GENDUT SF (MIX MAX) BORONG JUARA KENARI & PLECI, REBUT JUARA SF

PBBK KRAJAN WITH SBN JOGJA

M88 Nyeri, Gendut SF & CMJ Juara Umum

 

 

Gelaran PBBK Krajan with SBN dalam menyambut bulan Ramadhan, Minggu 28 Mei 2017 menjadi arena bagi kenari M88 unjuk gigi dan sekaligus mengantarkan Gendut SF Juara umum single fighter.

Pada even yang diadakan di gantangan PBBK Krajan, Godean, Yogyakarta ini, M88 milik Gendut SF (Mix Max SF) tampil sempurna dengan memborong dua gelar juara 1 di kelas kenari standar besar. Selain sukses dengan M88, Gendut SF juga borong juara di kelas pleci lewat penampilan Dakota.

 

GENDUT SF (MIX MAX SF). M88 NYERI DI KELAS KENARI BESAR

 

Center Point yang dimotori Erlangga yang sedari awal menjadi pesaing terberat Gendut SF dalam perebutan gelar juara single fighter, kali ini harus mengakui performa para jagoan Gendut SF. Bahkan di kelas kenari, yang menjadi kelas favorit bagi Center Point dalam mendulang poin, Center Point hanya bisa merebut 1 kali kemenangan lewat Kipas Sakti di kelas Kenari Standar Kecil PBBK.

Ciblek Mania Jogja (CMJ) yang dinahkodai Gus Wahid menunjukkan kekompakan teamnya setelah akhirnya meraih gelar juara umum bird club (BC). Pesaingnya terdekatnya, 5758 BC puas mengantarkan beberapa jagoannya juara di kelas love bird seperti Tante Luna dan Caesar.

 

GUS WAHID KAWAL CMJ JUARA UMUM BC

 

Niko selaku kordinator Duta Anniversary KNI (Kolibri Ninja Indonesia) Yogyakarta sukses mengawal teammnya silaturahmi ke arena PBBK Krajan dan sekaligus menggalang dukungan dan memberikan bingkisan hadiah kemenangan bagi juara 1 – 3  di luar hadiah dari panitia.

Tidak hanya diramaikan komunitas ciblek dan kolibri, even yang digawangi Bayu Krajan ini juga diramaikan oleh komunitas branjangan. Robicon milik Koko Jogja tampil sebagai pemenangnya. Telogo Song milik Agus Bener berada di posisi runner up dan Tremor milik Indra di posisi ketiga.

 

NIKO DKK. KIBARKAN DUTA ANNIVERSARY KNI YOGYAKARTA

 

Salvo milik Oki Pati dari OS BF kembali mencetak prestasi setelah merebut gelar juara 1 di kelas Kenari Standar Kecil SBN. “Alhamdulilah, even kerjasama dengan SBN ini berjalan lancar dan sukses. Ke depan, perhitungan juara BC dan SF akan dilakukan per triwulan. Poin tertinggi, setelah dijumlah dari bulan pertama, kedua dan ketiga, adalah yang berhak menjadi juara umum,” terang Bayu Krajan menyosialisasikan peraturan di gantangan PBBK Krajan.

“Jangan lupa, PBBK Krajan rutin mengadakan latihan setiap Rabu sore dan Minggu sore,” tegas Bayu mengingatkan seraya mengucapkan terima kasih kepada semua peserta atas partisipasinya dalam menyukseskan even di PBBK Krajan.

 

OKI PATI. SALVO MAKIN MAPAN, JUARA 1 LAGI

 

Selanjutanya, pekan depan peserta akan memadati gantangan Penny Jaya dalam gelaran Anniversary ke-2 Penny Jaya SF Jogja, 4 Juni mendatang yang menyajikan kemasan menarik, hadiah dan beragam doorprise.

 

JUARA DI PBBK KRAJAN WITH SBN JOGJA, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

CMJ JUARA UMUM BC

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp