AMEL TAMPIL GEMILANG DENGAN DURASI DIATAS 1 MENIT SETIAP KELAS YANG DIMAINKAN.

PASAR PAING - RUNGKUT BERSATU

Dibeli 1 Juta, Amel Tembus 100 Detik, Mixagrib Ikutan Nyeri

Amel merebut dua kemenangan dengan durasi 1 menit lebih, begitu pula Mixagrib juga ikutan meraih dua gelar di gelaran Pasar Paing - Rungkut Bersatu Sabtu, 11 Mei 2019 di gantangan Pasar Paing Rungkut Kidul Surabaya.

Amel milik Wawan dari Lonjong SF tampil kesetanan pada lomba kali ini. Bermain dua kelas tidak disia-siakan oleh Amel untuk bisa mengambil dua gelar yang dilombakan. "Mudah-mudahan kedepannya penampilannya tetap stabil di jalur juara," bilang Wawan.

 

 

WAWAN BANGGA DENGAN AMEL BISA BAWA PULANG DUA GELAR.

 

Langsung menggebrak pada sesi pembuka lomba, Amel mampu memperlihatkan kehebatannya dengan kekean panjang berdurasi 1 menit 40 detik pada sesi awal. Amel pun meraup poin tertinggi dan sang pengadil lapangan langsung memberikan bendera merah mutlak.

Kembali tampil menggila pada sesi love bird B, Amel untuk kali kedua mampu bernyanyi panjang. Dua kali ngekek berdurasi super dan 1 menit 30 detik. Lagi-lagi podium puncak menjadi milik Amel.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Burung yang dibeli seharga 1 juta ini hariannya berada di sangkar kotak bersama untulannya. Mandinya selalu pakai cepuk, sedangkan penjemuran dan embun tergantung bangunnya sang pemilik. "Allhamdulillah meski perawatan tidak teratur, Amel selalu membanggakan saya masuk tiga besar setiap lombanya," jawab Wawan sambil mengakhiri pembicaraan dengan Burungnews.

Begitu pula dengan Mixagrib amunisi Agus dari Kenther BC, gaya lecek yang dimilikinya mampu merebut podium teratas pada dua kelas yang berbeda. Yaitu love bird paud A dan love bird dewasa C. "Saya coba main di kelas dewasa biar nanti tidak kaget kalau naik kelas," bilang Agus kepada Burungnews.

 

MIXAGRIB DAN BOBOBOY KUASAI PODIUM TERATAS LOVE BIRD PAUD A.

 

Burung yang berumur 4 bulan ini, sudah banyak meraih gelar sejak ikut kelas baby hingga paud. Tampil bagus di usia matang untuk kelas paud dan bisa mengambil podium teratas pada sesi awal kelas paud A.

Kurang maksimal pada sesi paud B, membuat sang pemilik mencobanya untuk ikut di kelas dewasa pada lomba penutup, yaitu love bird C. Tampil dengan gaya leceknya membuat Mixagrib bisa mencuri gelar pertamanya untuk sesi love bird dewasa.

 

SOMBENG MILIK TEMON AMANKAN SESI LOVE BIRD M2 A.

 

Pada kategori cucak hijau Sniper gaco baru milik Fuk dari Mina Cell tampil gemilang hingga hampir merebut dua gelar. "Sayang pada sesi B Sniper penampilannya sedikit menurun karena sudah terlalu gelap," bilang Ari sang pengawal burung.

Gaya ngentrok yang dipertunjukkan oleh Sniper serta nyanyian kapas tembak nyambung cililin mampu meluluhkan hati dewan juri untuk memberikan koncer A mutlak pada sesi awal. Masih tampil cantik pada sesi kedua namun belum bisa membuat Sniper membawa pulang dua gelar dan harus puas berada diposisi dua kalah dari C.I.U yang bisa merebut juara pertama.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

ARI BERSAMA SNIPER YANG NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

C.I.U MENYODOK PADA SESI CUCAK HIJAU B.

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing - rungkut bersatu amel mixagrib

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp