JUARA KELAS PIYIK YUNIOR.


PEMANASAN JELANG LIGA PERKUTUT JABAR VIII, 7 OKTOBER

Kelas Dewasa Masih Dikuasai Burung Lawas, Aikok PSC Ngorbit

Liga Perkutut Pantura putaran ke tujuh kembali digelar di lapang P3SI Pengda Cirebon, Perumhan TNI AL, Jl. Cipto Mangunkusumo, Minggu, 30 September 2018. Perebutan kejuaraan masih dikuasai muka-muka lama, khususnya di kelas dewasa bebas.

Jacky Chan (Hartono Cirebon/Zam-Zam), Destroyer (Ayin Sukabumi/TP) dan Baladewa (Palem BF Tasikmalaya) menjadi pamuncak 3 Besar. Sedangkan di kelas setengah tiang, Asep ASP Cianjur kembali menempatkan andalan anyarnya, Bintang Anyar, di posisi puncak, diikuti Jaguar dan Rizqy.

 

BOBI PRASASTI, MEWAKILI PANITIA, MEMBERIKAN BINGKISAN PAKAN PHOENIX KEPADA JUARA.

 

Sementara di kelas hanging, bermunculan burung-burung debutan potensial. Salah seekor di antaranya adalah Aikok, produk PSC BF Cipanas-Cianjur. Aikok yang dikawal Herlan Cianjur menjadi yang terbaik usai menyisihkan perlawanan Tunggorono (Erwin Djaya Bandung/Zeus) dan Wiro Sableng (Wanly Bandung/PVJ).

Hari Minggu besuk, 7 Oktober 2018, kungmania Jabar akan kembali memeriahkan gelaran bergengsi Liga Perkutut Jawa Barat (LPJB) putaran ke delapan. Gelaran yang akan digelar di lapang P3SI Pengda Majalengka, Bukit Cikamarang, Kab. Majalengka.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup  yang terpercaya.

 

Liga yang disponsori pakan burung juara Phoenix ini akan dihadiri para penghuni klasemen sementara, yang saat ini sedang bersaing di papan atas. Lima belas besar klasemen di semua kelas akan berkesmpatan mendapatkan motor yang diundi di putaran akhir atau penutupan. Sedangkan juara 1-3 setiap kelas akan mendapatkan medali emas khusus. 

 

JUARA KELAS DEWASA BEBAS.

 

SUASANA LOMBA.

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp