BOS CAHAYA 8 ABAH BERSAMA ANDI YB DARI YB SF BINUANG & TEAM. SILATURAHMI ANTAR KICAUMANIA DI AKHIR T

PEMKO BANJARBARU FEAT BnR, #1

Empat Burung Cetak Hatrik, Cahaya 8 dan Sedulur SF Juara Umum

Gelaran Pemko Banjarbaru Feat BnR, Minggu (22/12) diwarnai rekor baru dimana ada empat burung sukses cetak hatrik. Sementara itu Cahaya 8 dan Sedulur SF sukses menutup lomba dengan gelar juara umum.

Bertempat di halaman parkir kantor Balai Kota Banjarbaru, even berlangsung semarak, sukses, dan tertib. Sejumlah pemain yang memiliki jago-jago papan atas turut hadir, di antaranya H. Cahaya Putra Candi SF, Wahid Yusuf Palangkaraya, Mr. Gapung Satria Muda BC, Kang Yaya dari Bandung, H. Haris 6789 SF, Abah Cahaya 8 BC, Mr. Andi YB YB SF Binuang dan masih banyak lainnya.

 

 

BRANJANGAN MR. LIE RAIH NYERI

 

Nama Mr. Lie milik M. Fadli Cahaya 8 BC langsung membuka kemenangan buat teamnya saat melakoni laga perdana di kelas branjangan. Mr. Lie sukses meraih koncer A, disusul Rondap jago Mr. Sani off Spring BMB di posisi runner up dan Bedjo amunisi H. Ritme dari Netral BC sebagai juara 3.

Selanjutnya di partai paling bergengsi dan memanas, yakni kelas murai Borneo terdapat nama Samson. Jago milik Mr. Taslim dari Guru SF lagi-lagi mencatatkan rekor tak terkalahkan dalam dua bulan terakhir dengan keluar sebagai terbaik. Mulai dari even Bupati Tala Cup 1, 6789 Cup 1, Bupati HSS CUP VI, serta Pemko Banjarbaru feat. BnR.

2 Lapang, Nominasi Terbuka, LOSSGAN. Ingat, Piala Andhang Pangrenan Purwokerto, Minggu 2 Februari 2020. Gawene EO sa-Banyumas loh. Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

Berada dalam kondisi top perform, Samson berhasil mengoleksi podium 2, 1, 1, 1, alias hatrik. Setelah tampil maksi dengan segudang materi isian mulai dari kenarian Celilinan, love bird hingga burung-burung kecil. Pesona jago langganan juara ini bahkan bikin kesengsem bagi yang melihatnya.

 

MB SAMSON MILIK MR. TASLIM GURU SF STABIL MENYABET GELAR TERBAIK

 

Mr. Taslim sendiri mangku sangat bahagia Samson mau tampil dan kembali mendapatkan terbaik. "Tentunya senang Samson mau tampil apalagi bisa terbaik, mudahan kedepan tetap stabil. Saya pribadi mengucapkan terima kasih atas dukungan kicau mania yang selalu mensupport kami," ujarnya kepada Burungnews.

Sedangkan di kelas love bird terdapat nama X-Man sukses raih predikat terbaik. Jago milik Eky yang kali ini tergabung dengan Netral BC, tampil mendominasi sepanjang perlombaan. Berkat menorehkan tiga kali juara kesatu, alias hatrik gaco yang baru saja turun di BnR Award Jakarta raih podium 3 dan 5, berhak keluar sebagai terbaik.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline    08112663908.

 

 

X-Man yang saat itu dikawal pemiliknya langsung bersama Kang Yaya Bandung (pemilik sebelumnya), tampil luar biasa dengan gaya konslet rajin ngekek serta jeda rapat. Alhasil, sejak star hingga finish lomba sukses mengumpulkan poin demi poin untuk menyabet gelar terbaik. Bahkan sekali pointnya terbakar, alias dianulir karena kelebihan point.

Selain Samson dan X-Man yang sukses cetak hatrik sekaligus terbaik pada gelaran Pemko Banjarbaru feat. BnR. Di kelas lainnya juga terdapat jago-jago yang tampil luar biasa, diantaranya di kelas Kacer terdapat CapucIno milik Abhenk Cahaya 8 BC. Kemudian satu lagi yakni kenari Blaugrana gaco Abah Cahaya 8.

Torehan prestasi empat gaco meraih hatrik menjadi catatan tersendiri dalam even lomba di tanah borneo. Ini adalah yang pertama dalam satu lomba empat burung mencetak hatrik. Hal ini semakin membuktikan kicaumania di Kalimantan memiliki gaco-gaco dahsyat dan stabil dalam mencetak prestasi.

 

PARA PERAIH PENGHARGAAN BURUNG TERBAIK

 

Dari data panitia pelaksana, selain Samson, X-Man, Capuccino, dan Blaugrana, ternyata masih ada gaco yang sukses memborong juara dan menjadi burung terbaik yaitu di kelas cucak hijau dan love bird balibu, masing-masing Sniper jago milik Hendro Banjarbaru dan Koboy milik Bari dari Pinggiran SF Martapura.

Adapun gelaran tutup tahun Pemko Banjarbaru feat BnR sendiri menobatkan Cahaya 8 BC dan Sedulur SF sebagai juara umum. Setidaknya 1.127 pasang mata yang hadir menjadi saksi betapa even kali ini berlangsung sukses, lancar, serta kondusif.

 

Hotel Bintang 4  boleh bawa burung,  diskon  80 persen! Hanya untuk Anda para kicaumania yang hendak merapat ke  KAGUM CUP BANDUNG, Minggu 8 Maret 2020. Catat dari sekarang, tunggu update informasinya di burungnews.com.

 

H. CAHAYA BERSAMA KANG YAYA DAN ABAH TURUT MEMBERIKAN SUPPORT KEPADA KCM BORNEO

 

MR. EDI SUSILO KETUA DPW ORIQ JAYA KALSEL

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

SEDULUR SF SUKSES MENYABET JUARA UMUM PERORANGAN

 

CAHAYA 8 BC MERAYAKAN USAI RAIH JUARA UMUM TIM

 

MB BEGAL MILIK RIFQI PTMP DARI GURTAK SF RAIH HATRIK PODIUM 2

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

H. FADLI DARI GUNUNG HIDAYAH SF BERJAYA DIKELAS LOVE BIRD DAN MURAI BORNEO

 

JURI BnR INDONESIA BERSAMA KOMUNITAS BRANJANGAN BORNEO

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: pemko banjarbaru feat bnr

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp