarok Mackto milik Indra DBR masih terlalu tangguh bagi para pesaingnya dengan merebut gelar juara 1 di kelas Murai Batu A. Dida milik Van Abin yang berada di posisi runner, akhirnya meraih gelar juara 1 di sesi berikutnya, di kelas Murai Batu B.

Agus VJM berhasil menegaskan dirinya sebagai pemilik cucak hijau berbahaya dengan meraih gelar juara 1 dan 3 lewat aksi Wiro Bledex. Di kelas kacer, Senopati sukses membawa pulang tropi juara 1 dan di kelas cendet, giliran Hattori milik Iwan/Danoe yang merebut podium pertama.

 

INDRA DBR MASIH MENDOMINASI JUARA KELAS MURAI BATI

 

Selain diramaikan komunitas burung ocehan yang sudah mapan seperti kacer, murai batu, dan cucak hijau dan lainnya, arena Zona Kicau Mania Wonosari ini juga membuka kelas trucukan dan juara kali ini diraih oleh Bejo milik Sugiyono dari Kajar.

Di akhir acara, panitia memilih Om May sebagai pemain terbaik dan mengucapkan terima kasih atas dukungan rekan-rekan kicaumania dan mohon maaf bila masih ada kesalahan selama lomba berlangsung. “Terima kasih dan selamat bagi para pemenang,” pungkas Pitik mewakili segenap panitia.

 

JUARA DI PERANG BINTANG ZONA KICAU MANIA, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

PENGHARGAAN BAGI PEMAIN TERBAIK KEPADA OM MAY

 

MAHMUD JUARA KELAS LOVE BIRD A

 

KOWO. LB MARIA OZAWA JUARA 2

 

AGUS VJM. CUCAK HIJAU WIRO BLEDEX JUARA 1 & 3

 

PARA JUARA DI KELAS TRUCUKAN

 

KATA KUNCI: zona kicau mania wonosari love bird ela elo cucak hijau wiro bledex

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp