PRAM BWI MENGESAHKAN NZR INDONESIA DPC JEMBER KEPADA H JAMHARI SELAKU KETUA

PENGESAHAN NzR INDONESIA CABANG JEMBER

70% Juri Muda, Siap Menjadi Barometer Kicaumania

NzR Indonesia kembali mengesahkan cabang baru di wilayah Jawa Timur tepatnya di Jember. H. Jamhari salah satu sosok kicaumania yang sudah dikenal sepak terjangnya dalam mengemas serta memimpin gelaran, dipilih menjadi ketua dalam pertemuan yang berlokasi di Café Tega’ Lurus Jl. Jawa Jember pada Sabtu 5 Januari 2018.

Dalam acara pengesahan ini, Pram BWI selaku perwakilan dari NzR pusat didampingi Alex ketua NzR Banyuwangi, memberikan selamat kepada H. Jamhari sudah terpilih menjadi pemimpin NzR di kota Jember. “Mewakili pengurus pusat, saya sampaikan selamat untuk ketua Jember yaitu H. Jamhari. Semoga dengan berdirinya NzR di Jember, bisa menjadi acuan atau barometer kicaumania khusunya daerah tapal kuda,” pungkas Pram.

 

 

PERTEMUAN DI CAFE TEGA' LURUS JEMBER

 

Menurut Pram, Jember adalah kota yang sangat berpengaruh bagi kicaumania di wilayah blok timur. Jadi dengan bangkitnya NzR Indonesia di Jember, Pram berharap kalau EO yang dicetuskan H. Wiebie ini akan berkembang pesat di Blok Timur.

H Jamhari sebenarnya sudah lama dijadikan ketua NzR di kota Jember. Menurut sosok pendiri Soulmate BC ini, NzR masuk ke Jember sudah satu tahunan. Tapi karena masih memilah-milih sosok untuk dijadikan pengurus dan juri, NzR Jember sengaja kurang menampakkan diri dan belum mengajukan untuk pengesahannya ke pusat.

 

PARA PENGURUS NzR INDONESIA CABANG JEMBER

 

“InsyaAllah kalau untuk pengurus dan juri-juri yang saat ini, saya sangat yakin bisa mengembangkan NzR di kota Jember. Tujuannya hanya satu, NzR bisa menjadi barometer kicaumania khususnya kelas ocehan yang saat ini lesu,” tegas H. Jamhari saat pertemuan yang juga dihadiri oleh segenap pungawa Soulmate BC dan beberapa tokoh kicaumania Jember.

Dipertemuan kali ini, H. Jamhari juga membeberkan program-program apa yang akan menjadi gebrakan NzR Jember di bawah kepemimpinannya kedepan. Beberapa trobosan-trobosan baru yang bertujuan untuk kembali membuat kicaumania bergairah turun berkompetensi di lomba burung berkicau, sudah dipersiapkan.
 

NZR INDONESIA CUP 1MINGGU 27 JANUARI 2019 DI LAPANGAN RAMPAL MALANG. 2 Lapang, tiket terjangkau mulai 50 ribu, hadiah utama mobil, semua kelas hadiah UTUH TANPA POTONGAN, banjir doorprise super menarik. Pesanan tiket sudah mengalir deras, terlambat Anda bisa gigit jari karena tidak kebagian. KLIK BROSUR DI SINI. Pesan tiket hubungi Mr Yanto (WA) 0817.0454.012.

 

Intinya dengan munculnya kembali NzR Indonesia di Jember yang 70% menggunakan juri muda, kicaumania akan dimanjakan dengan sistem pakem NzR. “Saya yakin pakem yang diterapkan NzR, akan diterima oleh kicaumania. Karena pakem NzR tidak bertumpu pada salah satu aspek seperti hanya menitik beratkan ke variasi lagu, volume, gaya atau durasi. Tapi dari kesemuanya itu akan dipertimbangkan,” jelas H. Jamhari.

Berbekal pengalamannya H. Jamhari mengemas lomba bertaraf nasional, diawal kebangkitan NzR Jember ini akan berkolaborasi dengan Gerpas BC untuk menggelar lomba burung bertajuk Anniversary Gerpas BC pada 24 Februari 2018. Lokasi untuk gelaran itu di Hotel Cempaka Hill Jember. Pemilihan lokasi di Hotel Cempaka Hill, menjadi bukti kalau NzR cabang Jember memang ingin membuat kicaumania nyaman dalam menyiapkan sang gacoan, parkir dan paddok-paddok untuk berteduh.

 

GERPAS BC RESMI GELAR ANNIVERSARY MENGGUNAKAN EO NZR INDONESIA

 

Ketua panitia Anniversary Gerpas BC yaitu Aan Apriliyo yang juga hadir dalam acara pengesahan ini, sangat optimis gelarannya bakal diserbu kicaumania dari berbagai kota. “Saya mewakili rekan-rekan Gerpas BC sangat senang mendengar kabar H. Jamhari disahkan menjadi ketua NzR Jember. Oleh sebab itu gelaran yang memang sudah lama kami rencanakan, setuju untuk kolaborasi dengan NzR Indonesia dibawah kepemimpinan H. Jamhari,” pungkas Aan Apriliyo.

Untuk even akbar Anniv Gerpas BC yang akan di garap NzR ini, tentunya akan dikemas sebaik mungkin dengan tujuan agar kicaumania merasakan lomba burung yang sudah lama diidam-idamkan. Untuk brosur memang masih belum dipublikasikan. Tapi sudah dipastikan kalau dari segi hadiah sangat memanjakan kicaumania. Mendapat bocoran, akan disediakan doorprize yang menarik untuk diperebutkan.[Vilman K-conk]
 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

KATA KUNCI: nzr jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp