SIEN RONNY SURABAYA

PEMBURU JUARA UMUM DI BnR AWARD. Siapa Saja Mereka?

Tropi juara umum di gelaran bergengsi BnR Award (10/12) tentu akan menjadi rebutan bagi para pemburu juara umum, baik SF maupun BC. Sederet nama single fighter dan bird club sudah siap perang. Sebagian menyatakan secara terbuka, sebagian lain masih melakukan gerakan senyap. Siapa saja mereka?

Untuk kategori SF, siapa lagi kalau bukan Sien Ronny Surabaya. Dan tak hanya itu, Sien Ronny juga dikabarkan akan berduet dengan Fitri BKS Samarinda. Jika koalisi ini berhasil, BnR Award akan menjadi saksi pertama duet kedua tokoh besar ini, mengingat keduanya sebelum ini hampir selalu menjadi rival di berbagai lomba nasional.

 

 

ANDRY BERSAMA B 90 SF. SIAP RAMAIKAN PEREBUTAN JUARA UMUM SF 

 

Yang akan menjadi penantang, salah satunya adalah B 90 SF, yang dinahkodai Andry bersama crew pasukan kenari. B 90 SF memang masih relatif baru terbentuk, tetapi sepak terjangnya mulai diperhitungkan saat menang sebagai juara umum di Sien Ronny Cup Surabaya. Bahkan, naiknya B 90 SF diklaim telah mendapat dukungan besar dari para kicaumania.

 

H SADAT. POKOKNYA FIGHT BERSAMA B 16 TEAM

 

Perebutan juara umum di kategori BC juga tak kalah menariknya, bahkan diprediksi akan lebih sengit lagi. B 16 Team yang dinahkodai H. Sadat sudah mendeklarasikan siap tampil di BnR Award, dan menjadi salah satu team besar yang digadang-gadang akan memenangkan perebutan juara umum BC.

 

ANDY OWEN BERSAMA ALVIN TEAM

 

Alvin Team yang dikomandoi Andy Owen juga dipastikan ikut tampil memperebutkan juara umum BC. Kekuatan Alvin Team tidak bisa dianggap remeh, lantaran beberapa kali sukses memenangkan perebutan juara umum di even-even besar. Ia berpeluang besar menjadi kuda hitam di gelaran BnR Award.

 

MR PRIO. SIAP KIBARKAN DUTA PIALA PASUNDAN

 

Selain kedua team di atas, Mr. Prio juga akan ikut meramaikan perebutan juara umum BC, dengan mengusung bendera Duta Piala Pasundan. Kendati hanya punya niatan untuk mensosialisasikan lomba Piala Pasundan, Duta Piala Pasundan juga mempunyai peluang untuk menang.

Tak kalah menarik, perburuan cendera mata sebagai bukti partisipasi di even prestise ini. Burung boleh saja menang atau kalah, tapi urusan cendera mata wajib ditenteng biar "sah", bisa eksis dan menunjukkan diri sebagai hadir di even penting ini.

 

 

Salah satu cendera mata resmi yang menyajikan kaos-kaos resmi dengan desain elegan, bahan serta pengerjaan berkualitas tinggi, adalah yang disajikan dalam stand Trend Kicau, tepat berada di sebelah panggung Mahakarya Indonesia.

Ada beberpa seri kaos resmi bertemakan BnR Award, baik yang versi T-Shirt biasa dengan teknik sablon, serta kaos Polo berkerah dengan bordir. Kaos resmi keluaran Trend Kicau ini, untuk T-Shirt sablon, di bagian belakang juga ada tanda tangan Bang Boy, sedangkan untuk yang bordir, bagian belakang ada logo BnR Award.

 

SERI POLO, BERKERAH, BORDIR. HANYA TERSEDIA DI TREND KICAU

 

Banyak permintaan untuk kaos seri love bird KUSUMO, menjadikan Trend Kicau juga kembali mengeluarkannya, meski dalam jumlah sangat terbatas. Para peserta juga masih punya pilihan buat kaos-kaos bertemakan burung langka, yang hanya dikeluarkan oleh Trend Kicau.

Stand Trend Kicau sudah dibuka sejak Sabtu, untuk melayani para calon peserta yang mengambil tiket. Untuk memastikan Anda kebagian, sebaiknya membeli pada hari Sabtu-nya, atau pesan dahulu ke 0852.5863.4229

 

=======================

EVEN AKBAR AWAL TAHUN YANG RAMAH PADA PEMULA

Pertama, even akbar di awal tahun 2018 yang memberikan ruang nyaman dan siap memanjakan para pemula. Persembahan PBI untuk kicaumania Indonesia.

Segera pesan tiketnya, KLIK baner di atas untuk membuka kemasan lengkapnya.

=========================

KATA KUNCI: bnr award

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp