H ALI (KIRI) BAWA TERJANG MERAIH JUARA 1, 1 DAN 3.

PASAR PAING - RUNGKUT BERSATU

Terjang Meraih Dua Gelar, CH Amel Nyaris Nyeri

Love bird terjang menggondol dua kemenangan, cucak hijau Amel hampir saja meraih dua gelar pada latber rutin Pasar Paing Rungkut Bersatu Sabtu, 14 Desember 2019.

Tidak salah H Ali mencoba bermain di gantangan Pasar Paing pada Sabtu (14/12/19) dengan membawa pulang juara 1, 1 dan 3 lewat amunisi andalannya Terjang. "Ini pertama kalinya saya bermain di gantangan ini dan langsung bisa meraih hasil yang memuaskan," bangga H Ali kepada Burungnews.

 

 

LUMUT MEREBUT SATU GELAR DENGAN SEKALI NGEKEK.

 

Terjang love bird yang syarat juara di berbagai gantangan di seputaran Surabaya, kembali bisa menyenangkan hati sang pemilik. Setelah sukses hatrik pada latber Telaga Bahari Malam Jum'at (13/12/19) kali ini bisa meraih juara pertama sebanyak dua kali.

Meski pertama kali main di gantangan ini, Terjang mampu menunjukkan kekean panjangnya dengan sebutan Bintang. Pada sesi pembuka lomba Terjang bisa meraih hasil terbaik dengan sebutan Istimewa 2 serta beberapa kali sebutan Super dan Panjang untuk mengamankan satu gelar di sesi love bird dewasa A.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Kembali turun pada sesi awal love bird fighter A, penampilan Terjang  sedikit menurun hingga harus puas berada di posisi yang ketiga kalah dari Lumut milik Tono dari KBBC yang hanya ngekek sekali dengan sebutan Bintang 2.

Kurang puas dengan hasil yang diraih oleh amunisinya, H Ali kembali mencoba peruntungan pada sesi love bird fighter B. Alhasil, Terjang bisa tampil gemilang hingga mendapatkan sebutan Bintang 7 untuk bisa merebut gelar yang kedua buat H Ali. "Tadi belum sempat saya semprot karena jadwalnya terlalu mepet, hingga tampilnya keluar birahinya," jawab H Ali.

 

RONALDO KUNCI SATU KEMENANGAN PADA LOVE BIRD PAUD A.

 

Sementara pada sesi love bird paud dan baby M2 juaranya diambil oleh jawara yang berbeda-beda. Ronaldo milik Alam dari Jaya Sakti langsung menyodok pada sesi awal love bird paud dengan kekean yang rajin untuk bisa mencuri satu gelar buat Alam.

Selanjutnya giliran nama Ramos amunisi Kaji Udin dari Rawarontek Squad yang bisa meraih podium tertinggi pada sesi kedua love bird paud B sebagai sang juara. Sedangkan Mbah Mangun milik Hendra dari RGV menjadi satu-satunya jawara pada sesi love bird baby M2 dengan mengalahkan dua andalan dari tim Komed SF yaitu Roger dan Legi berada di posisi kedua dan ketiga.

 

KAJI UDIN DAN RAMOS MENYODOK PADA LOVE BIRD PAUD B.

 

Bermain aman dengan gaya nembak berkali-kali yang diperlihatkan oleh Amel milik Mulyadi dari Kulon MER hampir saja bisa membawa pulang dua kemenangan. Pada sesi awal Amel yang stabil dengan aksi nembak berulang-ulang belum mampu menduduki podium tertinggi karena kalah dari Seraba gaco Angga dari KBBC.

Penampilan yang stabil seperti sesi awal tadi membuat Amel akhirnya bisa mencuri satu kemenangan pada kelas cucak hijau B untuk menyenangkan hati Mulyadi, di ikuti oleh Sniper milik Fuk dari Mina Cell sebagai juara kedua. "Nyaris saja bisa menyapu bersih semua kelas andai pada sesi awal bisa juara," bilang Mulyadi kepada Burungnews.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

MBAH MANGUN SATU-SATUNYA JAWARA DI LOVE BIRD BABY M2.

 

HANOMAN AMANKAN JUARA PADA LOVE BIRD L1 A.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

AMEL NYARIS AMBIL DUA KEMENANGAN PADA KELAS CUCAK HIJAU.

 

SERABA MENDULANG JUARA PADA SESI AWAL CUCAK HIJAU.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing - rungkut bersatu terjang ch amel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp