IR DAVID JUARA UMUM SF

PENNY JAYA CUP 3 JOGJA

MB. Naruto Antar Ir. David Juara SF, Jogja Istimewa Juara BC

Hujan lebat yang sempat mengguyur kawasan Jogja pada Minggu, 26 November, tak menyurutkan semangat kicau mania di gelaran Penny Jaya Cup 3.  Salah satunya Ir. David yang menurunkan jago handalnya murai batu Naruto.

Beruntung Gantangan Penny Jaya yang terletak di Jalan Gedung Kuning selatan, depan kantor Kemenkumham Kota Gede Jogja dibangun kokoh. Walau keadaan hujan peserta tetap bisa menggantang burung dengan nyaman.

 

 

HUJAN TAK JADI HALANGAN SEMANGAT MENGGANTANG

 

Murai batu Naruto tampil gahar di gantangan tersebut. Ia sukses memborong habis juara 1 pada dua kelas yang tersedia. Naruto sukses mengumbar tembakan cililinan disambung songot ontong. Lalu lanjut cucak jenggot yang dibawakan dengan volume meledak-ledak.

Tak heran ada peserta di pinggir lapangan menyeletuk. “Itu benar-benar murai kualitas, suara super dahsyat tembakan benar-benar panjang.”

 

IR DAVID PUNGGAWANYA TAMPIL EDAN

Kehebatan Naruto ternyata terulang pada sesi kedua, Naruto kembali menyemburkan tembakan dahsyatnya. Peserta pun benar-benar cukup terhibur, karena hujan cukup deras penonton diperbolehkan menyaksikan cukup dekat asal tertib tidak  berteriak.

Jagoan lainya Ir.David kacer Super Star tak mau ketinggalan sukses meraih juara 1 dan 3. Keberhasilan ini membuat Ir. David dinobatkan sebagai juara umum SF. Ir. David benar-benar sedang mujur, di akhir lomba ia pun ketiban door prise kambing.

 

IR DAVID KEBAGIAN DOORPRIZE KAMBING

 

Duta Jogja Istimewa, nama baru untuk even Valentine - Jogja Vaganza, kembali meraih gelar juara Bird Club. Rangga dan kawan-kawan cukup mulus dalam perjalanan meraih juara Bird Club. Satu hari sebelumya Sabtu (25/11) di Pesta Rakyat Sidoluhur juga meraih gelar juara umum.

Kali ini berkat penampilan cemerlang kenari love bird Diamond yang mencetak juara 1 dua kali, masing-masing di kelas Sekar Jagat dan Wahidin. Murai batu Brutal milik Selo/Ndoko paska mabung tampil garang sukses meraih juara 2 di kelas murai batu Loro Blonyo.

 

DT JOGJA ISTIMEWA JUARA BC DI MANA-MANA

 

Irfan OSC SF juga tampak gembira, setelah menurunkan jagoan baru murai batu Larasati dan Pegasus, langsung mendobrak dan sukses berada di tangga juara.

”Larasati & Pegasus baru beberapa hari kita dapat, melihat penampilannya rasanya puas, tampil ngeplay gaya anteng satu titik. Masih bisa kita poles lagi biar bisa lebih garang,” ujar Irfan OSC SF yang akan kembali menurunkan jagoannya di Piala Kota Gudeg 17 Desember dan Tobil Cup 31 Desember.

 

IRFAN OSC BERSEMANGAT

 

29 kelas yang dibuka cukup rami sehingga lomba berakhir menjelang malam. Meskipun di hari yang sama ada gelaran lomba, namun kesetiaan banyak peserta di Penny Jaya sudah cukup kuat dan tidak modah goyang ke even lain.

Bahkanm yang hadir tak hanya lokal Jogja. Perwakilan dari luar kota juga hadir, mulai dari Muntilan, Klaten, Purworejo, Kebumen, bahkan juga jauh dari Cilacap yang diwakili Gunawan dan kawan-kawan dari Papburi Cilacap.

 

SEGENAP KRU PANITIA

 

Gantangan Penny Jaya secara rutin menggelar lomba besar dalam satu tahun sebanyak dua kali. Penny Jaya Cup jatuh pada bulan November, dan Anniversary yang jatuh pada bulan Juni.  Agenda rutin, setiap Minggu Kliwon Sore diadakan Latpres, kemduian Latpres malam jatuh tiap Senin malam dan Rabu malam.

Di akhir lomba H. Penny Jaya selaku ketua panitia sekaligus pemilik gantangan mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi kicau mania. "Mohon maaf bila masih ada kekurangan."

Berikut data juara lengkapnya:

 

 

==========================

PULUHAN KIERMASTER HANDAL SIAP KOPDAR DI YOGYAKARTA

Banyaknya para kiermaster yang bersiap membanjiri Jogja pada 17 Desember, membuatnya sebagian dari mereka menyebutnya sebagai acara Kopdar-nya para kiermaster.

Mereka ingin hadir dan meramaikan gelaran Piala Kota Gudeg, bukan untuk mengalahkan para peserta lokal apalagi pemula. Sebaliknya, ingin memantau dan berburu jagoan. Maklum, Jogja dikenal sebagai surga untuk memantau burung, karena dikenal memiliki banyak pengorbit burung jawara. Segera pesan tiketnya, klik brosur pada BANER di atas.

===========================

 

RANGGA ANDALAN DT JOGJA ISTIMEWA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp