911 SUKSES ANTARKAN MB HELLBOY DAN PENDEKAR BORONG TROPI.

PELET BIRU CUP 3 #1

DT Gresik Cup dan Mahadewa Raih Juara Umum, MB Hellboy Meroket

Duta Gresik Cup sukses menjadi juara umum BC pada gelaran Pelet Biru Cup 3 hari Minggu (06/08). Sedangkan untuk gelara juara umum SF diraih oleh Mahadewa SF asuhan dari Firman Agung.

Pasukan 911 yang dikomandoi Abah Hudan sukses mencuri perhatian para kicau mania dengan membawa gaco murai batunya anyarnya yakni Hellboy. Pada sesi utama murai batu A, Hellboy tampil bringas akan gerojokan tembakan berirama cililin serta srinditnya dari awal hingga akhir penjurian.

 

 

DUTA GRESIK CUP RAIH JUARA UMUM BC.

 

Gaya syujud syukurnya pun tak tertinggal. Ditambah volume tembusnya hingga seluruh arena membuat Hellboy sukses menjadi jawaranya. “Melihat penampilan Hellboy hari ini sudah cukup memuaskan. Semoga bisa terus stabil penampilannya hingga Piala Raja mendatang,” ungkap Abah Hudan.

Arena Dewa 99 dijalan Medaeng, Sidoarjo menjadi saksi akan tangguhnya gaco teranyar milik W2 yakni cucak hijau Jackpot. Karakter tembakan 3 shaft yang beruntun ditonjolkan Jackpot dengan nada cililin, kenari dan love birdnya. Penampilan yang stabilnya membuat Jackpot sukses meraih nyaris nyeri.

 

MAHADEWA SUKSES RAIH JUARA UMUM SF.

 

“Tadi Jackpot tampil sangat istimewa dengan menampilkan tembakan beruntun 3 shaftnya sekaligus. Selain Jackpot, hari ini kacer Jan’ok juga dapat prestasi bagus dengan meraih juara 1 dan 3 kemudian murai batu Armani Jr juga jadi runner up di sesi BOB,” jelas W2 yang membawa nama Duta Piala Jatim.

Fendy yang mengawal kacer King Cobra terus menunjukkan konsistensinya dengan meraih runner up pada sesi C. Gaco milik Satria dari RBS ini bahkan sempat menggetarkan seisi lapangan dengan aksi ngedur roll rapatnya dengan imbuhan tembakan gereja tarungnya.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

“King Cobra tadi cuma dapat 1 tiket saja karena main ditempat lain tapi performanya tetap istimewa. Kemudian Bajak Laut yang mengikuti disini dari awal dapat juara 4 dan 5,” tandas Fendy dari RBS.

Duta MPS SF Cup 1 yang dinahkodai oleh Heri Akila mengukir prestasi apik pada sesi love bird. Membawa Ndoly Ajaib, pasukan MPS SF yang akan menggelar evennya tanggal 26 Agustus mendatang sukses meraih runner up pada sesi dewasa B dan posisi ketiga sesi G.

 

DUTA PIALA JATIM BORONG BANYAK TROPI.

 

“Performa Ndoly Ajaib di even ini cukup bagus, tapi tujuan utamanya hari ini untuk silaturahmi ke saudara-saudara Pelet Biru. Saya juga ingin mengundang para kicau mania untuk hadir di even MPS SF Cup 1 tanggal 26 Agustus mendatang di gantangan Pal BC,” ucap Heri Akila.

Love bird Cepot yang menjadi salah satu gaco andalan Mahadewa terus membuktikan ketangguhannya. Hanya mengikuti 3 sesi karena sakit pada bagian duburnya, Cepot sukses meraih podium pertama pada sesi E dan 4 sesi A.

 

RBS MASIH DIJALUR JUARA DENGAN 2 GACONYA KACER BAJAK LAUT DAN KING COBRA.

 

“Cepot duburnya ada benjolan, jadi durasinya tadi sedikit berkurang. Ya semoga saja Cepot bisa cepat sembuh dan bisa memberikan hasil terbaik lagi untuk kami,” kata Dika sang peramu Cepot Mahadewa.

CLBK yang turun full team turut mengukir prestasi apik lewat Ki Slamet dan Sumanto yang dibawa Bonek. Kedua gaco milik Hasanudin ini sukses memborong banyak prestasi. Terutama Ki Slamet yang memborong juara pertama 2x, runner up pada sesi BOB dan urutan ke 6 pada sesi B.

 

DUTA MPS SF CUP 1 UKIR PRESTASI LEWAT GACONYA LB NDOLY AJAIB.

 

“Durasinya Ki Slamet tadi super-super terus dan jedanya sangat rapat. Padahal hari ini lawannya edan-edan,” cetus Bonek dari CLBK.

 

DATA JUARA PELET BIRU CUP 3, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MESKI KONDISI SAKIT LB CEPOT TERUS DIJALUR JUARA.

 

PASUKAN CLBK RAIH BANYAK PRESTASI.

 

DUTA REOENI CENDET SBY SUKSES DOMINASI SESI CENDET.

 

 

CUCAK JENGGOT MANIA DARI BERBAGAI DAERAH DATANG DI EVEN PELET BIRU CUP 3.

 

JAKA TINGKIR DARI IDOLA BC MONCER PADA SESI MB B.

 

PARA JAWARA BOB LOVE BIRD.

 

 

PARA JAWARA BOB CENDET.

 

PARA JAWARA BOB MURAI BATU.

 

SELURUH TIM PELET BIRU BC.

 

KATA KUNCI: pelet biru cup 3 dewa 99 pelet biru bc duta gresik cup cepot ki slamet hell boy mahadewa sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp