AILEEN MILIK HENDRA AJ MONCER PADA SESI LOVE BIRD B.

PASAR PAING RUNGKUT BERSATU – SURABAYA

Lama Tidak Hadir Aileen dan Petir Langsung Ambil Satu Gelar

Lama tidak bermain di gantangan Pasar Paing love bird Aileen dan cucak hijau Petir bisa amankan satu gelar pada latber rutin Sabtu, 20 Juli 2019.

Dua amunisi lama pada kelas yang berbeda, Aileen milik Hendra AJ dari AJ SF dan Petir gaco Wawan dari Rungsem SF bisa mengambil satu gelar dari dua kelas yang dimainkan. "Lama sekali saya tidak main disini, jadi kangen sama kicaumania Rungkut," bilang Hendra AJ kepada Burungnews.

 

 

 

Aileen burung yang sering menjuarai lomba di berbagai event, tampil kurang maksimal pada sesi pembuka lomba hingga tidak masuk tujuh besar. Untuk pemenangnya diambil oleh Surti milik Abah Aziz dari Wage diikuti oleh Viera gaco Sinyo dari Agas dan Sangkuriang andalan Thoat dari Rungkut sebagai juara dua dan tiga.

Akhirnya pada sesi kedua, Aileen mampu menunjukkan sebagai burung jawara. Kekean panjang berkali-kali yang diperlihatkan membuat juri harus menjatuhkan bendera merah mutlak buat Aileen, disusul oleh Viera gaco Sinyo dari Agas dan Indonesia gaco Win dari MDR sebagai juara dua dan tiga. "Mungkin awal-awalnya kaget karena lama tidak bermain di gantangan ini," ujar Hendra AJ.

 

SURTI AMANKAN TIKET UTAMA PEMBUKA LOMBA LOVE BIRD A.

 

Sedangkan pada sesi love bird paud Sakira gaco Abi dari GAT dan Marsya milik Samsa dari FBC harus puas berbagi gelar pada dua kelas yang dilombakan. Begitu juga pada sesi love bird baby M2 ada dua nama berbeda yang bisa mengambil posisi pertama yaitu Ahmad andalan Man Konslet dari SLNK BC dan Kencana gaco Iqbal dari RMM BC.

Begitu pula pada sesi love bird L1, Bintang gaco lama milik Dar Konslet dari SLNK BC berhasil meraih gelar pada sesi awal L1 A dilanjutkan dengan Alexis milik Sento dari Surabaya yang mencuri kemenangan pada sesi akhir love bird L1 B.

 

BINTANG MENDUDUKI POSISI PERTAMA LOVE BIRD L1 A.

 

Setelah absen hampir dua bulan, petir langsung menyenangkan hati sang pemilik dengan membawa pulang juara 1 dan 3 dari dua kelas yang dipertandingkan. "Allhamdulillah habis bertapa dua bulan langsung bisa menggondol dua trophy di penampilan perdananya," kata Wawan kepada Burungnews.

Penampilan perdana Petir ternyata lumayan bagus pada sesi awal Petir hingga cukup kebagian juara tiga, kalah dari Jendral gaco Sudar dari Predator BC yang bisa mengunci gelar utama untuk sesi cucak hijau A.

 

 

Kalah pada sesi awal, membuat Petir menggamuk disesi selanjutnya, gaya hyper dengan tembakan lagu yang berkali-kali untuk memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A mutlak buat Petir. "Mudah-mudahan kedepannya bisa tampil stabil dan merebut banyak trophy seperti dulu," bangga Wawan.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

AHMAD GENGGAM JUARA PERTAMA LOVE BIRD BABY M2 A.

 

MARSYA AKHIRNYA BAWA PULANG SATU GELAR DISESI PENUTUP LOMBA.

 

 

JENDRAL AMBIL POSISI PERTAMA SESI CUCAK HIJAU A.

 

PETIR KEMBALI MENANG SETELAH HAMPIR DUA BULAN BERTAPA.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: pasar paing rungkut bersatu – surabaya aileen petir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp