SAPU JAGAD STABIL MASUK ANGKA KECIL DALAM DUA MINGGU.

PASAR PAING - RUNGKUT BERSATU SURABAYA

Sapu Jagad, Pardi dan Avatar Sama-Sama Ambil 2 Kemenangan

Tiga jawara pada kelas yang berbeda Sapu Jagad, Pardi dan Avatar berhasil mengunci dua gelar kejuaraan pada latber rutin Pasar Paing - Rungkut Bersatu Surabaya Sabtu, 25 Juli 2020.

Selalu bermunculan jawara-jawara baru dalam latber rutin di gantangan Pasar Paing, murai batu Sapu Jagad milik Ko Han dari Mina Cell selalu stabil masuk podium teratas dalam dua minggu lomba yang diikutinya. Sedangkan dua jagoan baru cucak hijau Pardi milik Totok dari Rungkut dan love bird Avatar milik Adam dari Garuda SF mampu mencatatkan namanya dalam daftar juara latberan kali ini.

 

 

CUCAK HIJAU KOPASUS RUTIN AMBIL SATU GELAR SETIAP MINGGUNYA.

 

Ko Han yang selalu rutin bermain digantangan Pasar Paing terus dinaungi keberuntungan dengan meraih hasil terbaik pada lomba kali ini. Membawa tiga amunisi pada kelas cucak hijau dan murai batu Kopasus, Corona dan Sapu Jagad jarang sekali keluar dari 10 besar. "Hari ini saya membawa pulang 4 gelar sebagai juara 1, 1, 1 dan 2," bangga Ko Han kepada Burungnews.

Murai batu Sapu Jagad yang minggu lalu nyaris meraih semua gelar, kali ini dia bisa membuktikan kehebatannya sebagai burung jawara dengan memborong semua kelas yang dimainkannya. "Sayang sekali Sabtu lalu kita tidak bisa menyapu bersih semua kelas," tutur Lukman sang pengawal burung.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sedangkan Kopasus bisa mengunci satu kemenangan pada sesi awal cucak hijau A sebagai sang pemenang, diikuti oleh Paragon milik Andik dari TDI SF dan Arjun milik H Alam dari Hanoman BC sebagai juara kedua dan ketiga.

Sementara Pardi cucak hijau milik Totok yang kurang panas pada sesi awal, akhirnya mampu mengamankan dua sesi terakhir pada sesi cucak hijau B dan C. "Untuk pertama kalinya saya bisa merebut dua gelar kejuaraan di gantangan ini," bilang Totok.

 

PARDI MENYODOK PADA DUA SESI AKHIR KELAS CUCAK HIJAU.

 

Aksi tembakan roll speed yang rajin dibumbuhi gaya jamtrok Pardi bisa memikat hati sang pengadil lapangan pada sesi cucak hijau B dengan memberikan koncer A mutlak. Dibuntuti Corona milik Ko Han dari Mina Cell dan Kepo milik Ajib Warkop dari Arden BC sebagai juara kedua dan ketiga.

Kurang puas dengan hasil yang diraihnya, penampilan Pardi semakin bagus pada sesi cucak hijau C hingga dianugerahi gelar yang kedua oleh dewan juri yang bertugas. "Hasil yang sempurna meski tidak bisa memborong semua gelar kejuaraan," bangga Totok.

 

AVATAR SAPU BERSIH SEMUA KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

Pada sesi paruh bengkok, Adam yang datang jauh-jauh dari Suramadu tidak rugi memainkan burung andalannya Avatar untuk menyapu bersih semua kelas love bird paud serta juara 5 love bird L1 A. "Saya siap mengorbitkan Avatar dan mengangkat nama tim Garuda SF dikancah perburungan Surabaya dan sekitarnya," uja Adam setelah sesi foto dengan Burungnews.

Burung yang belum genap berumur 5 bulan ini mampu memperlihatkan kekean panjangnya pada sesi awal love bird paud A untuk bisa mengunci satu gelar. Disusul oleh Markonah milik Fikri dari Kencono SF dan Gadis milik Gondol dari Rusun Sier berada diposisi dua dan tiga.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Tampil stabil pada sesi yang kedua membuat Avatar patut diganjar dua kemenangan oleh dewan juri di kelas love bird paud B. Kurang puas dengan dua kemenangan Avatar dicoba bermain pada sesi love bird L1 A dengan hasil yang lumayan bagus berada diposisi kelima. "Saya coba bermain dikelas dewasa semoga kedepannya tidak kaget saat naik kelas," tutup Adam.

Sedangkan pada sesi love bird fighter, Sinden milik Rossy dari SK2M SF dan Ebit milik Hosnul dari Jember harus puas berbagi kejuaraan. Setelah lama tampil tidak stabil Sinden akhirnya bisa mencatatkan namanya pada daftar teratas sesi awal love bird fighter A. "Sudah lama saya tidak foto dengan Burungnews," gurau Rossy.

 

LOVE BIRD SINDEN KEMBALI KE JALUR YANG BENAR.

 

Ebit nama baru yang siap meramaikan gantangan Pasar Paing dengan mencuri satu kemenangan pada sesi love bird fighter B. Setelah pada sesi awal hanya bisa meraih juara ketiga. "Mudah-mudahan kedepannya selalu stabil masuk tiga besar dalam setiap lombanya," tutur Hosnul kepada Burungnews. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

HOSNUL BERSAMA EBID MEREBUT JUARA 1 DAN 3 LOVE BIRD FIGHTER.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing - rungkut bersatu surabaya sapu jagad pardi avatar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp