COC MEMBORONG DUA GELAS UTAMA SESI LOVE BIRD DEWASA.

PASAR PAING - RUNGKUT BERSATU

COC Tampil Menggila, Maju Mundur Melejit

COC tampil memukau pada dua sesi awal hingga merebut dua kemenangan, sedangkan paud Maju Mundur melejit pada sesi B untuk mendapatkan dua penghargaan di gelaran rutin Pasar Paing - Rungkut Bersatu Sabtu, 10 November 2018.

Pada dua sesi awal COC selalu tampil stabil, hingga bisa mengambil dua sesi utama kelas love bird dewasa dan menjadi bintangnya dengan kekean super setiap penampilannya. "Hanya pada sesi terakhir love bird C kurang maksimal," bilang Mahfud selaku perawat.

 

 

RINDU NYARIS MENDAPATKAN DUA GELAR.

 

Langsung menyodok pada sesi awal lomba dengan durasi super berulang-ulang hingga para dewan juri tanpa ba bi bu memberikan koncer A. Kembali tampil dominan pada sesi B membuat COC untuk yang kedua kalinya berhasil meraih gelar yang kedua.

Sedangkan pada sesi penutup lomba yaitu love bird C, giliran Rindu gaco H Tohir dari G.A.T yang mulai mengancam pada sesi B bisa mengamankan podium utama dari tangan COC. "Karena cuaca mendung COC tidak mau jalan," sesal Mahfud.    

 

   

Paud Maju Mundur gaco Ibad dari RK Pesantren burung yang baru berumur dua bulan setengah mampu tampil stabil dengan kekean lanjut yang lecek hingga bisa meraih hasil terbaik sebagai juara 1 dan 3.

Untuk sesi awal dengan gaya ngekek yang lecek Maju Mundur hanya bisa meraih juara ketiga pada sesi ini kalah dengan Beb andalan Rohman dari Damrio SF dan Satria dari Mbon dari Vampir sebagai juara pertama dan kedua.

 

MAJU MUNDUR BURUNG MUDAH DENGAN PRESTASI MEMBANGGAKAN.

 

Akhirnya pada sesi yang terakhir love bird paud B Maju Mundur bisa membuktikan sebagai jawara, penampilan yang stabil dengan kekean lanjut berkali-kali membuat juri tanpa ragu memberikan koncer A buat Maju Mundur. "Meski masih mudah namun tampilnya selalu stabil," bangga Ibad kepada Burungnews.

Pada sesi cucak hijau Anoman dan Takeshi harus berbagi juara, Anoman gaco milik Agus dari KBBC mampu merebut dua penghargaan sebagai juara 1 dan 3. Disesi awal dengan gaya ngedruk dan tembakan yang rapat mampu mengamankan posisi pertama untuk sesi awal kelas ini.

 

PARA MEMENANG CUCAK HIJAU A.

 

Giliran Takeshi yang sanggup mengambil podium utama dari tangan Anoman pada sesi selanjutnya. Tonjolan kapas tembak dan kenari yang ditunjukkan oleh Takeshi andalan Hasyim dari Ari Nex SF dinobatkan sebagai pemenangnya sedangkan Anoman harus puas berada di posisi tiga.

Kacer seno gaco Yoni dari Panjang Jiwo bisa memenangkan satu-satunya sesi untuk kelas kacer dengan mengalahkan Duta andalan Sulton. "Allhamdulillah sekarang kelas kacer tiap minggunya selalu ada," bilang Mbah Jo selaku MC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

TAKESHI MENCURI KEMENANGAN PADA SESI CUCAK HIJAU B.

 

SESI KACER DIREBUT OLEH SENO GACO ANDALAN YONI.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

KATA KUNCI: pasar paing - rungkut bersatu coc maju mundur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp