PRADANA BC. MILITAN DAN MACAN TAMEAL TEMBUS TIGA BESAR

PBI SRAGEN LOKAL TERKENDALI, #4

Cendet Dolar Tampil Mengejutkan, Militan dan Macan Tameal Kibarkan Bendera Pradana BC

Penampilan mengejutkan ditunjukkan oleh cendet Dolar milik Ji Tomo dengan menduduki juara pertama kelas Lestari di PBI Sragen Lokal Terkendali. Meski orbitan baru, Dolar tampil maksimal dan mengungguli cendet-cendet hebat lainnya.

Lomba burung berkicau PBI Sragen Lokal Terkendali yang dilaksanakan pada Minggu, 16 Agustus 2020 di Technopark, Sragen berlangsung ramai dan kondusif. Diikuti kurang lebih 1100 peserta, event ini sajikan pertarungan seru dan menarik.

 

 

OKE TEAM. CENDET DOLAR BERIKAN KEJUTAN

 

Munculnya nama Dolar sebagai kampiun di kelas Cendet Lestari menjadi kejutan tersendiri di event kali ini. Bersaing dengan cendet-cendet hebat dari berbagai kota, amunisi baru Oke Team yang dikawal oleh Hohok dan Jamari ini tampil menonjol dengan menggelontorkan materi rol speed rapat yang disambung dengan tembakan panjang dengan volume dahsyat.

Tak hanya moncer di kelas cendet, Oke Team juga berhasil menempatkan Queen di podium ketiga kelas Murai Batu Ring PBI Silver Konservasi. Keberhasilan Dolar dan Queen membawa pulang tropi di gelaran kali ini menandai kembalinya tim asal Solo ini di jalur juara.

 

 

Masuknya kacer Militan ke posisi tiga besar di PBI Sragen Lokal Terkendali melambungkan nama Bintang Pradana BC sebagai kolektor burung-burung jawara. Tampil ngotot dengan bukaan paruh lebar, amunisi yang diperoleh di New Normal Karanganyar ini sukses mencuri perhatian juri dengan power dan volume di atas rata-rata.

Gedor, amunisi milik Mr. Mollock juga berhasil menampilkan performa terbaiknya dan berada di podium kedua kelas Murai Batu Ring Konservasi. Di kelas Kenari Standar Bebas Lestari, tim yang berhomebase di Wonosari, Klaten ini juga berhasil menempatkan Macan Tameal milik Jefri di posisi ketiga.

 

 

Meski belum menjadi yang terbaik, Bintang mengaku puas dengan hasil yang didapatkan oleh gaco-gaco Pradana BC. Sebagai wajah baru di dunia perburungan, Ia mengaku siap bersilaturahmi dan meramaikan berbagai gelaran di area Solo Raya.

 

BEDJO/SUKSMA. LB GENTOLET JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER LESTARI A

 

Di kelas Love Bird Fighter Lestari A, penampilan impresif ditunjukkan oleh Gentolet milik Bedjo / Suksma dengan menduduki podium puncak. Ngekek panjang dengan durasi menitan dan jeda cukup rapat, salah satu love bird langganan juara di Solo Timur ini berhasil mengungguli love bird-love bird hebat lainnya.

Kesuksesan Gentolet menunjukkan apabila Solo masih dikenal sebagai pencetak love bird fighter durasi. Hal ini tak lepas dari menjamurnya EO-EO di Solo yang membuka kelas Love Bird Fighter, baik siang hari maupun malam hari.

 

GALUH SEMARANG 33. LB COVID 19 STABIL DAN KONSISTEN

 

Menurunkan love bird Covid 19, Galuh Semarang 33 berhasil menduduki posisi runner up di kelas Love Bird Konservasi setelah tampil maksi dari awal sampai akhir penilaian. Berikan perlawanan sengit pada Utun, amunisi andalan Semarang 33 ini sempat mencuri perhatian dengan gaya unik dan volume keras.

Keberhasilan Covid 19 membawa pulang piala di PBI Sragen Lokal Terkendali menjadi bukti kalau salah satu gaco andalan tim asal Semarang ini mampu bersaing lintas blok dan lintas EO. Di Radja Cup 2 yang menggunakan EO RGN, Covid 19 juga berhasil menembus posisi tiga besar. [danu/asept]

 

BROSUR DAN JADWAL ANNIVERSARY SOBAT DF, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA CANTING PEKALONGAN, KLIK DI SINI

DATA JUARA PBI LOKAL TERKENDALI SRAGEN, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: pbi sragen lokal terkendali dolar militan macan tameal covid 19 gentolet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp