GENDHUK MEMBUKA KEMENANGAN DI KELAS LB FIGHTER A.


PASAR PAING - RUNGKUT BERSATU SURABAYA

LB Gendhuk Ngekek Durasi Super, CH Bajol Juara Berkat Tonjolan Besetan

Gendhuk adalan EL SF dari KB BC tampil apik pada sesi love bird fighter dega kekean durasi super pada kontes rutin Pasar Paing Rungkut Bersatu Surabaya, Sabtu, 15 Februari 2020. Sementara CH Bajol merebut juara berkat tonjolan besetan.

Menjadi juara di kelas pembuka, Gendhuk mampu memberikan penampilan apik dan stabil. Kekean durasi pajang dan super ditampilkan burung adalan EL SF da berhak merebut juara pertama disusul Coret dan Jom, keduanya gaco Wawan dari GAT.

 

BAJOL JUARA CUCAK HIJAU A BERBEKAL TONJOLAN BESETAN.

 

“Hari ini kami turun membawa 3 amunisi dengan karakter fighter semua, dari kelas paud dan dewasa. Gaco kami malah koncer di kelas pembuka,” girang sang pegawal burung kepada burungnews seusai lomba.

Sathosi milik Rendra dari Kopral SF mampu merebut juara pertama pada sesi fighter B pada kondisi cuaca hujan dan agak gelap. “Sayangya pada sesi ke tiga, hujan sudah membasahi gantangan Pasar Paing, sehingga kerja burung tidak maksimal semua,” ujar Sogol salah satu tim pengadil.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Sementara di kelas love bird muda, Pacul milik Gundul merebut juara pada sesi M2 A bersaing sengit dengan Siwel gaco Syaiful serta Brambang Asem milik Andik. Pada sesi paud A, menjadi milik Negro gaco Fateh dari SK Pesantren diikuti Boy milik Iwan da Unyil Jr gaco Ms Hany dari Rungkut. Gupil menjadi jawara di sesi L1 A ditempel Gopel gaco Syaiful dari Sirohige SF dan Keramat milik Hakim dari RQ BF.

Bajol milik Ganang dari KBBC yang megeluarkan tonjolan besetan, kapas tembak dan tengkek buto berhak membawa pulang gelar juara pertama  pada kelas cucak hijau A bertarung ketat dengan Parikesit milik Soegianto dari BR SEVEN dan Bacan gaco Najib Plat W.

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

Izza gaco Bang Doel yang pada sesi awal menempati posisi enam, mampu bangkit dengan menjadi pemenang pertama pada sesi B. Parikesit kembali menempati posisi dua dan dibelakangnya ada Petir gaco Slamet dari RBC yang menjadi pemenang ke tiga.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

HUJAN DAN CUACA GELAP MEWARNAI GELARAN RUTIN PASAR PAING RUNGKUT BERSATU.

 

PACUL JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2 A.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

GUPIL JAWARA DI KELAS LOVE BIRD L1 A.

 

IZZA DAN PARIKESIT JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER B.

 

 

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

KATA KUNCI: pasar paing rungkut surabaya bar group reinkarnasi gendhuk el sf bajol kb bc cemplux burungnews

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp