KACER BENTO MILIK ARI YS PREDATOR TEAM CETAK DOUBLE WINNER (1)

PEMANASAN MENUJU LATPRES ROAD TO RE MUCI CUP 3

LB Suro Gedeg Kembali Naik Podium, Kacer Bento Nyeri

Gelaran spesial hari libur nasional di lapangan RE Muci Tangerang pada hari Selasa, 25 Desember 2018 tinggal menghitung hari. Pemanasan sebelum gelaran spesial itu pun sudah dilaksanakan jauh-jauh hari.

Salah satunya adalah even rutin RE Muci pada hari Selasa, 18 Desember 2018. Seperti even rutin sebelumnya, even ini pun kembali dibanjiri kicaumania. Mereka bersemangat mempersiapkan para jagoannnya sebelum hadir di 25 Desember nanti.

 

 

PRAPTO UNJUK GIGI DI KELAS LB BALIBU

 

Suro Gedeg yang beberapa hari sebelumnya meraih juara, lagi-lagi tampil on fire dan merebut podium pertama. Dengan prestasinya yang semakin stabil, Nanang selaku pemilik semakin percaya diri bahwa sang jagoan siap mempertahankan prestasinya pada Selasa mendatang.

Bento kali ini menjadi bintang lapangan dengan meraih double winner. Kacer andalan Ari YS dari Predator Team ini sukses memborong gelar juara kacer dan semakin menegaskan dirinya sebagai salah satu kacer berbahaya dari wilayah Tangerang.

Pada akhir acara, Eva Kuncoro selaku ketua dan mewakili segenap panitia mengucapkan terima kasih atas partisipasi kicaumania dan mengundang kehadirannya kembali pada even spesial 25 Desember nanti.[Caraka Aghosh]

 

RENAL PLECI ORBITKAN LB PEMULA

 


 

Pengin jago Anda mbongkar lagu, terdongkrak penampilan dan stamina? Coba dan buktikan kehandalan    QUATTRICK  yang sudah banyak merasakan khasiatnya. Burung sakit, jangan kawatir, ada    LEMAN'S  yang siap memberikan solusi.

 


 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp