PLAY LIST MILIK H. ERWAN JUARA 1 DEWASA SENIOR

PENGDA BANJARMASIN CUP 2023

Berlangsung Semarak, Play List Hasil Kebun Sendiri Tampil Jawara

Gelaran Seni Suara burung perkutut bertajuk Pengda Banjarmasin Cup 2023 berlangsung semarak hari Minggu, 11 Juni 2023.Play List berhasil menjadi juara 1 di kelas Dewasa Senior, setelah bertarung ketat dengan Torres dan Pitung.

Berlangsung di lapangan Lembu Jantan, Pekapuran Raya, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, event ini dihadiri Kung Mania dari berbagai penjuru Tanah Borneo. Mulai dari Banjarbaru, Tapin, Balanagan, Pangkalbun, tuan rumah Banjarmasin dan terjauh dari Balikpapan.

Di kasta tertinggi kelas Dewasa Senior, nama Play List tampil memukau. Jago milik H. Erwan dari AAH Balangan, sukses keluar sebagai juaranya. “Alhamdulillah mau bunyi dan bisa juara, di awal babak kurang rajin tapi akhir babak dapat tiga warna,” katanya sembari tersenyum bangga.

 

SUASANA LOMBA



Play List adalah hasil kebun sendiri AAH Balangan. Dari tangan dingin H. Erwan jagoannya ini dapat tampil memukau mengalahkan jago-jago langganan juara seperti Torres dari Win’s BF dan Pitung milik Abbas Banjarmasin.

Gelaran Pengda Banjarmasin Cup 2023 kali ini, mendatangkan dua juri dari Jawa sehingga lebih ketat dan kondusif. Sedangkan kelas yang dilombakan diantaranya, dewasa senior, dewasa yunior, piyek yunior, dan piyek hanging. Mantapnya, dari 4 kelas itu peserta membludak. Terbukti tiap kelasnya full gantangan.

Sedangkan juara dewasa senior peringkat pertama diraih Sinar Alam milik Mahdi, kedua Irama Gambut jago H. Apul, dan ketiga Monas gaco Naryo. Ketiganya pemain tuan rumah Banjarmasin.

 

TIGA JAGO MILIK H. ERWAN MENGORBIT PLAY LIST, SANTUY, DAN SINAR KANCA



Kemudian untuk Piyek Yunior dan Hanging terdapat nama-nama seperti, Karina, Kompi, dan Sinar Bahtera. Ketiga jago itu sukses masuk tiga besar dari 10 nominasi yang ditelah ditetapkan pihak panitia. Sedangkan Piyek Hanging di menangkan Karisma, Mahkota, serta Caterpilar.

King Hong, selaku PLT P3SI Pengda Banjarmasin, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berkenan hadir. “Kami selaku panitia mohon maaf bila ada salah dan khilaf. Sampai jumpa di event-event Pengda berikutnya,” ujar pemilik Verona Bird Farm ini memungkasi lomba saat itu.[Bambang Borneo]

 

PARA JUARA DEWASA SENIOR

 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

PARA JUARA KELAS PIYIK HANGING

 

PARA JUARA PIYIK YUNIOR

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

PARA JUARA DEWASA YUNIOR

 

PENGURUS DAN JURI P3SI PENGDA BANJARMASIN

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: play list pengda banjarmasin cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp