ITOK DAN EKALIZA SEMARANG

PASTIKAN MERAPAT SOLO FAIR FACTOR

Ekaliza Niatkan Silaturahmi, Juga Mantau dan Hunting Jago Baru

Ekaliza, salah satu tokoh kicaumania asal Semarang, memastikan kehadirannya di Solo Fair Factor. Ia membawa jagoan kacer dan anis merah. Penasaran dengan model lomba, silaturahmi, dan info terakhir juga sudah menyiapkan bekal untuk memburu gaco baru.

“Jujur, datang lebih ingin ketemu banyak kawan-kawan saja, tidak ada target juara, tapi penasaran pengin tahu seperti apa model lombanya, juga burung-burung lain yang kalau dilihat dari data pemesan, itu burung-burung kelas berat. Pengin tahu juga kan seperti apa,” jelasnya saat dikonfirmasi burungnews.com.

 

 

Dengan merendah, Ekaliza mengaku bawa burung sekadar buat tentengan saja. “Siapa tahu mau kerja bagus, syukur bisa bersaing. Setidaknya saya berharap bisa menimba pengalaman baru, sembari sudah janjian ketemu dengan banyak kawan seperti Robert Pantau, om Dwi Jalu, Wawan BRI, dan masih banyak lainnya.”

Dalam data nama pemesan, nama Ekaliza hanya tercantum di beberapa kelas kacer. Tidak menutup kemungkinan, juga akan membawa dan menurunkan anis merah yang belakangan juga kerap juara, misalnya Vlo.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Ekaliza mengaku penasaran dan tertarik dengan konsep lomba yang ditawarkan oleh Solo Fair Factor. “Konsep yang ditawarkan memang bikin penasaran, makanya jadi pengin tahu langsung, mumpung relatif dekat sama-sama di Jawa Tengah, terus setelah cek sana-sini ke teman-teman juga bilang mau pada berangkat. Ya sudah, klop, makin teguh buat merapat.”

Sumber burungnews yang dekat dengan Ekaliza, malah menyebutkan bila sesungguhnya beliau sedang sibuk memantau dan hunting calon amunisi baru. “Kan kebetulan di situ juga ada bursanya, baik murai batu, cucak hijau, kacer. Jadi malah lebih mau bersaing dalam memburu gaco baru, siapa tahu ada yang cocok.”

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Sumber itu juga menyebutkan, ada beberapa jago yang sudah di”centang” secara khusus untuk dipantau, tetapi tidak menutup kemungkinan juga malah menemukan jago yang baru ditemui di lokasi, alias belum direncanakan sebelumnya. Tentu saja, Ekaliza tidak sendirian, tapi juga dibantu beberapa kru kepercayaan untuk membantu menjadi kiermaster.

Dalam perjalanannya, gelaran Solo Fair Factor terus dikembangkan fasilitasnya. Terakhir, Itok dan kawan-kawan memutuskan untuk menggunakan gantangan elektrik. “Kami ingin secara penyelenggaraan benar-benar bisa rapi, lancar, tertib. Dengan memakai gantangan elektrik model terbaru yang Gerakan nutupnya lebih lembut, tidak menghentak, tidak berbunyi, satu urusan soal keserempakan saat menggantang sudah terselesaikan,” ujar Itok kenapa akhirnya kekeh ingin memanfaatkan inovasi dari Mr. Ywan Kudus ini.

 

 

Bagi para calon peserta yang dalam jangkauan, diharapkan pesanan tiket bisa diambil hari Sabtu 23 April 2022 mulai jam 13.00 – 17.00 di lokasi lomba, Grand Sondokoro, Tasikmadu, Karanganyar. Bagi yang dari luar kota, harap melakukan konfirmasi ke bagian ticketing Mul Pandawa, dan bisa datang para hari Minggu 24 April lebih awal.

Hari Sabtu, panitia juga melayani pembelian langsung untuk tiket-tiket yang masih tersedia, atau bila ada cancel yang kemudian dititipkan lewat panitia untuk menjual kembali. “Selamat datang di Grand Sondokoro, mohon doa dan dukungannya agar semua bisa berjalan lancar dari awal sampai selesai, sebelumnya kami juga ingin menyampaikan maaf bilamana nantinya masih ada hal-hal yang kurang berkenan,” imbuh Rimba Star, punggawa Solo Fair Factor lainnya. [maltimbus]

BROSUR DAN JADWAL SOLO FAIR FACTOR, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: ekaliza ekaliza semarang solo fair factor itok solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp