MR. FAJAR ISMAIL, BANYU BENING DOUBLE WINNER LAGI

PASIR MAS CUP 2 BLITAR, #1

CH Banyu Bening Kembali Double Winner, KTJ Squad Dominasi LB

Cucak hijau Banyu Bening kembali memukau para juri, berhasil meraih double winner. Hasil yang sama diraih Themo besutan Andika Kendo Kenceng. KTJ Squad yang konsisten main lovebird, memborong juara lewat Alteco, SK, dan Welas.

Setelah meraih double winner di Anniversary Partai Gerindra di Gantangan IPK Kediri (13/2), kali ini di Pasir Mas Cup 2 (20/2) kehebatannya teruji kembali. Di sesi utama tiket 200 ribu penampilannya langsung menyita perhatian para juri.

 

 

MR. KATIJO BERSAMA KTJ SQUAD, KONSISTEN DI LOVEBIRD

 

Sejak digantang langsung melantunkan lagu-lagu panjang, roll tembak jeda rapat. Para juri tanpa ragu mnobatkan sebagai juara pertama, dibayangi Rudal milik Mr. Dava.

Penampilan berikutnya di sesi ke dua, Banyu Bening harus berduel dengan Rudal. Rudal pun harus mengakui kehebatan Banyu Bening. Duoble winner menjadi akhir Raihan Banyu Bening.

 

MR. ANDIKA (2 DARI KANAN), THEMO JUARA 1 CUCAK HIJAU TIKET 75 RB

 

Menurut Mr. Fajar Ismail, yang mengawal, hari ini isian Banyu Bening lebih menonjol, lebih panjang-panjang. Hypernya memang agak berkurang, di sesi utama ada gembosnya sedikit namun tertutupi oleh lagunya yang panjang-panjang.

Dalam pengamatan Fajar, hyper agak berkurang lantaran ada bulu yang jatuh. “Tadi pagi bulu panjangya ada yang jatuh. Kemarin di Kediri hyper dan isian semuanya bagus, kalau di sini isiannya panjang-panjang namun kurang hyper,” ungkapnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Apakah bulu lepas pertanda akan mabung? “Semoga saja tidak, jangan dulu, karena Minggu depan (20/2) kita turunkan di Bumi Bung Karno Cup 2 di PIPP kota Blitar. Saya berharap kerjanya maksimal dan tanpa salah, masalah juara nanti kita lihata saja disana,” tandasnya.

Bila mengurut pada data juara, nama pemilik tidak lagi tertulis atas nama Fajar Ismalil, tetapi Singgih Pacitan. Setelah dikonfirmasi, Banyu Bening ternyata sudah di-take over Singgih Pacitan usai meraih double winner di Anniversary Partai Gerindra di IPK Kediri pekan lalu.. Nilai transaksinya 25 juta rupiah.

 

MR. HUPE (PALING KIRI), CUCAK HIJAU HOKY JUARA RUNNER UP TIKET 75 RB

 

Tak kalah hebat dari Banyu Bening, yaitu cucak hijau Themo.  Jago besutan Mr. Andika dari Kendo Kenceng, 4 kali turun merangkum prestasi di tiket 200 ribu juara 3, tiket 150 ribu juara 3, tiket 100 ribu juara 1, dan tiket 75 ribu juara 1.

Menurut Andika, Themo sejak sesi awal sebenarnya sudah dalam kondisi top perfom,  namun kurang hoki saja. “Saya cukup puas dengan kerjaThemo, di dua sesi terakhir bisa naik podium satu. Siap tarung lagi di even Bumi Bung Karno Cup 2 pekan depan,” ucapnya.

 

MR. BENY (PALING KANAN), HANTARKAN PANGLIMA KAMPIU LB M3 B

 

Sedangkan cucak hijau Hoky milik Mr. Wahyu alias Hupe dari Tahu Tempe Blitar kerjanya mulai stabil pasca mabung. Hoky bisa meraih posisi 3 di tiket 100 ribu dan naik peringkat jadi runner up di sesi tiket 75 ribu.

“Kondisi masih 70%, saat ini mulai kita mandikan lagi 2 kali sehari, dan kita tenggar setiap hari agar stamina dan kondisinya cepat pulih,” kata Hupe pada burungnews.

 

 

Mr. Katojo alias KTJ Squad Blitar tetap fokus pada lovebird. Kegigihannya membuahkan hasil dengan memborong berbagai kelas dan sesi lovebird. Alteco juara 1 reguler, SK (Srikandi) meraih juara 1 Fighter A dan juara 2 di fihghter B. Welas kampiun di M3 A, dan M1 A juara 2.

Alteco mengeluarkan durasi panjangnya P5 dan P6, atau sekitar 1 menit up. Gaco ini telah dirawat Mr. Katijo sejak 2 tahun silam. “Agar mau tampil prima pakai untulan, pasangan konslet ngawin. Selain itu rawatan hariannya harus konsisten, pagi dijemur selama 15 menit, mandi sendiri pakai karamba,” papar Mr. Katijo.

 

MR. TOLE (KIRI), KAWAL RUDAL MILIK MR. DAVA JUARA 2 DAN 2 CUCAK HIJAU

 

SK adalah love bird fighter dengan durasi P17 atau keke’an sekitar 1,5 menit up,  selama ini menjadi pelapisnya Sugali. Untuk diketahui, Sugali adalah lovebird ciamik durasi istimewa yang telah sukses di berbagai even.

Sugali sudah ditransfer dengan nominal fantastis. Tinggal poles sedikit lagi, SK diyakini siap ngorbit seperti pendahulunya, Sugali.

Lovebird Panglima milik Mr. Anduk dari Tonyok BS yang dikawal Mr. Beny, meraih sukses dengan merebut juara 1 di M3 Zonk B. Panglima hasil ternakan Tonyok BS, tanpa ring. “Durasi M3. Di even lovebird Cup 2 Putra Panji BC meraih juara 2 dan 3. Pokoknya tetap di jalur juara,” pungkas Beny. [ferry]

DATA JUARA PASIR MAS CUP 2 BLITAR, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

PARA JUARA KONIN A

 

 

PARA JUARA KONIN B

 

PAK WANDI, APOLLO JUARA 1 ANIS KEMBANG A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PARA JUARA ANIS MERAH A

 

KENDO KENCENG, JAGOANNYA PADA KONCER

 

 

KTJ SQUAD, HANTARKAN ANGGA LAUNDY JUARA UMUM SF

 

BANYU BENING SAAT MERAIH JUARA PERTAMA CUCAK HIJAU UTAMA

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

KATA KUNCI: pasir mas cup 2 blitar ch banyu bening ktj squad

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp