PANITIA PBBC

PBBC CILEUNYI BANDUNG JAWA BARAT

LB Neng Gehger Nyeri, Raisa Bersinar

 

 

Permata Biru Bird Club di kawasan Cileunyi, Bandung, menggelar kontes khusus love bird pada Selasa 9 Mei. Dibagi dalam kategori Umum/Dewasa dan Paud.

Gantangan Permata Biru Bird Club (PBBC) yang terletak di Komplek Perumahan Permata Biru Blok AB Cileunyi Bandung memiliki agenda rutin setiap Selasa dan Sabtu mulai jam 11.00. Pada jadwal Selasa 9 Mei, tampak para love bird mania Bandung Raya dan sekitarnya memenuhi arena.

Love Bird Neng Gehger milik Rangga dari Cinunuk tampil dominan hingga dua kali meraih juara alias nyeri. Kemenangan itu didapat di kelas PBBC dan Bintang B.

 

LB NENG GEHGER MILIK RANGGA DARI CINUNUK NYERI

 

Di kelas Bebas Aksi, giliran Raisa milik Robi dari Sakau Team memimpin lomba. Namun di kelas Bintang A, Raisa harus puas berada di posisi runner up, di belakang Mayones Jr milik Iman dari RCK Famillos 46. Buladik mampu mengumpulkan poin terbanyak di kelas Permata.

Sementara itu, 4 kelas love bird Paud pemenangnya diraih oleh jagoan yang berbeda. Di kelas Melodi A, juaranya adalah Big Show milik Yayan, Belodi B direbut oleh Agya milik Denny H, Melody C pemenangnya Neng Lesti milik Santo/Hendi, dan Paud Favorit dimenangkan oleh Carlos milik Irwan.

 

LB RAISA MILIK ROBI DARI SAKAU TEAM NYARIS NYERI

 

Secara keseluruhan gelaran kali ini berlangsung cukup lancar dan sukses hingga akhir lomba. Kiki Ray selaku Ketua Panitia mengucapkan terimakasih atas kehadiran para kicau mania semuanya di gantangan PBBC. Kiki juga mengingatkan para love bird mania untuk selalu hadir setiap Selasa dan Sabtu.

 

JUARA KONTES PBBC BANDUNG 9 MEI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SUASANA LOMBA PBBC

 

LB PAUD RATU BARONG MILIK ABAH ARI DARI KOPLOBA JUARA 2 PAUD MELODI B

 

LB BULADIK MILIK RENNO DARI PANTHER SF JUARA 1 KELAS PERMATA

 

LB PAUD AGYA MILIK DENNY H DARI GCA JUARA 1 PAUD MELODI B

 

LB PAUD CARLOS MILIK  IRWAN DARI BLK RTC JUARA 1 PAUD FAVORIT

 

LB PETIR MILIK RYSTANDI DARI CIMEKAR JUARA 2 KELAS BEBAS AKSI

 

KATA KUNCI: pbbc cileunyi bandung jawa barat neng gehger raisa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp