LOMBA KOMANDAN KODIKLATAL CUP DITUNDA.


PBI Cabang Surabaya Menunda Lomba Burung Berkicau Komandan Kodiklatal Cup

Menindaklanjuti kebijakan Pemerintah serta Maklumat dari Kapolri tentang bahaya dan pencegahan wabah Covid-19, PBI Cabang Surabaya membuat keputusan untuk menunda lomba Komandan Kodiklatal Cup Surabaya.

Even kolaborasi Kodiklatal Surabaya dengan PBI Cabang Surabaya dengan tajuk Komandan Kodiklatal Cup yang sedianya berlangsung 05 April 2020 akhirnya ditunda sesuai dengan surat resmi dari PBI Pengda Jawa Timur 23 Maret 2020 nomor : 16/PBI-SBY/LL/III/2020.

 

SURAT PENUNDAAN LOMBA KOMANDAN KODIKLATAL CUP DARI PBI.

 

Komandan Kodiklatal Cup yang diselengarakan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan TNI Agkatan Laut ke-74 Kodiklatal persiapannya sudah masuk babak final. “Dengan berat hati akhirnya kami menunda even tersebut hingga kondisi sudah kondusif,” buka Heri Soegihono, SH, MH. Ketua PBI Pengda Jatim kepada burungnews.

Heri Soegihono, merasa prihatin dengan merebaknya wabah Covid-19 atau yang lebih dikenal dengan sebutan virus korona. Untuk mendukung kebijakan pemerintah soal pencegahan Covid-19 serta mematuhi maklumat dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia nomor:MAK//III/2020 diambil keputusan menunda lomba Komandan Kodiklatal Cup.

 

DATA LOMBA / GANTANGAN yang TUNDA / LIBUR untuk mengurangi dampak penyebaran virus COVID-19, KLIK DI SINI.

 

SURAT KEPATUHAN PENCEGAHAN COVID-19 DARI KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA.

 

“Kami sangat mendukung keputusan menunda lomba tersebut, karena Covid-19 sudah menelan banyak korban dari berbagai negara. Ada baiknya kita melakukan pencegahan karena demi kebaikkan kita bersama,” tambahya.

Menurut Heri Soegihono, penundaan ini berlaku hingga kondisi sudah kondusif. “Kami belum bisa menentukan kapan jadwal berlangsungnya lomba Komandan Kodiklatal Cup, bila kondisi sudah membaik kami segera tentukan tanggalnya,” terangnya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Ketua PBI Pengda Jatim kepada seluruh pendukung lomba Komandan Kodiklatal Cup. “Terimakasih kepada peserta yang mau terus melanjutkan mengikuti lomba dan bila ada yang ingin menarik diri kami juga tidak keberatan, segera konfirm sama kami untuk pengembalian uang pendaftaran,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

 

KATA KUNCI: komandan kodiklatal cup kodiklatal surabaya pbi cabang surabaya pbi ditunda covid-19 burungnews surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp