IWAN PLATINUM JOGJA, ANIS MERAH PLATINUM VAPE SAPU BERSIH DUA KELAS

PBI SOLO FIESTA #1

Nyeri, Anis Platinum Vape Lanjut ke Piala Pandawa Sakti & Solo Vaganza

 

 

Platinum Vape, anis merah milik Iwan Platinum tampil memikat di PBI Solo Fiesta, Minggu 20 Agustus. Iwan pun mengaku optimis jagoannya bakal tampil makin matang dan stabil. Piala Pandawa Sakti dan Solo Vaganza jadi target berikut.

Di Solo, Platinum Vape mendapat perlawanan cukup ketat dari Jack Star, gaco milik Subur Puspa yang sebelumnya unggul di Danlanud Cup Adi Soemarmo. Turun dua kali, Jack Star harus mengakui keunggulan Platinum Vape.

 

 

“Dua even berikut Piala Pandawa Sakti dan Solo Vaganza, akan jadi pemanasan yang baik sebelum ke Piala Raja, Pakde Karwo, Sien Ronny Cup, dan BnR Award,” ujar Iwan yang selalu memberikan pakan Topsong untuk jago-jago anis merahnya.

Iwan sesungguhnya juga membawa Platinum, anis merah yang dua tahun lalu menang di kelas utama penyisihan Pakde Karwo Cup, tapi belum mau tampil. Platinum juga akan kembali dicoba di  dua even tersebut, menemani Platinum Vape.

Di PBI Solo Fiesta, baik Iwan Platinum maupun Subur Puspa sama-sama memperkuat Duta Solo Vaganza. Subur pun berencana kembali turun di Piala Pandawa Sakti, yang akan digelar di lapangan JEC.

 

JUARA DI PBI FIESTA SOLO, KLIK DI SINI

MAU LIBURAN GRATIS KE BALI + SANGU 10 JUTA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: iwan platinum platinum vape pbi solo fiesta 20 agustus anis merah piala pandawa sakti solo vaganza cup 3 september piala raja jogja 24 september

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp