PESANAN BY NAME SUDAH LEBIH DARI 400

PENGAMBILAN TIKET JOGJA ISTIMEWA PAGI-SORE INI

Simak Data Nama dan Nomor Urut Pemesannya

Event akbar dan prestisius Jogja Istimewa tinggal H-1. Seperti biasanya, ada agenda pengambilan kupon yang kemudian ditukarkan dengan tiket, dilaksanakan di sekitar area lomba Stadion Sultan Agung Bantul jam 10.00 – 16.00.

Anda yang sudah memesan tiket dan mengamankannya, untuk bisa mengambil harus membawa / menunjukkan bukti pembayaran, juga menyebutkan nomor urut pemesanan. Nomor urut pemesan dan nama pemesan, bisa disimak di bawah ini.

Sampai hari Kamis 10 Januari, pemesan yang sudah berhasil direkap adalah 415 nama by name. Satu nama, umumnya memesan antara 3-5 tiket berbagai kelas / jenis burung. Banyak juga yang lebih dari itu karena melakukan pembelian untuk team / komunitas.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Anda yang belum pesan tiket, juga bisa melakukan pembalian langsung, selama persediaan masih ada, atau bila ada peserta yang cancel tiket dan meminta bantuan panitia untuk menjualkan kembali. Bagi peserta luar kota yang belum bisa mengambil tiket hari ini, bisa melakukannya hari Minggu pagi, dengan sebelumnya konfirmasi terlebih dahulu.

Menurut Abah Yosi, bagian reservasi tiket, ada sejumlah tiket yang sudah habis / masuk daftar tunggu, sebagian lainnya masih ada menyisakan sedikit tiket. Kelas-kelas yang pesanannya paling ramai adalah cucak hijau, murai batu, kacer, kenari, lovebird. “Asal datang lebih awal hari ini, Insya Allah masih bisa kebagian  tiketnya.”

Mengingatkan saja, alur pengambilan tiketnya adalah sebagai berikut. Pertama, pastikan dulu nomor urut pemesanan, kemudian menuju meja yang melayani nomor pemesanan tersebut (akan ada beberapa meja yang masing-masing melayani nomor pemesanan berbeda, misalnya meja 1-100).

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Sampaikan kepada petugas nomor urut pemesanan, atas nama, tunjukkan bukti pembayarannya, bila ada selisih/kekurangan, bisa dilakukan pada saat itu. Bila verisikasi ini oke, Anda akan mendapatkan KUPON. Perhatikan baik-baik jumlah kuponnya, juga kelas / jenis burung. Pastikan sudah sesuai dengan pesanan.

Kupon ditukarkan dengan tiket pada meja masing-masing. Tiap kelas/jenis burung akan dilayani oleh petugas yang berbeda. Pastikan KUPON ditukar dengan tiket yang sesuai kelas dan jenis burungnya, juga jumlah, jangan sampai tertukar, atau jumlahnya kurang / lebih. Jangan dulu meninggalkan area ini bila yang Anda pegang masih berujud kupon, pastikan sudah ditukar dengan tiket.

 

 

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [maltimbus]

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: jogja istimewa ke-19 pbi bantul pbi jogja istimewa data pemesan tikeet jogja istimewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp