H JUKI BERSAMA REINKARNASI TAMPIL BAGUS NYARIS MERAIH HATRIK.


PASAR PAING - RUNGKUT BERSATU SURABAYA

Reinkarnasi Nyaris Hatrik, Petir Sapu Bersih Baby M2

Jawara lama cucak hijau Reinkarnasi kembali membikin ulah hingga nyaris meraih tiga kemenangan, sedangkan gaco baru Petir bisa mengambil semua gelar love bird baby M2 pada latber rutin Pasar Paing Sabtu, 30 November 2019.

Berkumpulnya jawara-jawara lama dikelas cucak hijau membuat makin enak gelaran ini untuk dinikmati, Reinkarnasi dan Teror menjadi pemenang pada tiga lomba yang dipermainkan. "Ini jadi ajang reuni jagoan-jagoan lama di Pasar Paing untuk bertarung kembali dikelas ngentrok mania," bilang H Juki kepada Burungnews.

 

FIRMAN BERSAMA TEROR MENYODOK PADA SESI CUCAK HIJAU B.

 

Aksi hyper jamtrok dengan tembakan roll speed panjang iringan lagu cililin dan tengkek buto yang ditunjukkan oleh Reinkarnasi milik H Juki dari Surabaya benar-benar bisa memikat hati dewan juri yang bertugas untuk memberikan podium utama dikelas awal cucak hijau A.

Selanjutnya giliran Teror amunisi Firman dari Pandugo yang bisa menyetop Reinkarnasi kembali berada dipucuk podium dan harus puas berada diposisi kedua. "Ini pertarungan burung yang sudah berumur 10 tahun keatas," kata H Juki diamini oleh Cak Dzikin pemilik Teror.

 

 

Kurang puas dengan dua kelas yang dipertandingkan, karena masih banyaknya ngentrok mania yang belum pulang maka panitia lomba membuka satu kelas lagi. Nama Reinkarnasi benar-benar menunjukkan sebagai burung jawara untuk mengambil kembali posisi pertama dari lawan-lawannya, diikuti oleh Tragedi milik Harie dari Mars Team. "Hampir saja dia bisa memborong semua kelas yang diperlombakan," tutup H Juki.

Pindah pada kategori love bird, Petir gaco baru Aris Tri W dari Senuk GAT bisa tampil gemilang untuk menyapu bersih semua gelar yang disediakan oleh panitia lomba. "Mungkin minggu depan akan saya mainkan pada kelas love bird paud," jawab Aris Tri W kepada Burungnews.

 

ANI AMBIL SATU GELAR DI SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Kekean yang rajin durasi medium yang diperlihatkan oleh Petir mampu mengambil gelar pertama pada sesi awal love bird baby M2 A sebagai sang pemenang, Fair gaco Samsul dari Rungkut dan Rani milik Yoga dari Bratang BC menyusul diposisi kedua dan ketiga.

Kembali bermain pada sesi penutup lomba, Petir masih bisa mendominasi jalannya lomba dengan kekean pendek yang rajin untuk meraih gelar yang kedua buat Aris Tri W. Copet milik Nyambek dari Orong-Orong SF dan Fair harus puas berada diperingkat dua dan tiga. "Allhamdulillah bisa menyapu bersih semua kemenangan," bangga Aris Tri W.

 

PAUL DUDUKI PODIUM UTAMA LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Sementara gaco-gaco lama seperti Ani, Rambo, Meriem dan Paul masih mendominasi jalannya lomba pada sesi love bird dewasa. Ani milik Icha dari SLNK BC menjadi pemenang pertama di sesi pembuka lomba love bird dewasa A disusul oleh Sodron gaco Yono milik 5758 BC sebagai juara kedua.

Giliran Paul milik Huda dari Rungkut Tengah BC yang meraih podium tertinggi pada sesi love bird fighter A, gantian nama Meriem milik Ahmad dari RBM yang lama tidak pernah menang lagi bisa menduduki peringkat pertama di sesi love bird fighter B.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Untuk sesi love bird L1 Rambo amunisi lama Hasan dari Argat bisa mencuri satu gelar dari beberapa lomba yang diikutinya, pada peringkat dua dan tiga terdapat nama Geboy gaco Tahul dari SG SF dan Ani.

AGENDA LOMBA,  KLIK DI SINI

 

MERIEM AMBIL GELAR PADA SESI LOVE BIRD FIGHTER B.

 

GADIS MUDA KUNCI SATU GELAR LOVE BIRD PAUD.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

ARIS TRI W BERSAMA PETIR SAPU BERSIH KELAS LOVE BIRD BABY M2.

 

JAWARA LOVE BIRD L1 A.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing - rungkut bersatu surabaya reinkarnasi petir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp