CIAMIK DAN REMBO DUA KALI BERADA DIPOSISI PERTAMA DAN KEDUA.

PASAR PAING - RUNGKUT BERSATU

Pertarungan Durasi Super Antara Ciamik dan Rembo

Dua amunisi Ciamik dan Rembo bertarung dengan kekean super beberapa kali yang dimenangkan oleh Ciamik, sementara itu Unyil Jr puas membawa pulang dua kemenangan pada latber rutin Pasar Paing - Rungkut Bersatu Surabaya Sabtu 08 Februari 2020.

Pertarungan durasi super antara Ciamik milik Pak Is dari GAT dan Rembo amunisi Yudistira dari Deltasari terlihat sejak sesi pembuka dimulai. Memiliki kekean dengan durasi super beberapa kali membuat kedua jawara yang berada di gantangan nomor 6 dan 7 membuat juri pantas menobatkan keduanya sebagai juara pertama dan kedua pada kelas love bird A. "Kalau ngekek ekornya tipis sekali hingga juri harus benar-benar jeli melihatnya," kata Pak Is kepada Burungnews.

 

 

HANY BERSAMA UNYIL JR SAPU BERSIH KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

Tidak berhenti pada sesi itu saja, keduanya juga bertarung lagi pada sesi love bird L1. Sama-sama menunjukkan kekean panjangnya jeda rapat hingga melebih batas kelas yang ditentukan, namun keduanya berhasil mengumpulkan poin tertinggi hingga ditasbihkan sebagai juara 1 dan 2 untuk yang kedua kalinya buat keduanya. "Kekeannya tadi terlalu panjang, hingga dia harus puas berada di posisi kedua untuk yang kedua kalinya," terang Dian pengawal setia Rembo.

Satu lagi amunisi Yudistira yang sukses pada lomba di gantangan WTP BC tadi malam yaitu Joko Tingkir juga harus puas membawa pulang juara kedua pada sesi love bird fighter B. "Lomba kali ini semua jagoanku nangkring di posisi kedua sebanyak tiga kali, selanjutnya semua amunisi saya akan aku gilir untuk bermain pada even-even besar di berbagai kota besar di Jawa dan Bali" bilang Yudistira saat mau foto dengan Burungnews.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Love bird Unyil Jr menjadi satu-satunya jawara yang bisa membawa pulang dua kemenangan pada sesi love bird paud. Durasi kekean yang lecek medium, lanjut dan panjang beberapa kali membuat burung yang berumur 4 bulan bisa mengunci satu gelar pada sesi awal love bird paud A.

Stabil seperti aksi yang pertama Unyil Jr milik Hany dari Rungkut mampu mendominasi jalannya lomba dengan menyapu bersih semua kelas love bird paud sebagai sang juara. "Syukur allhamdulillah hari ini kita diberi rejeki dua kemenangan," jawab Hany yang selalu mendampingi suaminya disaat menggantangkan jagoannya.

 

GOMBAL (KIRI) DAN PTH (KANAN) HARUS PUAS BERBAGI GELAR DI SESI LOVE BIRD FIGHTER.

 

Untuk kelas love bird fighter PTH milik Nenek dari Kenza 14 nyaris saja meraih dua kemenangan. Tampil pertama PTH hanya bisa menduduki peringkat kedua kalah dari Gombal milik Rohman dari Rungkut yang merebut podium utamanya.

Kurang puas dengan penampilan jagoannya, PTH kembali dimainkan pada sesi yang kedua hingga bisa meraih apa yang diinginkan oleh sang pemilik burung sebagai sang jawara. "Ini baru penampilan sesungguhnya PTH," bangga sang pengawal burung.

 

SIWEL AMANKAN SATU-SATUNYA GELAR TIKET LOVE BIRD BABY M2.

 

Sementara pada kategori ngentok mania, Selat milik Karim dari K-14 mampu mengambil satu gelar pada sesi awal cucak hijau A sebagai sang pemenang. Diikuti oleh Boomerang gaco H Juki dari Rungkut dan Pardi amunisi Totok dari Mojokerto berada di peringkat kedua dan ketiga.

Selanjutnya giliran nama Jhon amunisi Bos dari BBC Lor yang mampu menyodok di podium teratas pada sesi kedua cucak hijau B sebagai sang juara. Dibuntuti oleh Lemot milik Firman dari Pandugo dan Pardi pada posisi dua dan tiga. "Burung ini mabungnya belum tuntas, karena tangan saya gatal pingin gantang akhirnya saya mainkan," bilang Karim pemilik Selat.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KARIM BERSAMA SELAT KUNCI SATU GELAR PADA SESI AWAL CUCAK HIJAU.

 

JHON DAN LEMOT KUASAI PODIUM TERATAS CUCAK HIJAU B.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing - rungkut bersatu ciamik rembo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp