GOLDEN BOY MONCER DI LAGA AMAL

PEDULI BENCANA KUNINGAN

MB Konslet & AM Golden Boy Double Winner, Mantap ke Pasundan 2

Kicau mania Kuningan Bersatu menggelar lomba amal Peduli Bencana yang digelar di lapangan BnR, Hutan Kota Kasturi, Minggu 1 April 2018. Semua EO yang ada di Kota Kuningan pun bergabung dalam gelaran Bhakti Sosial ini. Hasil lomba ini disumbangkan untuk pengungsian korban gempa bumi yang terjadi di daerah Kuningan beberapa waktu lalu.

Murai Batu Konslet kembali bertakhta. Andalan H. Kamto yang mengusung bendera APB SF mampu menelorkan dua kali kemenangan. Di kelas Kuningan Bersatu yang merupakan kelas utama ia mampu bertengger di posisi puncak. Penampilan yang ngotot dengan tembakan-tembakan dahsyat dari awal sampai akhir membuatnya berada di urutan pertama.

 

 

KONSLET. PENAMPILAN CUKUP MEMPESONA, REBUT DUA KALI JUARA

 

Begitu pun di laga keduanya. Bermain di kelas Peduli Longsor, Konslet tampil cukup apik hingga berujung dengan juara. Kinerjanya yang cukup memukau ini, membuat Konslet pun siap bertarung di even besar Piala Pasundan II (15/4) dan Piala SJE II (22/4). Satu lagi gacoan anyarnya H. Kamto di kelas cucak ijo yang bernama Rocky berhasil memetik satu kali juara.

Golden Boy yang berlaga di kelas anis merah juga tampil mentereng. Dua kali turun, Goden Boy milik H. Maman dari Cikijing, mampu membawakan lagu mewah sambil doyong hingga juri pun tanpa ragu memberikan bendera koncer. Kemenangan pun membuat Golden Boy makin pede dan siap bersaing dengan gaco-gaco dari berbagai blok di Piala Pasundan II nanti.

 

KENZO. JAGOAN H. POKER EKSIS DI JALUR JUARA

 

Di kelas kenari,  Kenzo gacoan H. Poker juga tampil mempesona. Di sesi pertama dan kedua, Kenzo mampu menampilkan yang terbaik. Dengan ngedur sepanjang lomba jagoan H. Poker ini layak menjadi kampium.

Poker tetap menunjukan kepeduliannya di tengah kesibukan sebagai timses salah satu calon gubernur Jawa Barat. Usai lomba ini, seluruh jajaran panitia mengucapkan banyak berterima kasih kepada kicau mania yang telah hadir mengikuti lomba amal ini.

 

 

“Hasilnya yang didapat akan kami sumbangkan terhadap pengungsian korban bencana alam gempa bumi di Kuningan. Dan semua EO yang ada di kota Kuningan pun sepakat akan saling mendukung tiap gelarannya dan tanpa menjelek-jelekan satu sama lainnya,”terang salah seorangf panitia yang enggan disebut namanya. 

KATA KUNCI: kuningan amal bencana gempa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp