PENJURIAN KELAS MURAI BATU

PENDOPO BC MOJOWARNO

Cucak Hijau One & LB Monalisa Menawan

Love Bird Monalisa meraih posisi puncak pada Liga Pendopo BC Jombang Putaran ke-14, Minggu 18 Februari 2018. Selalu tampil topform dan stabil, gaco milik Mr Joe - Rea Reo Hore ini belum pernah gagal meraih tropi.

Monalisa yang turun di kelas lovebird dewasa A menggeluarkan durasi mewahnya. Dari catatan para juri, Monalisa terpantau ngekek dengan durasi P1, tiga kali Lanjut 3, dua kali Masih 2, tiga kali Masih 1, dan berkali-kali ngekek pendek. Monalisa lebih banyak ngekeknya ketimbang diam.

 

 

LB MONALISA GACO JOE TERBAIK DI KELAS A

 

Podium teratas pun layak disandang gaco ini, karena gaco lain tidak ada yang mampu menandingi performanya. “Saya bangga dengan Monalisa, padahal hampir setiap hari saya turunkan di setiap kontes burung di Jombang dan sekitarnya, tetap stabil mengeluarkan durasi panjang dan rajin,” kata Joe kepada Burungnews.

Gantangan Pendopo BC Mojowarno terbukti masih menjadi gantangan favorit bagi para kicau mania di Jombang dan sekitarnya. Kelas lovebird selalu full gantangan, mulai lovebird baby, balibu, dan dewasa. “Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada para Kicau mania atas partisipasi dan dukungannya,” tutur Pradi, ketua Pendopo BC.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Di kelas lovebird B, lagi-lagi gaco andalan Joe sukses meretas prestasi emas. Namun kali ini lewat aksi Ling-Ling. Hampir menyamai rekor Monalisa, Ling-Ling terpantau ngekek berdurasi Panjang 1 sampai dua kali, tiga kali Masih 2, sekali Masih 1, dan beberapa kali ngekek pendek.

Naruto andalan Maikel dari Central MBC juga tidak bisa dipandang remeh. Gaco ini juga memiliki durasi ngekek panjang hampir setara dengan Ling-Ling. Namun Ling-Ling tetap yang terhebat dan dianugerahi bendera favorit A mutlak, mengalahkan Naruto dan Anyelir milik Toni Pyx dari G 1000 Pare - Kediri.

 

ROBY SUKSES ANTAR ONE REBUT GELAR CUCAK HIJAU A & C

 

Sementara di kelas Cucak Hijau A, One tampil membabi buta. Cucak Hijau milik Roby dari KLM berhasil mempesona para juri dan penonton. Dengan gaya sayap ngetrok dan bulu kepala jegrik serta diimbangi power suara yang keras, One mampu menaklukkan lawan – lawannya dan berhasil nyeri Juara 1 A dan C.

Wiro andalan Tomy dari Mojoduwur menjadi gaco paling menyulitkan One di even ini. Di kelas A, Wiro memang kalah dari One, namun di kelas B, Wiro berhasil meredam kehebatan One. "Saya puas melihat penampilan One. Meskipun gagal hatrik, tapi saya bangga," ujar Roby.

 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA. Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

 

BREEDING ATAU PENANGKARAN AKAN SEMAKIN BERPERAN SEBAGAI PENSUPLY BURUNG LOMBA. Topsong pedulu dengan breeding, hingga mengeluarkan produk khusus TOPSONG BREEDING, pakan yang sesuai dengan kebutuhan indukan dan anakan. Produksi indukan tetap lancar miskin sedikit atau bahkan tanpa EF seperti jangkrik dan kroto. Anakan sehat, tidak mudah mati, dan cepat besar. HOTLINE 0813.2941.0510

 

MR JOE KERET LB LING-LING DI KELAS B

 

GADIS PUJAAN GACO PSK BF

 

ISWANTO BAWA LB NONIK JUARA BALIBU A

 

KENARI JARUM NERAKA TEBAR ANCAMAN SUKSES NYERI

 

JOHAN BERSAMA HONGKONG

 

PENJURIAN LOVE BIRD

 

TAKUR MILIK LUTFI BAJAK KELAS PLECI A

 

TATA AMPERA BC UNGGUL BARENG MB JINABAT

 

WIRO JUARA KELAS CUCAK B

KATA KUNCI: wiro jombang nonik monalisa pendopo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp