BODREX SABET KUATRIK BERBEKAL SEBUTAN LANJUT.

PEMBUKAAN SIMO ROEKOEN BERSATU

Bodrex Kuatrik Berbekal Sebutan Lanjut, Lho Kok Bisa!

Meraih kuatrik hanya berbekal sebutan lanjut, Bodrex kuasai kelas love bird dewasa pada launching gantangan Simo Roekoen Bersatu, Sabtu 28 Juli. Kok bisa? Ini lho rahasianya!

Nama Bodrex langsung melejit pada pembukaan gantangan Simo Roekoen Bersatu pimpinan Hasanuddin dengan merajai kelas love bird dewasa, mulai dari sesi A, B, C, dan BOB. “Pengennya tampil di semua kelas yang dilombakan, tapi untuk menjaga stamina biar fit di kelas BOB, saya istirahatkan Bodrex satu kelas yaitu sesi D,” terang Alfan, pengawal Bodrex milik Yap Angga.

 

 

ALFAN MENGAWAL BODREX MERAIH 4 GELAR JUARA PERTAMA.

 

Di kelas pembuka, love bird dewasa gratis, Bodrex menempati posisi 6 dan pemenangnya adalah Aileen gaco Hendra AJ dari KMS Surabaya. Baru pada sesi A love bird berusia 1,5 tahun ini memperlihatkan kekean rajinnya dengan total poin 465 tanpa ada kekean sebutan panjang.

Aileen yang menjadi runner-up dan mendapatkan sebutan panjang sebanyak 3 kali, tidak bisa mengungguli total poin Bodrex. Aileen mendapatkan 4 bendera putih, 2 kuning, 2 biru, dan 3 merah, sementara Bodrex merebut 8 bendera putih, 12 kuning, dan 7 bendera biru.

 

HENDRA AJ MEMBAWA AILEEN MEREBUT KELAS PEMBUKA LOVE BIRD GRATIS.

 

“Meski tidak mendapatkan sebutan super, Bodrex adalah burung yang rajin mengeluarkan kekean dengan jeda yang sangat rapat. Tidak salah kalau poinnya lebih banyak dari gaco saya Aileen,” terang Hendra AJ kepada burungnews selesai kelas love bird A.

Bodrex semakin merajalela dengan menjadi juara pertama pada sesi B dan C yang keduanya mendapatkan perlawanan dari Tukang Parkir milik Sigit dari HKS BC. Yang menjadi spesial pada pertarungan Bodrex vs Tukang Parkir tidak hanya bersaing ngekek tapi juga mempunyai kesamaan dalam jenis motif sangkar. Keduanya memakai sangkar bermotifkan Mobile Legend, Bodrex berwarna merah sedangkan Tukang Parkir warna violet.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Istirahatnya Bodrex di sesi D mampu dimanfaatkan Krisna untuk mencuri kemenangan yang disusul Jacky dan Djendral Kancil di posisi dua dan tiga. Gong acara yang melombakan kelas BOB akhirnya disabet kembali oleh Bodrex yang diikuti Noken love bird muda binaan Angga Saigon BC dan Teler jagoan gaco muda milik Syaiful dari KMS Surabaya.

Prestasi apik Bodrex tidak disangka oleh Alfan, karena ini adalah bukan burung kekean atau burung lomba. “Bodrex adalah anakkan dari burung warna milik bos saya Yap Angga, tapi kok terlihat ngekek akhirnya saya dipercaya mengawalnya untuk turun lomba,” beber Alfan.

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

Karena dari trah burung warna, Alfan tidak merawatnya dengan spesial seperti pemain kekean lainnya. Makan cukup miled polos, main untulan kalau di rumah tanpa doping baik itu pada pakan atau minum. “Bodrex karakternya burung kongslet, rahasinya selain main untulan, setiap hari wajib dijemur hingga mentok setiap harinya dan tidak ada rahasia aneh-aneh mas,” terangnya.

Penampilan apik juga diperlihatkan Grojokan Sewu di kelas murai batu. Burung andalan Didit Sella dari Miko SF berhasil membuka kemenangan di sesi A. Tembakan cililin, murai air, kapas tembak, dan kenarian membuatnya mendapatkan bendera koncer A.

 

DIDIT DAN SLAMET GACONYA KUASAI MURAI BATU A.

 

Grojokan Sewu sebenarnya tidak dalam kondisi ideal karena barusan ngurak, tapi Didit Sella yakin gaconya bisa tampil apik meski tidak maksimal. “Setelah Kapolda Jatim Cup kemarin, kondisi Grojokan Sewu lagi ambrol, hari ini saya hanya ingin mencoba meski masih dorong bulu,” terang Didit.

Pada sesi B Grojokan Sewu masih bisa tampil stabil dengan menggondol gelar juara 3, juara pertama diraih Led Zepplin gaco andalan Deddy Elang dan Jangan Asem jagoan milik Ba Faki. Didit juga gembira gaco lainnya Wiro Sableng bisa merebut juara 2 pada sesi A di penampilan perdananya.

 

LED ZEPPLIN JUARA 1 MURAI BATU B.

 

Kedua gaco Didit yang ditemani sang kakak, Slamet adalah burung muda hutan berusia muda. Khusus untuk Wiro Sableng ini adalah penampilan pertamanya dan tidak menyangka bisa merebut juara 2. “Saya sangat kaget dengan prestasi yang diraih Wiro Sableng hari ini, tampil pertama kalinya langsung menjadi juara 2,” tambah Slamet.

Di kelas cucak hijau,  Rotary sukses mengamankan posisi pertama disusul Sengkuni dan Teyeng pada sesi A. Di sesi B giliran Jenio gaco Teguh Vega yang berhasil menjadi kampiunnya diikuti Kirana dan Kopasus.

 

 

Jenio berhasil menjadi juaram pertama sesi B berkat tonjolan tengkek buto, cucak jenggot, dan burung gereja ditambah gaya gedruknya membuat tim juri SRB memberinya bendera koncer A. “Jenio tampil perkasa hari ini, berkat rawatan harian jangkrik 3 ekor pagi dan sore serta ditambah 1 ekor sebelum turun lomba dan 4 ekor ulat hongkong sehari sebelum turun lomba,” papar Teguh.

Ada yang spesial pada pembukaan gantangan Simo Roekoen Bersatu, dimana panitia lomba membuka kelas love bird dewasa dan balibu gratis. “Ini pertama kalinya ada lomba dengan tiket gratis dan dapat hadiah lagi,” terang Hasanuddin kepada burungnews.

 

JENIO MERAJAI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Ya, panitia SRB memanjakan peserta kelas love bird balibu dan dewasa dengan membuka kelas gratis dengan ketentuan wajib terdaftar sebagai peserta di dua kelas tersebut. “Setiap pembelian 1 tiket love bird balibu dan dewasa, peserta secara otomatis akan mendapatkan 1 tiket gratis. Kami memberikan 64 tiket gratis di kelas love bird dewasa dan 64 lagi di love bird balibu,” tambah Yudi, tim dari SRB kepada burungnews.

Yudi dan Hasanuddin menambahkan, bahwa kelas gratis ini akan berlangsung selama seminggu terhitung mulai dari tanggal 28 Juli hingga 4 Agustus. “Ayo ikuti terus gelaran rutin kami setiap hari Senin, Rabu, Kamis, dan Sabtu mulai pukul 10.00. Kami akan terus memberikan terobosan dan inovasi baru pada setiap gelaran rutin SRB dan juga SNS,” tutup keduanya.

 

DATA JUARA LAUNCHING SIMO ROEKOEN BERSATU, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

NOKEN SABET JUARA BALIBU A DAN RUNNER-UP BOB LOVE BIRD.

 

DEN DHANNY DAN AYAH DARI BOYO 6 JUARAI KENARI B.

 

BODREX DAN TUKANG PARKIR BERSAING DI SESI B DAN C LOVE BIRD DEWASA.

 

ZIRO MEMBAWA PULANG 3 GELAR JUARA KELAS PAUD.

KATA KUNCI: pembukaan simo roekoen bersatu simo roekoen bersatu simo night spektakuler bodrex grojokan sewu srb sns

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp