PENGUKUHAN RONGGOLAWE SOLO RAYA SUKSES DIGELAR

PENGUKUHAN RONGGOLAWE SOLO RAYA

Peserta Membludak, MB The King, CH Jiraiya, dan Kacer Adventure Juara Kelas Tantangan

Suasana semarak dan meriah terlihat pada gelaran Pengukuhan Ronggolawe Solo Raya, Minggu 25 September 2022. Lomba yang diarsiteki oleh Lilik dan Dwi Londo mendapatkan animo tinggi dari peserta yang datang memenuhi lapangan Gantangan Brawijaya, Boyolali.

U-My Asha Solo sukses memborong tropi juara berkat penampilan apik beberapa jagoannya yang turun. Di kelas Murai Batu Tantangan, The King menjadi yang terbaik. Burung yang dikawal oleh Agus Sragen ini tampil dengan gaya roll tembak memuntahkan materi komplit dengan volume tembus.

 

 SUASANA LOMBA

 

Penampilan tak kalah mewah juga di perlihatkan oleh murai batu Barracuda, mengawali lomba di kelas Murai Batu MBSR Ronggolawe sukses menjadi yang terbaik dengan meraih juara pertama. Barracuda masih tampil apik di sesi berikutnya, sayang dewi fortuna belum berpihak kepadanya waktu menempati posisi runner up kelas Murai Batu Ronggolawe.

Di kelas Kacer Tantangan, Adventure yang dikawal oleh Sujud Anto tampil mendominasi dan berhak meraih koncer A mutlak dari dewan juri yang bertugas. Kembali diturunkan di kelas Kacer Nanjung 105, Adventure berhasil menggandakan kemenangan dan mencetak double winner setelah tampil oke dari awal sampai akhir penilaian.

 

 U-MY ASHA SOLO BORONG TROPI JUARA

 

Gaco lain yang berhasil memborong  juara di even kali ini dalah Jiraiya, amunisi andalan milik Mr Edo Balong SF ini berhasil naik podium di kelas Cucak Hijau Tantangan unggul dari Arema di posisi runner up. Laga tak kalah menarik juga tersaji di kelas Cucak Hijau Ebod Strong, tampil menonjol dengan bongkar materi gereja, kapas tembak, cucak jenggot dan ciblek perform ngeroll sambil getar-getar badan ternyata harus puas berada di posisi runner up.

“Alhamdulillah, hari ini masih ada hoky buat ijo Jiraiya. Semoga terus membanggakan kedepannya,” ucap Shethor yang dipercaya untuk mengawal Jiraiya.

UD Gilang Jati bersama kacer Panglima tampil mewah dan mejadi pesaing tangguh bagi Adventure. Saat turun di kelas Kacer Nanjung 105, Panglima harus puas berada di posisi runner up. Penampilan Panglima di kelas Kacer Tantangan sebenarnya cukup maksimal, namun dewi keberuntungan belum berpihak kepadanya dan harus puas menempati posisi tiga besar.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Mokle Solo cukup puas dengan penampilan jagoan andalannya murai batu Jaka Tarup. Walaupun belum berhasil meraih juara pertama dan hanya masuk tiga besar sebanyak dua kali, penampilan Jaka Tarup semakin membaik setelah belum lama memungkasi masa mabungnya.

Buyung Alwi Fauzi yang hadir bersama putrinya Dek Shanum sukses mengawal murai batu Yakuza di tangga juara. Walaupun dirasa kurang maksimal, Yakuza masih bisa mencuri poin saat memenangi kelas Murai Batu Ring APBN Ebod Strong, dan masuk tiga besar di kelas Murai Batu Nanjung 105.

 

 BALONG SF. CH JIRAIYA NYARIS NYERI

 

Tampil mendominasi di kelas Anis Merah, Petruk milik Subur Puspa Dt Red Zone yang dikawal oleh Mbah Bulus sukses memborong dua tropi juara pertama. Tampil teler doyong kiri kanan sambil memuntahkan materi andalan membuatnya mendapatkan bendera koncer A mutlak dari dewan juri yang bertugas.

Dwi Londo selaku Ketua DPW Solo Raya di akhir perlombaan mengucapkan terima kasih atas partisipasi rekan-rekan yang hadir meramaikan gelaran Pengukuhan Ronggolawe “Solo Raya” dan juga meminta maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba.[Hery]

 

KACER ADVENTRURE DOUBLE WINNER

 

UD GILANG JATI. KACER PANGLIMA MASIH MUMPUNI

 

MBAH BULUS. AM PETRUK DOUBLE WINNER

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 DWI LONDO. PENGUKUHAN RN SOLO RAYA SUKSES, TUNGGU EVEN BERIKUTNYA

 

BARRACUDA JAWARA MB MBSR RONGGOLAWE

 

 MOKLE SOLO. MB JAKA TARUP MAKIN STABIL PASKA MABUNG

 

GILANG JATI SF.  KAWAL LANGSUNG KACER PANGLIMA

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

DEK SHANUM & BUYUNG ALWI. SUKSES KAWAL MB YAKUZA

 

JUARA ANIS KEMBANG

 

 LILIK BERSAMA TEAM KEAMANAN

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: ronggolawe solo raya asha solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp