PAKAN ULO ORBITAN BARU H JUKI DI KELAS CUCAK HIJAU.

PASAR PAING RUNGKUT SURABAYA

H Juki Orbitkan Gaco Baru CH Pakan Ulo, Selat Mencuri Satu Kemenangan

Kembali mengorbitkan jagoan baru di kelas cucak hijau, H Juki bisa membawa Pakan Ulo meraih dua gelar kejuaraan pada latber rutin gantangan Pasar Paing Rungkut Surabaya Sabtu, 27 Maret 2021. Sedangkan Selat Rohman bisa mencuri satu kemenangan.

Sukses dengan dua jagaon lawasnya, Reinkarnasi dan Marvel, kini H Juki dari Lorong Jahanam SF kembali mengorbitkan gaco baru di kelas cucak hijau dengan nama Pakan Ulo yang mempunyai gaya unik. "Saya pingin sekali mengorbitkan jawara mulai dari nol, tidak beli yang sudah jadi," ujarnya kepada Burungnews.

 

 

KRU LORONG JAHANAM SF BAWA PULANG JUARA 1, 1 DAN 4.

 

Dalam beberapa minggu ini, Pakan Ulo yang baru berumur 1 tahun sudah bisa menyenangkan hati sang pemilik burung dengan meraih banyak trophy di berbagai gantangan di seputaran wilayah Surabaya dan Sidoarjo.

Aksi hyper jamtrok dibarengi gaya nyeklek isian lagu cucak cungkok, kapas tembak dan gereja tarung bisa menggetarkan hati dewan juri untuk memberikan koncer A pertama pada sesi cucak hijau B.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kembali bertarung pada sesi penutup lomba, lagi-lagi Pakan Ulo bisa memperlihatkan aksi unik nyeklek ke atas dengan nyanyian cucak cungkoknya bisa mengambil gelar yang kedua."Sayang sekali pada sesi A penampilannya tidak sebagus pada sesi B dan C, karena tadi pagi sudah saya mainkan dua kali," kata H Juki.

Satu lagi jawara yang ikutan tampil bagus adalah Selat milik Rohman dari Matabor Team, langsung turun pada sesi awal Selat bisa mempertontonkan aksi hyper diselingi gaya semi sujud dengan isian cililin dan gereja tarung untuk bisa mencuri satu kemenangan. "Usai paska mabung penampilan Selat selalu rajin berada di jalur juara," bangga Rohman kepada Burungnews.

 

MATABOR TEAM MENCURI SATU KEMENANGAN LEWAT JAGOAN LAWASNYA CH SELAT.

 

Sementara di sesi ekor panjang, Metalica milik Anton dari Tohjoyo dan Koplak milik Faris dari Sukolilo harus puas berbagi kemenangan pada dua kelas yang diperlombakan. "Cukup bermain sekali aja mas buat pemanasan," terang Anton pemilik MB Metalica.

Pertarungan aksi sujud dengan tembakan roll speed panjang beberapa jawara terlihat pada sesi awal kelas murai batu A. Metalica yang bermain sekali berhasil mengunci satu kemenangan, diikuti oleh Koplak dan Aura Jaya milik Yanto dari Gunung Anyar sebagai juara 2 dan 3.

 

MB METALICA SEKALI MAIN LANGSUNG JUARA.

 

Kurang puas dengan hasil yang pertama, Faris kembali mempertarungkan jagoannya untuk bermain di sesi kedua. Hasilnya sangat cukup memuaskan hati sang pemilik burung dengan meraih juara pertama. Nagan milik Andri dari Kedung Baruk dan Arjuna milik Budy dari Ingsun SF membuntuti dibelakangnya berada di posisi dua dan tiga.

Sukses Pocong milik Huda dari Rungkut pada Sabtu lalu dengan merebut dua kemenangan, kembali bisa mengamankan posisi pertama kelas love bird paud sebagai sang juara dengan menyisihkan pesaing terdekatnya Pendoso milik Agus dari KDRT Team sebagai juara kedua. "Sayangnya pada sesi love bird baby M2 tidak ada pesertanya," kata Huda.

 

 

Sedangkan untuk kelas love bird L1, lagi-lagi Odading milik Aril dari Arden BC kembali bisa menduduki tahta teratas sebagai sang juara seperti Sabtu (20/3/21) lalu. Untuk juara dua dan tiga diraih oleh Solar milik Caca dari Rungkut dan Pitaloka milik Ojjeb dari Panji BC. [DICKS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

POCONG KEMBALI KUASAI PODIUM UTAMA LOVE BIRD PAUD A.

 

ODADING DAN PITALOKA AMANKAN JUARA 1 DAN 3 SESI LOVE BIRD L1 A.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing rungkut surabaya h juki ch pakan ulo selat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp