GRANDONG GACO LAMA HUDA SIAP JADI KOMPATRIOT RERE.


PASAR PAING - RUNGKUT BERSATU

Grandong Siap Back Up Rere

Grandong amunisi lama milik Huda siap menjadi pelapis Rere, tampil bagus nyaris meraih dua kemenangan pada gelaran rutin Pasar Paing - Rungkut Bersatu Sabtu, 14 April 2019 di gantangan Pasar Paing Rungkut Kidul Surabaya.

Bermain setiap hari membuat penampilan Grandong makin hari makin stabil saja, dalam beberapa minggu ini Grandong sudah bisa membanggakan sang pemilik untuk bisa membawa pulang banyak gelar. "Mudah-mudahan bisa tampil stabil untuk bisa memback up Rere di lomba latberan maupun even," bangga Huda kepada Burungnews.

 

 

Durasi panjang yang lecek jedah beberapa detik saja membuat Grandong langsung melejit pada sesi awal lomba dengan meraih podium utama dengan cara tos dengan juara dua dan tiga. "Allhamdulillah dua kali tos selalu dapat nomer satu," bilang Huda.

Kembali tampil stabil pada sesi penutup, namun hasil yang didapatkan oleh Grandong masih bisa menyenangkan hati sang pemilik dengan meraih juara dua kalah dari Endel milik Joko Untung dari Senuk SF yang harus mengambil posisi pertama.

 

REMBO MENCURI POSISI PERTAMA UNTUK LOVE BIRD B.

 

Sementara pada sesi B gaco lama milik Hasan dari Argat SF yaitu Rembo mampu menunjukkan taringnya sebagai burung juara, kekean panjang dengan sebutan istimewa berhasil mengamankan posisi pertama untuk sesi ini. "Akhirnya Rembo menjadi burung dengan durasi terpanjang di latber rutin kali ini," ujar Hasan kepada Burungnews.

Lanceng Putih gaco milik Abah Raweki dari Gunung Anyar juga tampil stabil pada sesi love bird paud, namun sayang pada sesi awal Lanceng Putih harus puas berada diposisi ketiga kalah selisih poin sedikit dari Salju dan Frosen yang berada diposisi satu dan dua.

 

ABAH RAWEKI BERSAMA LANCENG PUTIH BAWA PULANG JUARA 1 DAN 3.

 

Baru pada sesi akhir paud B, Lanceng Putih mampu mencuri kemenangan dengan poin mutlak untuk mengalahkan Boboboy kepunyaan Nanang dari LOT yang harus puas berada diposisi dua.

Sedangkan pada sesi baby M2 jawaranya didapatkan oleh dua burung yang berbeda, Pesek milik Uddin dari Uddin Jaya SF berhasil mencuri podium utama pada sesi awal baby M2 A. Untuk sesi selanjutnya giliran Nobita gaco Najwa dari Gunung Anyar yang bisa mengamankan peringkat pertama disusul oleh Suster Ngesot milik Wahyu Jaka dari Warkop JB SF sebagai juara dua.

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

 

PESEK DAN SUSTER NGESOT JUARA 1 DAN 3 SESI LOVE BIRD BABY M2 A.

 

JUARA 1 DAN 3 KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

KATA KUNCI: pasar paing - rungkut bersatu grandong rere

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp