SUASANA PENGGALANGAN DANA PEDULI PACITAN DI GANTANGAN BBC

Peduli Bencana, EO Lomba Solo Raya Gelar Kontes Amal Serentak

Musibah yang dialami oleh beberapa wilayah akibat topan Cempaka telah mendorong semua EO lomba burung di Solo Raya tergerak untuk menggelar kontes amal peduli bencana. Penggaalangan dana dilakukan berbarengan dengan gelaran latber / latpres di gantangan masing-masing. Menurut rencana, dana bantuan akan disalurkan besok Sabtu, 2 Desember mendatang.

Diprakarsai oleh Haji Mashuri, Giyanto PJSI dan Joko Bonita, sejumlah EO lomba burung di Solo dan sekitarnya bersepakat untuk menggelar kontes amal Peduli Bencana pada pekan ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial kepada sesama.

Kontes amal yang dimaksud adalah diterapkan pada gelaran rutin latber maupu latpres rutin di gantangan masing-masing. Jadi, tidak membuat even baru atau tersendiri, agar bisa cepat dan efektif.

 

 

PERWAKILAN EO LOMBA SESOLO RAYA BERKUMPUL DI RUMAH H. MASHURI

 

Kepada burungnews, Giyanto mengungkapkan apabila di sejumlah EO yang telah menjalankan kontes amal, mendapat respon positif dari kicaumania Solo dan sekitarnya. “Tadi di Warna Warni dan BBC sudah berjalan, besok di Manahan (Kamis), Soba, Pertamax dan EO-EO lain juga akan dilakukan,” jelasnya.

Tak hanya di sekitara kota Solo, Ia berharap kegiatan serupa juga akan dilakukan oleh EO-EO lain baik di Wonogiri, Karanganyar, Sragen, Boyolali, Klaten, Sukoharjo sebagai bentuk kepedulian kicaumania Solo Raya kepada korban bencana.

 

KONDISI PACITAN SAAT DILANDA BANJIR SELASA (28/11) SUMBER : PACITANKU.COM

 

Jika tak ada halangan hasil kontes peduli amal ini akan disalurkan pada korban bencana di Pacitan pada Sabtu, 2 Desember mendatang. “Rencana awalnya kita akan salurkan ke Pacitan dulu besok Sabtu, kalau nanti ada kelebihan kita juga salurkan ke lokasi lain yang membutuhkan,” lanjutnya.

Untuk informasi selengkapnya mengenai kontes amal Peduli Bencana ini, Anda dapat menghubungi Bp. Giyanto (08132316030) atau H. Mashuri (081229781616). Apabila Anda berada di luar daerah, bantuan dapat dikirimkan melalui nomor rekening BCA 7850571141 a.n Hermawan Bayu Aji.

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp