PENGURUS PBI CABANG SURABAYA MENGGELAR HALAL BI HALAL PLUS PEMBENTUKAN PANITIA SURABAYA CUP 4.

PBI Cabang Surabaya Gelar Halal Bi Halal dan Pembentukkan Panitia Surabaya Cup 4

Suasana ganyeng mewarnai acara Halal Bi Halal yang diadakan oleh Pengurus PBI Cabang Surabaya pada hari Selasa 17 Mei 2022 di Rumah Makan Suzana Corner daerah Dinoyo Surabaya.

Acara Halal Bi Halal yang diprakarsai oleh Ketuai PBI (Pelestari Burung Indonesia) Cabang Surabaya dan juga ketua PBI Pengda Jatim, Heri Soegihono, SH, MH dihadiri oleh pengurus teras PBI Surabaya dan juga beberapa perwakilan dari PBI Cabang di Jawa Timur.

 

 

 

Mulai dari Sekretaris Pengda Bambang Honda, Bendahara Dwi Jalu, dan Ketua Bidang Lomba Jatim Buadiato. “Hadir juga ketua PBI Cabang Malang, Gus Aan dan juga ketua PBI Cabang Kediri, Endranata. Terimakasih buat semua yang telah hadir pada acara Halal Bi Halal PBI Cabang Surabaya mulai dari pengurus hingga tamu undangan lainnya,” buka Heri Soegihono kepada burungnews.

Kegiatan Halal Bi Halal ini menjadi kegiatan rutin tahunan dari PBI Cabang Surabaya setelah Hari Raya Idul Fitri. Selain menggelar acara Halal Bi Halal, Heri Soegihono juga menjelaskan bahwa acara hari ini juga mengadakan pembentukkan panitia untuk gelaran Surabaya Cup 4 yang sedianya akan dilaksanakan pada hari Minggu, 03 Juli 2022.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Siwid Ganjar Widodo ditunjuk menjadi ketua panitia yang akan mensukseskan gelaran Surabaya Cup 4. “Hari ini kami membentuk kepanitiaan even Surabaya Cup 4 yang InsyaAllah akan digelar pada 03 Juli 2022 dan Mas Siwid kami tunjuk menjadi ketua panitianya,” tambah Heri Soegihono.

Sekali lagi, Ketua PBI Cabang Surabaya menjelaskan bahwasannya gelaran Surabaya Cup 4 yang sudah beredar sebelumnya yang rencananya dihelat 29 Mei 2022 ditunda. “Ada beberapa hal teknis yang harus dibenahi sehingga acara Surabaya kami tunda. Kami memutuskan acara Surabaya Cup 4 akan kami gelar pada 03 Juli 2022 bertempat di Armada II Yonif 5 Marinir, Ujung- Surabaya,” jelas Heri Soegihono kepada burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

KATA KUNCI: pbi pbi cabang surabaya surabaya cup 4 halal bi halal rm suzana corner

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp