H HAKIM. KACER DAKOTA BORONG JUARA 1

PENNY JAYA CUP 4

Kacer Dakota Borong Juara, Kenari RX King Hantarkan Duta Kalasan Bersatu Juara BC

Tampil prima dengan gaya nagen satu titik dan memiliki suara tajam yang dibawakan dengan speed rapat. Itulah salah satu burung yang menjadi pusat perhatian dalam Kontes Penny Jaya Cup 4 pada hari Minggu, 11 November 2018.

Dakota milik H. Hakim selaku Duta Mr. Argo Magelang tampil sangat menyakinkan sukses memborong juara 1 dua kelas. Penampilan Dakota justru semakin panas malah makin garang, andaikan saja kelas kacer lebih dari dua kelas diprediksi Dakota punya peluang besar mencetak hatrik.

Di kelas kacer SF 50K Dakota mendapat perlawanan sengit dari Teror milik Idhim dan Raja Arak milik RN. Di kelas Kacer 70 Jaya Dakota harus meredam serangan keras dari Preman milik H. Puji SE yang juga turut mengibarkan Duta Mr.Agro dan Busur milik Indah Kelana yang mengibarkan Duta Ingkung Kwali. Berkat kestabilan Dakota sehingga tak tergoyahkan di posisi puncak.

 

 

FIAN DAN KAWAN-WAKAN. KENARI RX KING NYARIS HATTRIK JUARA 1

 

Tak kalah cemerlang penampilan kenari RX King milik RN yang nyaris memborong juara 1 di kelas kenari kalitan. RX King yang berbody mungil punya suara semelet di kuping, kerjanya benar-benar super rajin, langsung tancap seolah tak kenal lelah. Tiga kelas kenari kalitan yang diikutinya hanya satu kelas juara 1 yang lepas di kelas Kenari Jaya 70K. Juara satunya berhasil diraih oleh Sapoe Angin miik BP 317 SF. RX King memang bukan burung kemarin sore sudah cukup banyak mengantongi juara khususnya di wilayah Jogja dan sekitarnya.  Keberhasilan ini makin menambah deretan panjang prestasi RX King milik RN yang mengibarkan Duta Kalasan Bersatu.

H.SWD, Iput dan kawan-kawan dari Klaten juga terlihat hadir di Lapangan. H.SWD terlihat terlihat akrab berbincang-bincang dengan Kabul dari Ronggololawe. Mereka mengaku dalam waktu dekat ini akan menggelar lomba bersama Ronggolawe di Kota Klaten. Lokasi lomba lomba juga dicari yang cukup strategis dan mudah dijankau. “Dalam waktu dekat kita akan gelar bersama Ronggolawe, lokasinya eks SD Cungkungan. Tepatnya belakang Pengadilan Negeri Klaten, JL.Raya Solo Jogja mudah dijangkau dari baik dari Jogja maupun Solo,” jelas H.SWD kepada burungnews.

 

 

Alpin Suhada, BY dan kawan-kawan yang akan menggelar lomba IKC (Ingkung Kwali Cup) ke-2 Minggu, 18 November 2018 juga hadir. “Duta IKC nyaris setiap pekan ada yang hadir di gelaran untuk menggalang dukungan. Alhamdulillah kawan-kawan yang kita temua juga memberikan dukungan dan siap hadir,” jelas Alpih Suhada.

Perhelatan sengit juga terjadi di kelas Murai Batu SF 50 K banyak burung-burung bagus yang turun disini sehingga juri pun terlihat kerja ektra dalam menentukan para pemenangnya. Tiga burung burung Pipo Londo, Cahaya dan Zero Speed akhinya harus berjibaku. Ketiga salaing adu kebolehan dengan senjata masing-masing yang dimilikinya. Pippo Londo milik Bank US akhirnya keluar sebagai juara pertama, diikuti Cahaya milik Kamdi dan Zero Speed milik Ipang.

 

H.PENNY JAYA. TERIMA KASIH ATAS DUKUNGAN KICAUMANIA

 

Mendapat dukungan luas Duta Kalasan Bersatu akhirnya keluar sebagai juara Bird Club. Keberhasilan ini antara lain berkat penampilan Doreng, Kenari RX King yang nyaris borong juara 1 di kelas kenari kalitan, juga kenari Franco di kelas kenari besar. Adapaun juara Single Fighter diraih oleh BP 731 dengan kemenangan menyakinkan.

Secara umum gelaran Penny Jaya 4 berjaan sukses dan lancar, H. Penny Jaya selaku penasehat sekaligus penangung jawab mengucapkan banyak terimakasih atas semua dukungan kawan-kawan, mohon maaf bila masih ada kekurangan. Kicau mania datang tak hanya dari Wilayah Jogja saja, namun dari luar kota seperti Klaten, Muntilan, Magelang juga hadir.[RING BSR]

 

 

H.SWD & KABUL. SEGERA HADIR LOMBA RONGGOLAWE DI KOTA KLATEN

 

PANITIA & JURI PENNY JAYA

 

DUTA IKC( INGKUNG KUALI CUP). SELAMAT DATANG DI IKC MINGGU, 18 NOVEMBER 2018
 

Ini baru ISTIMEWA. Sangkar baru RADJA, kualitas dan style BINTANG LIMA, harga MERAKYAT. Hubungi hotline 0821.2959.4199

 

JUARA 1 KELAS MURAI BATU

 

JUARA BC

 

JUARA SF

 

 

 

KATA KUNCI: penny jaya h jaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp