JUARA CENDET A

PERANG BINTANG RIMBA RAYA BC KEDIRI

Dibanjiri Cendeters Berbagai Daerah, MB Escobar Berbagi Podium Dengan Kliwon

Para Cendeters lokal dan luar kota memadati gelaran Perang Bintang Rimba Raya BC.  Murai batu Escobar tantang talenta Kliwon, alhasil berbagi podium. Simak rawatan dan setingan harian kedua murai batu tersebut.

Gelaran Perang Bintang yang diselenggarakan Rimba Raya BC mendulang kesuksesan,  yakni dengan banyaknya peserta yang berdatangan. Yang menarik di kelas cendet,  antusias penggantang sangatlah banyak. Semua kelas hampir penuh dengan di buka kelas A dan B. Mayoritas dihuni cendet kelas Nasional. Tak tanggung-tanggung cendet yang bernama Perisai dan Jacpout mendominasi pertarungan di kelasnya.

 

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

Perlawanan sangat sengit ketika kelas Cendet A naik full Gantangan. Perisai bahkan mengobral lagu yang dimilikinya, roll sped yang tak ada jedanya dengan lagu yang di bawakan seperti kapas tembak, kunti panjang, love bird dan cililin. Sehingga di Kelas Cendet A dikuasai oleh Perisai milik Dwi Jalu dari Jalu SF, diikuti Guterez milik Dr SISAR dari CMK dan di kunci Monster milik H Saiful dari Pare.

Ibarat Revan di kelas B turum semua gaco-gaco andalan di kelas A tadi, disini pertarungan sengit diperlihatkan kelasnya, akan tetapi penguasa dimiliki Cendet Jacpout milik Yoga KDR, Jacpout memiliki keistimewaan yaitu selain gaya menari-nari satu titik di pangkringan atas serta pembawaan lagu di atas rata-rata sehingga kelas B di kuasai Jacpout.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kelas Cendet B juara satu Cendet Jacpout milik YOGA KDR dari Raja Teknik SF, juara dua Monster milik H Saipil dari Pare, dan di kunci Tragedi milik Cak Die dari CMK KDR.

Di kelas Murai Batu terjadi pembagian juara antara Murai Batu Escobar dan Murai Batu Kliwon. Kelas VIP Murai Batu bisa dikatakan kelas neraka, tak tanggung-tanggung bak event nasional semua pemain yang datang adalah pemain lama, Budi Bogem,Dwi Jalu dan lain-lain.

 

JUARA MURAI BORNEO A

 

Murai Batu VIP di kelas ini sangatlah banyak sekali tantangan dan burung berkualitas tinggi seperti Murai Batu Escobar, kliwon, Arjuna, Kabul, dan RP. Saling serang sangling mengisi tembakan di penjurian awal,tengah,akhir.

Tapi tak bisa dipungkiri kelas VIP milik Escobar dengan pembawaan lagu dan gaya yang aduhai serta roll tembah yang di lontarkan sehingga tim juri Rimba Raya BC tak mampu membendung untuk memberikan bendera koncer A mutlak. Di ikuti Kliwon milik Dwi Jalu dari Jalu SF dan di akhiri Arjuna Milik Pal Wal dari CMG TEAM.

 

JUARA KACER A

 

“Murai Batu Escobar ini burung yang sangat unik malah kalau banyak di seting itu tidak mau bekerja, tapi kalau setingan harian biasa dengan jangkrik pagi 3 dan sore 3 malah mau jalan, bahkan dengan gaya sujud yang di lakukan serta lagu panjang-panjang yang di bawakan, seperti Pelatuk Sampit, Love Bird, Cililin, dan Kenari. Mandi hanya selesai lomba saja mas harian pagi jemur lalu krodong kembali” ucap H Pri Pemilik Escobar.

Beda lagi dengan rawatan Murai Batu Kliwon milik Dwu Jalu, dengan setingan ini malah menjadi top perfom Murai Batu tersebut.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

“Saya full kroto Kliwon ini mas mulai hari senin sampai hari minggu, bahkan mandi pun tiap hari menjelang mahrib, jangkrik pagi 5 sore 5, pokoknya jangan sampai telat dengan krotonya, menurut saya kroto adalah penambah stamina buat Kliwon”. Pungkas Dwi Jalu.

Antusias kelas Love Bird Fighter teruji di Rimba Bara BC dengan kedatangan jawara-jawara Nasional seperti Love Bird Untung, No Drop, Bento, Bidadari, Wirjo, RR. Di kelas ini sangat seru diperlihatkan karena dengan pembawaan durasi mewahnya sangat enak dilihat.

 

JUARA ANIS MERAH A

 

Di kelas Love Bird Fighter A Untung milik H Edo dari Topi Jerami menjuarai di kelas nya dengan torehan poin 1150, di susul No Drop milik Penit dari KLFK SF dengan poin 850 dan di kunci Bento milik Sugeng dari Waung dengan Poin 550.

Untuk kelas Cucak Hijau VIP Timbul Jaya milik Arik Gamam dari Bintang JMB menjadi penguasa di kelasnya, di susul Cucak Hijau Jali-jali milik H Huri dari Pare dan juara tiga di tempati Donglas milik Rama Abadi dari kandangan.

 

JUARA FIGHTER A

 

Ketua pelaksana H Gatot memberikan apresiasi kepada semua pemain dan berterimakasih untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah Kabupaten/Kota Kediri, dan tak lupa semua kru Rimba Raya BC dan Juri yang bertugas meminta maaf kepada semua pemain yang hadir di gelaran Rimba Raya BC. Semoga kita selalu dijauhkan dari marak Virus Covid-19 ini. Dan tetap di berikan kesehatan kepada kita semua. Dukungan sport dari BINRIZ selalu ada untuk Kicau Mania Nusantara. Dan bertemu lagi di gelaran Borneo Jatim 1 pada hari sabtu depan di gantangan Rimba Raya BC.  [ANGGA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA LOVE BIRD BABY A

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: perang bintang rimba raya bc kediri cendeters mb escobar kliwon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp