DAPUR KENARI. JUARA UMUM SF

PENGGING RAJA KICAU BOYOLALI

Costa Tampil Mempesona, Susanti dan Gandring Makin Eksis

Tak hanya memborong sejumlah podium juara, penampilan mempesona kenari Costa mengantarkan amunisi andalan Dapur Kenari SF jadi bintang lapangan. Di kelas lain, murai batu Gandring dan PAUD Susanti makin eksis setelah kembali mengukir prestasi.

Kontes spesial BnR Pengging Raja Kicau Boyolali yang dilaksanakan pada Rabu, 26 2018 berlangsung ramai dan meriah. Hampir penuhnya peserta di kelas Kenari Bintang menunjukkan bila gelaran yang dimotori oleh Dwi PRK dan kawan-kawan ini makin diminati oleh kenarimania.

 

 

M89 CANARY. COSTA NYARIS HATRIK

 

Costa, amunisi andalan Marco M89 Canary mengawali penampilannya dengan meraih posisi runner up di kelas Standar Bebas Bintang setelah bertarung sengit dengan Si Glontor yang akhirnya keluar sebagai pemenang. “Mungkin belum terlalu panas tadi, jadi kurang maksimal,” seloroh Widi.

Tampil ngedur dengan gaya hiper seperti anis merah yang sedang teler, Costa tampil menggila di sesi Standar Kecil Bintang dan Sejati. Irama lagu standar cengkok yang dibawakan dengan fasih membuat juri terbius dengan penampilannya. Tak heran apabila, Costa berhasil meraih podium puncak di kelas ini.

 

NANANG DELATA. LB SUSANTI MAKIN EKSIS

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh love bird Goodbye yang berhasil meraih dua kali podium pertama di kelas PAUD. Ngekek rajin dan panjang dengan durasi di atas rata-rata, love bird umur 3,5 bulan ini menunjukkan kualitasnya sebagai pendatang baru yang harus diwaspadai.

Berikan perlawanan sengit pada Goodbye, love bird Susanti milik Nanang Delata berhasil meraih dua kali posisi runner up. Meski masih main di pinggiran, semakin seringnya diturunkan membuat kinerja dan performa love bird balibu ini makin stabil dan sering menghiasi podium juara.

 

SJT TEAM. KACER GARENG NAIK PODIUM

 

Terisinya separuh gantangan (kurang lebih 30 peserta) di kelas kacer menjadi kejutan tersendiri bagi kicaumaia yang hadir. Tampil apik di kelas B, kacer Gareng besutan Fuan/Lois SJT SF Kartasura keluar sebagai pemenang. Mulai menggeliatnya kelas kacer di kontes kali ini tak lepas dari peran komunitas kacer seperti SJT Team yang makin rajin menyambangi gantangan.

Di kelas murai batu, nama Gandring milik Hendrawan dan Qiuji andalan Agung Agna berhasil meraih podium puncak di kelas VIP dan Bintang. Tampil menghentak sejak awal penilaian, Gandring berhasil mencuri perhatian juri dengan aksi ngerol nembak dan gaya tarung happy.

 

Untuk hasil terbaik, agar burung mau tampil maksimal  serta mengatasi segalam masalah seperti  penyakit, pastikan menggunakan produk terbaik  dan menggunakannya secara benar. Konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789

 

HENDRAWAN. MB GANDRING MAKIN STABIL

 

Kurang maksimal di kelas VIP, Qiu Ji menunjukkan performa terbaiknya di kelas Bintang dengan aksi rol panjang yang dikombinasi dengan tembakan-tembakan dahsyat sambil sujud-sujud. Kemenangan ini menandai semakin membaiknya penampilan Qiu Ji dalam beberapa pekan terakhir.

Dapur Kenari SF yang diarsiteki oleh Nanang Delata, Rocky dan Gambul dinobatkan sebagai juara umum SF setelah sukses mengumpulkan poin tertinggi di akhir lomba. Sementara juara umum BC jatuh ke tangan Geras Team.

 

GERAS TEAM. JUARA UMUM BC

 

Mewakili panitia dan juri, Dwi mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi kicaumania dalam kontes spesial kali ini. “Jangan lupa bulan depan kita akan mengadakan Anniversary Pengging Raja Kicau, tunggu saja brosur dan tanggal mainnya,” pungkasnya.

 

 

MB QIU-JIE COME BACK

 

LB GOOD BYE MENANG NYERI

 

LB JENGKELIN. JUARA BINTANG B

 

LB SUSANTI BERSAMA PASANGAN

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

KATA KUNCI: pengging raja kicau costa gandring

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp