TEROR TAMPIL BAGUS SETELAH NYULAM.

PASAR PAING - RUNGKUT BERSATU, SURABAYA

Jagoan-Jagoan Lama Kembali Juara

Pada gelaran rutin Pasar Paing Sabtu, 15 Desember 2018 menghadirkan kembali jawara-jawara lama yang merebut podium utama di gantangan Pasar Paing - Rungkut Kidul Surabaya.

Cucak hijau Teror kembali meneror gantangan Pasar Paing, amunisi milik Cak Dzikin yang habis nyulam dan masih dorong bulu namun masih bisa membanggakan sang pemilik dengan meraih juara pertama pada sesi awal cucak hijau.

 

 

CUNONG KEMBALI KE JALUR JUARA.

 

Gaya ngeduk jambul yang cantik dipadu tonjolan suara cililin dan kapas tembak hingga bisa mengamankan podium utama pada kelas cucak hijau A. "Cukup main satu kelas saja karena baru selesai nyulam," kata Cak Dzikin kepada Burungnews.

Giliran Kereta yang mampu mengambil posisi pertama pada sesi kedua, gaco milik Faris dari Sukolilo melejit pada sesi ini di susul oleh Ferguso gaco Abdul Wahib dari RBS sebagai juara kedua.

 

RUWET TAMPIL MENGGILA DI SESI LOVE BIRD B.

 

Untuk sesi love bird dewasa dua gaco lawas Cunong dan Ruwet bisa memimpin podium utama dari dua kelas yang dimainkan dikarenakan cuaca tidak mendukung setelah turunnya hujan yang sangat deras.

Cunong andalan Adon dari P Boro kembali tampil bagus pada sesi awal lomba. Langsung menyodok dengan gaya lecek yang ditunjukkan oleh Cunong tak mampu dibendung oleh lawan-lawannya untuk bisa mengambil posisi pertama di kelas love bird A.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Tampil kurang maksimal pada sesi pembuka, Ruwet amunisi Safa dari RBS tampil menggila pada sesi B dengan durasi super berulang-ulang juri langsung terpikat dengan gantangan nomer 41 ini.

Mempertontonkan kelasnya sebagai burung jawara, Ruwet benar-benar tampil garang untuk sesi penutup pada gelaran kali ini. "Kenapa tidak dari awal tampil kaya begini," sesal Mahfud sang perawat kepada Burungnews.

 

SABRINA MELEJIT JUARA PERTAMA PADA SESI PAUD A.

 

Hanya pada sesi love bird paud yang mendapatkan dua juara baru Sabrina dan Monster pada dua kelas yang dimainkan. Sabrina amunisi Fandi A dari Arsamba SF langsung menggebrak pada sesi A kelas paud, gaya lecek berkali-kali yang dipertontonkan memikat hati dewan juri untuk langsung mengkoncernya dengan bendera merah.

Begitu juga pada sesi selanjutnya, Monster gaco Kaji Alam dari Rungkut tampil kurang panas pada sesi awal hingga bereda diposisi ketiga. Mampu melejit dengan kekean lecek bisa mengamankan podium utama pada sesi paud B. "Sayang pada sesi awal ngekeknya mulai pertengahan sampai akhir," bilang Kaji Alam kepada Burungnews.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MONSTER MILIK KAJI ALAM MEREBUT JUARA 1 DAN 3.

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing - rungkut bersatu surabaya cucak hijau teror cunong ruwet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp