MB LOKA JAYA PANTAS DINOBATKAN SEBAGAI YANG TERBAIK.

PEGANDEN BC CUP 1 PEGANDEN MANYAR-GRESIK

MB Loka Jaya Borong Semua Gelar, Juara Umum Diraih Duta Brillian BC dan H Woto BWK SF

Murai batu Loka Jaya Sapu bersih semua kelas, sedangkan juara umum diambil oleh Duta Brillian BC dan H Woto BWK SF pada gelaran Peganden BC Cup 1 Peganden Manyar-Gresik Minggu, 08 Maret 2020.

Gelaran Peganden BC Cup 1 bersama juri Radjawali Indonesia tidah hanya memberikan penghargaan juara umum saja, tetapi juga ada 7 burung terbaik pada semua kelas seperti love bird balibu, dewasa, murai batu, cucak hijau, cendet, kenari dan trucukan. "Kami apresiasikan penghargaan ini untuk menyenangkan hati kicau mania," tutur Maftuchin atau yang biasa dipanggil Mamad ketua dari Peganden BC.

 

 

LOKA JAYA SAAT MERAIH JUARA PADA SESI MURAI BATU B.

 

Tampil kesetanan murai batu Loka Jaya benar-benar menunjukkan taringnya sebagai burung jawara untuk mengambil semua gelar sekaligus dinobatkan sebagai yang terbaik. "Burung ini masih dua urakan biasanya saya lombakan dua minggu sekali dan baru kali ini saya lombakan satu minggu satu kali tapi hasilnya memuaskan," kata Goes Arief dengan bangga.

Turun disesi awal Loka Jaya langsung menyuguhkan aksi heroiknya dengan gaya hyper diiringi tonjolan lagu siri-siri nyambung cililin membikin hati dewan juri tanpa ragu memberikan koncer A mutlak.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Bermain lagi pada sesi murai batu B, Loka Jaya kembali unjuk gigi dengan mengamankan gelar yang kedua dengan mengalahkan Marcello milik M Khoiri dari PW BC dan Fenomenal milik Alex Gresik dari Superman BF berada diposisi kedua dan ketiga.

Tanpa ampun Loka Jaya tidak memberikan satu gelar buat lawan-lawannya pada sesi akhir murai batu C, hingga mampu merebut tiga kemenangan. Dengan hasil apik yang diaraihnya Loka Jaya akhirnya dinobatkan sebagai burung terbaik. "Ini jadi penampilan terbaik jagoan saya, mudah-mudahan pada even Cucak Ijo Gresik Cup 1 dengan tajuk Gresik Bergetar (29/3/20) bisa kembali membawa pulang banyak trophy," tutu Goes Arief kepada Burungnews.

 

CUCAK HIJAU TERBAIK DIBERIKAN KEPADA EKTRIM MILIK BANG JUN DARI MAMI SF.

 

Sementara itu Marcello milik M Khoiri dari PW BC juga ikutan tampil baik dengan selalu masuk angka kecil menempel ketat sang jawara Loka Jaya. Marcello bisa membawa pulang juara 2, 2 dan 3.

Berbalik dengan kelas ngentrok mania, tidak ada jawara yang mendominasi jalannya lomba. Hanya Extrim milik Bang Jun dari Mami SF yang nyaris merebut dua kemenangan hingga ditasbihkan sebagai burung terbaik di kelas ini.

 

CENDET CENDANA BANGGAKAN NAMA DUTA EKM BC 2.

 

Pada sesi awal cucak hijau A nama Tebbles milik Bang Irfan dari Karapas SF mampu menguasai podium tertinggi, dibuntuti oleh Paku Bumi milik Alex gresik dari Superman BF dan Gattuso milik Topo dari PPS Team diperingkat kedua dan ketiga. Giliran Reco milik APV BF dari B Allstar yang bisa mengunci satu kemenangan pada sesi cucak hijau B.

Extrim yang mulai memperlihatkan kehebatannya pada sesi B sebagai juara kedua, berhasil mengambil satu gelar pada sesi akhir cucak hijau C sebagai sang juara. "Sayang pada sesi awal datangnya terlalu mepet hingga kerjanya kurang maksimal, baru pada dua sesi akhir penampilannya betul-betul bagus," terang Bang Jun.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Untuk kesekian kalinya Cendana membuat bangga sang pemilik Momon Honda dari Duta EKM BC 2, untuk merebut juara pada sesi cendet B dan C plus penghargaan sebagai burung terbaik. "Burung ini sudah dua tahun lebih di saya dan burung ini ikon buat gantangan saya dan sudah banyak kenang-kenangannya," bangga Momon Honda

Di kelas pembuka Enam-enam milik Arif dari Ratu Langit SF berhasil memuncaki podium utama di susul Pager Wojo milik Andre dari PCG dan Spidol milik MIF Sorot dari Gumeng BC di posisi ke dua dan tiga. Tidak masuk nominasi di sesi awal membuat cendana tampil ciamik dengan gaya naik turun pangkringan serta tembakan gereja tarung nyambung wallet dengan volume yang keras membuat Cendana menguasai sesi B dan C. "Tadi di sesi awal datangya telat jadi dia tampil kurang maksimal dan burung ini hanya saya mainkan khusus di even-even saja," ujar Momon Honda.

 

JUARA KELAS CENDET A.

 

Pada kategori kelas kenari Oxygen milik Fahmi dari CLC Team nyaris merebut dua kemenangan pada sesi kenari A dan B. Dengan hasil ini Oxygen pantas dinobatkan sebagai burung terbaik pada kelas ini.

Langsung menyodok pada sesi awal Oxygen sebagai sang jawara di ikuti Maspion milik Alex Gresik dari Supermin BF dan Topan milik Lite JIbus dari Jibus SF juara ke dua dan tiga. Masih tampil stabil pada sesi kedua belum cukup buat Oxygen untuk membawa pulang dua gelar kejuaraan dan harus puas berada diposisi kedua kalah dari Blanca milik Tripel A dari Nyocot SF.

 

KENARI TERBAIK DIBERIKAN KEPADA OXYGEN MILIK FAHMI DARI CLC TEAM.

 

Untuk sesi akhir kenari C gantian satu lagi jagoan milik Tripel A yaitu Setan Barat yang bisa menduduki podium tertinggi, dibuntuti oleh Maspion dan Demian milik Bondan dari Waterlife sebagai juara kedua dan ketiga. "Sayang tadi Oxygen saya mandikan tiba-tiba cuaca mendung jadinya agak sedikit nakal mainya," tutur Fahmi.

Dikategori paruh bengkok ada dua nama yang sama-sama meraih dua gelar kejuaraan sekaligus ditasbihkan sebagai burung terbaik yaitu Susi milik Sumo Jabrik dari Bedanten BC di kelas love bird balibu dan Senyum milik Den Broden dari SGT 567 BC di sesi love bird dewasa.

 

 

Susi amunisi Sumo Jabrik dari Bedanten BC bermateri kekean rajin serta jeda yang rapat mampu mengunci dua kemenangan pada sesi love bird balibu A dan B. Pada sesi penutup penampilan Susi tidak maksimal hingga tidak masuk nominasi, nama Setia milik Kholis dari GG lor SF yang berhasil mengambil satu gelar di sesi penutup. "Mungkin dia kecapeaan, soalnya tiap minggu lomba terus," jelas Sumo Jabrik.

Sedangkan Senyum yang tampil kurang maksimal di sesi awal, membuat Son milik Abyan BF dari S’Gunting SF bisa mengambil gelar pada kelas love bird A. Memiliki kekean yang panjang serta jeda cukup rapat membuat dewan juri memberikan koncer A pertama untuk Senyum pada sesi love bird B. Semakin lama semakin bagus penampilannya ikutan menjalar pada sesi akhir love bird C sebagai sang jawara. "Tadi disesi awal mainnya dipinggir takut sama jaring jadi penampilnya tidak maksimal," kata Den Broden pada Burungnews.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUSI BORONG DUA GELAR HINGGA DITASBIHKAN SEBAGAI LOVE BIRD BALIBU TERBAIK.

 

SENYUM MILIK DEN BRODEN DARI SGT 567 BC BERHASIL JADI YANG TERBAIK.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

TRUCUKAN TERBAIK DIBERIKAN KEPADA MADONA MILIK PEPHEN DARI TGB.

 

JUARA DI KELAS CAMPORT.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

JUARA UMUM BC JATUH KETANGAN DUTA BRILLIANT BC.

 

JUARA UMUM SF DIBERIKAN KEPADA H WOTO BWK.

 

 

 

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: peganden bc cup 1 peganden manyar-gresik mb loka jaya duta brillian bc h woto bwk sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp