MH KECIL JUARA SINGLE FIGHTER

PERANG BINTANG BnR SOBA

Rajai Kelas Kenari, MH Kecil Juara Umum Single Fighter

 

 

MH Kecil SF keluar sebagai juara umum single fighter (SF) setelah merajai kelas kenari di Perang Bintang BnR Soba. Menurunkan kenari Sabda Alam, Estillo, dan Little Hero, dominasi tim besutan Arif ini tak terbendung.

Sabda Alam cetak double winner setelah menjadi yang terbaik di kelas Bima dan Arjuna. Kenari bongsor ini tampil nancep dan gela-gelo dengan irama lagu mewah. Ducati, gaco lain juga sabet podium kedua di kelas Bima. “Ducati tetap stabil, raih juara tiap minggu. Istimewa,” ujar Arif.

 

TIM KENARI MH KECIL. ESTILLO & DUCATI MASIH STABIL

 

Sabet juara pertama di kelas Standar Kecil Bima, Estillo menunjukkan kestabilan raih prestasi. Dengan gaya ngawet, Estillo tampil apik dengan durasi panjang dan volume tembus. “Sabtu kemarin Estillo juara di Salatiga, MH Kecil juga jadi juara SF,” lanjutnya.

Poin kemenangan MH Kecil juga disumbangkan oleh love bird Raja Bajak Laut dan Kleponz. Sebagai spesialis kenari dan love bird, rentetan prestasi yang diperoleh kicaumania asal Salatiga ini menjadi ancaman serius bagi tim-tim lain dalam perebutan Single Fighter.

 

DT SOLO KOTA BUDAYA JUARA UMUM BC

 

Nama lain yang moncer adalah jago lawas Love bird DJ Krisna, yang merebut juara di kelas Yudhistira. Gaco milik Nanang Kris yang membawa bendera Duta Solo Kota Budaya ini tampil rajin dan ngekek panjang. “Meski main di trek basah, alhamdulillah DJ Krisna mau ngekek dan dapat juara 1, 3, 4, dan 4,” jelasnya.

Penampilan yang menawan juga ditunjukkan oleh Kawai. Gaco milik Itok ini belakangan juga rajin merebut juara. Di Rabu Extravanganza IKPBS, Kawai merebut juara 1 dan 4. Di sini, di kelas Arjuna A, Kaawai kembali menempati posisi atas, yaitu runner up.

 

 

“Kawai semakin stabil dan meraih prestasi dengan aksi ngekek nyeklek,” ujarnya. Itok mengingatkan dan mengundang kicaumania untuk hadir dan menyemarakkan lomba burung berkicau Piala Solo Kota Budaya, yang akan digelar di Balaikambang, 19 Februari mendatang.

M. Adrian, breeder sekaligus pengorbit love bird asal Sukoharjo meraih juara melalui Rachel di kelas Arjuna B. “Bawa lima gaco kesini, cuma Rachel yang nyantol,” ucapnya datar. Meski belum mendapatkan hasil maksimal, ia bersyukur Rachel masih kebagian piala.

 

M. ADRIAN BF. LB RACHEL JUARA 1 ARJUNA B

 

Laga love bird di BnR Soba memang selalu ramai dan berlangsung sengit. Dari tujuh kelas yang dilombakan, tak ada satupun love bird yang dominan. Love bird Puspo, Okta, Srikaton, dan Sekar Kedaton juga nangkring di ranking teratas.

Kelas murai batu juga seru dan meriah. Chester, gaco milik RFS Purwodadi ini tampil menonjol dan mengeluarkan semua isiannya. Kelas utama pun dimenanginya. “Chester nyaris nyeri. Kalah nomor gantangan aja saat tos-tosan,” ungkap Gus Sholah – RFS.

 

RFS. MB CHESTER JUARA 1 YUDHISTIRA

 

Membawa murai batu Cobra, Andri Bolang juga membawa pulang kemenangan di kelas Bima. Tim asal Ngawi ini juga pulang dengan juara di kelas murai borneo melalui Avatar, dan kelas kacer melalui Ireng Manis. “Kita datang bawa gaco sendiri, murai dan kacer dapat,” jelas Andri.

Meski sempat diguyur hujan, Perang Bintang BnR Soba berlangsung ramai dan meriah. Peserta tetap bersemangat untuk menurunkan burung andalannya di lapangan. Ketegasan panitia dan kehadiran dua perempuan cantik pembawa bendera koncer mampu meredam emosi penonton.

 

ITOK. LB KAWAI RUNNER UP ARJUNA A

 

Mr. Iwan Sanubari, ketua panitia mengungkapkan bahwa even kali ini berjalan sukses dan dihadiri 1000-an peserta lebih. “Salut buat para peserta yang tetap mengikuti lomba sampai akhir meski harus basah kuyup oleh hujan,” kata Iwan sambil mengacungkan jempol.

 

JUARA PERANG BINTANG SOBA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

ANDRI BOLANG SF. MURAI COBRA JUARA 1 BIMA

 

NANANG KRIS. LB DJ KRISNA JUARA 1 YUDHISTIRA

 

TETAP FIGHTER MESKI HUJAN

 

SUASANA LOMBA MURAI

 

SUASANA LOMBA LOVE BIRD

 

SUASANA LOMBA CUCAK IJO

 

KATA KUNCI: perang bintang solo baru soba mh kecil m adrian dt solo kota budaya nanang kris itok andri bolang rfs

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp