MR SARI SUBUH, KETUA GANTANGAN MEJAYAN BC

PASBUR MEJAYAN BC, CARUBAN

MB Abimanyu Kokoh, CH Cakra Kembar dan LB Gali-Gali Unggul

Pasbur (Pasar Burung) Mejayan Caruban, Madiun, menggelar Kontes Special Akhir Tahun pada Sabtu 29 Desember yang lalu. Even yang dimotori oleh Bapak Sari Subuh bersama Paguyuban Komunitas Kicau Caruban disambut hangat kicaumania Madiun dan sekitarnya.

Lokasinya mudah dijangkau, di sisi jalan utama Madiun – Surabaya, tepat di Rest Area yang berkonsep Taman Burung. Kicaumania pun begitu semangat menampilkan jagoannya, berusaha bisa mengumpulkan poin terbanyak untuk merebut juara umum baik SF maupun BC.

 

 

JUARA UMUM, OREK2 BC DAN GALI-GALI SF

 

Jenset yang diusung Buwuh BC langsung menggebrak di kelas pembukaan Love Bird Paud, dengan meraih poin penuh. Di belakangnya menyusul Pandawa milik Mr. Anggar dari Gali-Gali SF. Sedangkan di kelas Love Bird Dewasa, Mr. Anggar kembali merebut di posisi 1 dan 2 lewat dua amunisinya Gali-Gali dan Sangsaka.

Di kelas utama Cucak Hijau, Cakra Kembar mampu mengandaskan perlawanan dari Sundul Langit. Jago milik Mr. Hono Wuri ini akhirnya merebut posisi pertama, unggul atas Sundul Langit milik Krajan Crb SF.

 

HONO WURI, BERSAMA CAKRA KEMBAR

 

Mr. Pendik dari Sumber Gandu mengaku puas, setelah merebut juara 1 di kelas murai batu bersama Abi Manyu. Saat awal menggantang, Pendik mengaku sempat deg-degan. “Lawannya bagus-bagus, jadi agak kuatir juga tadi di awal,” ujarnya.

Begitu juga yang dirasakan oleh Mr. Wawan dari Orek-orek BC, meski jagoannya Sumbodro harus rela berada di urutan kedua. Ungkapan senada juga dilontarkan Mr. Kancil Anugrah Trophi, Yang Jauh-jauh datang dari Ngawi.

 

 

Yuli, nama jagoanya hanya mampu duduk di peringkat dua dan tiga di dua kelas yang berbeda. “Cukup menghibur, selain pas dengan hari libur, juga menjelang akhir tahun. Panitia juga sangat baik dengan persiapan yang matang untuk gelaran kali ini,“ tandas Kancil.

Untuk kelas kenari, keberuntungan masih menjadi milik Mr. Hono Wuri bersama jagoanya Hemaviton. Ada pun Blue Sexi menyusul di peringkat ke dua. Di kelas Pleci, Banyu Langit milik Mr. Anggar kembali menang dan semakin menambah pundi-pundi piun untuk merebut juara SF.

 

MR PENDIK, JUARA 1-2-3 MURAI BATU

 

Di akhir sesi Orek-Orek BC mampu mengumpulkan poin terbanyak sehingga dinobatkan sebagai juara BC. Juara SF menjadi milik Mr. Anggar dengan mengibarkan Gali-Gali SF.

Sari Subuh selaku yang mengurus Mejayan BC mengaku sangat puas dengan gelaran ini, terutama dengan hadirnya para komunitas di Madiun dan sekitarnya, bahkan juga datang dari daerah lainnya.

 

MR KANCIL ANUGRAH TROPI

 

“Kami sangat bersyukur dengan hasil yang dicapai even ini. Terimakasih buat para rekan Kicau yang hadir, terutama yang datang dari luar Caruban. Mohon maaf bilamana masih terdapat kekurangan. Kami mengundang kehadiran kicaumania untuk gelaran turin kami berikutnya yaitu setiap Sabtu mulai jam 10.00, lalu kontes Malamg tiap Kamis.”

Sementara itu, para peserta banyak yang menyatakan kesiapannya hadir dalam even paling akbar awal tahun di Jawa Timur bahkan Indonesia, NZR Indonesia Cup 1 di Malang pada 27 Januari 2019. Lomba ini menyediakah hadiah utama mobil, tiket terjangkau, dan semua kelas hadiahnya tanpa potongan.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

JUARA LB DEWASA

 

JUARA 1 DAN 2 KENARI BEBAS

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

KATA KUNCI: pasbur mejayan bc caruban mb abimanyu ch cakra kembar lb gali-gali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp